6

3.1K 65 0
                                    

Awalnya gladis memang tidak pernah tertarik dengan lelaki di sekolahnya , tapi hanya mengagumi seperti contohnya melihat pria ganteng gladis hanya memuji . Karna gladis memang sudah mempunyai pacar, ya pacarnya memang tidak tampan tapi lumayan kaya . Eh jangan salah sangka dulu , gladis bukan matre ia hanya kebetulan saja dapat pacar seperti itu . Sudah 2tahun gladis berpacaran dengan tirta tapi sikap tirta makin lama makin berubah seperti anak anak suka marah marah gak jelas ini itu smua salah gladis seolah hanya gladis yang bersalah dan tirta selalu benar . Semenjak itu diskolah gladis sering menangis didepan sahabtnya ,sering curhat begini begitu . Semenjak itu juga gladis sering termenung karna tirta yang selalu menghilang tnpa kabar .

Selang beberapa hari dikelas 1jam sebelum pulang skolah teman gladis cowok yang bernama bayu nyamperin gladis " dis, tama minta pin bbm lo" gladis terhentak gladis mengira bayu hanya bohong atau bergurau jadi tak gladis respond bayu mengulangi perkataannya "dis,kasih gak ni pin lo ke tama tama minta tu dari tadi" trus gladis bilang "ya kasih aja" gladis tunggu tunggu gak ada yang invite lalu pas pulang skolah ditangga tiba tiba ada yang manggil "dis , acc gue ya dibbm" tama berkata seperti itu jantung gladis berdetak tak menentu seperti mimpi ! Senang sekali gladis .
Gladis pulang krumah mengecek bbm tetnyata tama belum ada bbm mau tak mau gladis yang memulai

Percakapan BBM ~~~~
G : PING!!!
T : PING!!!
G : kenapa bang tadi minta pin bbm?
T : gak papa cuma mau kenalan aja ,pengen bbm dek.
G : oh gitu bang iyadeh
T : lagi ngapain ?
G : lagi duduk aja nih
T : udah makan dek?
G : lagi diet bang haha
T : kenapa memangnya kok diet
G : gak kok bercanda aja , ini mau makan.

Begitulah bbm gladis dan tama , gladis slalu menjawab bbm tama dengan singkat padat dan jelas. Tapi tama selalu perhatian dengan gladis ntah kenapa gladis sangat aneh . Kenapa cowok yang diidamkan malah dicuekin sok jual mahal . Gladis aneh .

Beberapa hari gladis dekat dengan tama , gladis mulai semakin dekat tama mengajak jalan gladis ,ngajak ngegym,jogging, tapi gladis slalu menolak , hingga pada suatu hari gladis jalan dengan tama hanya jjs sebentar . Lalu, tama bertanya soal pacar gladis menjawab sudah punya saat itu tama putus asa dan tama blang "kenapa kamu gak blang kalo kamu udah punya pacar, aku gak enak sama pacar kamu" dan gladis hanya berkata "kamu gak nanya". Mereka pun pulang karna tama sudah beda wajahnya .

Sampai dirumah tama mengantarkan gladis lalu pulang . Gladis masuk kamar dan melihat bbm yang berisi.
T : ping
G : ping
T : kamu kok gak blang km punya pacar
G : kan kamu gak nanya
T : kamu tau gak sih aku sukak sama kamu sayang sama kamu aku ngincar kamu udah lama asal kamu tau dis!
G : ha ? Kamu serius bang ? Kok bisa
T : ya kamu beda dis kamu beda dari cewek lainnya , biasanya cewek kalo liat cwok yang gmana gitu tiba2 histeris sedangkan kmu aku perhatiin kamu gk pernah gitu .
G : tapi, gmana bang aku udah punya pacar
T : receive voice not (antara cintabdan rahasia)
Gladis mendengar suara tama , lagunya pas banget buat suasanya saat ini yang liriknya "kucinta padamu namun kau milik sahabatku dilema jangan kau pilih dia pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia~~~~"
Lalu gladis membalas nyanyian lagu yang liriknya "inilah akhirnya harus ku akhiri sebelum cintamu semakin dalam maafkan diriku memilih setia walaupun ku tau cintamu lebih besar darinya~~~~~~~"
Sambil menyanyikan lagu itu gladis tak sadar meneteskan air mata takut akan melukai hati tama yang tulus . Lalu tama membalas bbm gladis
T : dis kamu lebih milih dia ya ? Aku tau kok cwok kamu dibanding aku aku gak ada apa apanya dis tau kok aku .
G : kamu jangan ngomong gitu bang.
T : emang iya kan dis aku emang gak pantes buat kamu dis
G : aku udh punya pacar bang jadi susah untuk aku bisa lebih sama kamu
T : aku tau , cwok kamu beruntung ya dapatin cewek kayak kamu dis :( . Kamu mau nrima dia apa adanya padahal ada cowok lain yg lebih dari dia .
G : ya gimana ya bang , hbungan aku sama dia udah lama .

Sejak itu tama menjadi baper banget , terpukul sekali . Tapi gladis masih relax walau hati gladis sejujurnya tak sanggup melukainya .
Keesokan harinya adalah hari minggu dimana gladis dan teman2nya berkumpul saat itu hp gladis lowbath dan gladis meminjam hp hana .
"Hana, pnjem hp dong aku mau bbm tama" hana pun meng iya kan kata gladis dan menyerahkan hpnya .

Gladis menginvite bbm tama dan di acc olehnya . Lalu gladis chat
G : tama
T : siapa ya ?
G : gladis
T : masak iya gladis aja barusan bbm aku
G : hp gladis low
T : bohong coba pap
Gladis pun mengirimkan foto kepada tama agar tama percaya
T : oh iya
G : kamu lagi ngapain ?
T : lagi duduk ni , tumben perhatian kamu bukan gladis ya gladis biasanya gak gini .
G : aku gladis kok emang knapa aku gak bleh perhatian sama kamu ?
T : boleh sih cuma kamu beda aja
G : iyadeh iya aku mau plang dulu ya ntar aku bbm kamu
T : iya gladis .

Gladis pun plang ke rumahnya,mengecas hp lalu melihat bbm . Ternyata dari hana screen shot ternyata tama menghubungi hana dan menceritakan keluh nya karna tama sangat menyukai gladis . Tapi didalam chat tersebut tama berkata "tak akan menyerah, tapi mungkin hati gladis sudah tertutup aku gak akan mungkin bisa dapatin dia kan" hana pun menjawab "gimana bang hbungannya sama cowoknya udah lama aku juga gak tau" . Membaca bbm itu terketuk hati gladis merasa bersalah . Tapi gladis tidak tahu apa yang harus dilakukannya .














Tunggu lanjutannya ya , besok aku updatr buat kamu yang setia menunggu episode nya

Teman RASA pacaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang