Suasana pagi yang cerah, Kembali menyambut gladis dengan resah karena gladis masih stay di tempat tidur.
"Gladis,gladis bangun nakkkkkk kamu mau sekolah apa enggak ini udah mau jam 7 loh!" Sorak ibu gladis . Mendengar ibunya yang berkata sudah pukul 7 gladis beranjak dari tempat tidur lalu ke wc dengan keadaan masih mengantuk cepat cepat ia membereskan diri untuk berangkat ke sekolah .
Setelah 15menit gladis bersiap siap sistem kebut gladis berangkat ke skolah . "Ma, gladis pergi ya assalamualikum!" Ibunys pun langsung menjawab "Walaikumsalam hati hati ya nak naik motornya" Bersalaman dengan ibunya , mengeluarkan motor kesayangannya yg slalu menemani kemana kemana lalu gladis pergi .
Tak sampai 10menit tepat pukul 07:30 gladis sudah berada di sekolah dan seperti biasa bel sudah berbunyi ia baru menaiki anak tangga menuju ke kelas . Ya gladis adalah wanita yang suka ngaret(lama dateng pulangnya cepet) .
Sampai di kelas *****
Teman teman gladis (nurul,zaza,hana,sastri) langsung menyambutnya
Nurul : "hey , kamu baru dateng jam segini ?"
Zaza: " biasalh gladis,dasar kunyuk jam segini baru dateng padahal rumahnya deket loh wkwkwkwkw"
Hana : hanya tersenyum saja
Sastri : "gladis gak heran emang begitu"Dengan wajah acuh tak acuh gladis hanya tersenyum seolah itu adalah sapaan biasa yang sudah hampir setiap hari di terimanya .
Tak terasa ternyata guru mata pelajaran yang tidak disukai mereka masuk ke kelas , suasana hening , hanya suara kipas dan ocehan guru itu yg terdengar ,keadaan kelas membuat suasanya membuat gladis semakin mengantuk ,hingga mata tak tertahan lagi baru ingin memejamkan mata eh teman sebangku gladis kebetulan adalh cowok yg bernama rahman langsung mengagetkan gladis
"heh , kaco ya kamu malah mau tidur itu dengerin bapak itu jelasin jangan molor"
gladis meliriknya dan membaringkan kepalanya di atas meja "kamu aja yang dengerin aku ngantuk bapak itu jelasin udah kayak dongengin aku"Waktu terasa lama sekali padahal perut sudah lapar , gladis menggerutu sendiri ingin rasanya ia melarikan diri dari kelas itu tapi apalah daya terpaksa harus menunggu hingga jam pelajaran tersebut habis .
Akhirnya yang di tunggu tunggu setelah 2jam bapak itu di kelas bel pun sudah berbunyi tanda istirahat .
Kringggggg kringgggggg kringgggggg
Gladis menghampiri teman temannya
"Hey kalian ada yg mau ke kantin gak ? Nitip dong aku males mau ke kantin please" lalu hana dan nurul menjawab "kami mau kekantin kamu mau nitip apa dis?" Gladis sambil merogoh kocek menjawab "aku mau nitip batagor dong,sama tea jus ya makasih banyak ya ditunggu gak pake lama ya udah kelaperan"
Hana dan nurul beranjak pergi hingga beberapa menit mereka kembali sudah membawakan pesanan gladis dengan lahap gladis langsung memakannya karna perut sudah kelaparan .Ketika gladis makan dengan lahap gladis melirik temannya yang sedang menceritakan maslah cowok yang sudah tak asing baginya sedikit menguping gladis mendengar pembicaraan mereka "eh kenapa ya dikelas kita cowoknya pada letoy semua gak ada gitu yang ganteng" ssalah seorang dari mereka menjawab "gak ada yg ganteng , kelas lain tuh ganteng2 apalagi abang kelas kita yang disebelah lebih ganteng dari anak2 kelas kita wkwkwkwkwk"
Gladis tersedak seakan penasaran abang kelas yang mana yang katanya ganteng ?
Episodnya memang sedikit tapi dijamin enak kok bacanya . Tolong vote ya trimaksih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman RASA pacaran
RomanceNovel kali ini bercerita tentang seoramg anak smk yang bernama gladis dan pria yang bernama tama , mereka berdua sekolah di tempat yang sama . Tama adalah sosok pria yang mungkin termasuk banyak yang mengaguminya karna orang yang mudah bergaul, ting...