Halo halo!
Akhirnya sampai juga ke tanggal pengumuman pemenang giveaway SKdPL untuk bikin fanfic Radhi-Arinka! Sebelumnya, aku mau terima kasih sebanyak-banyaknya untuk yang sudah ikut meramaikan GA kali ini. Ada 46 cerita yang berpartisipasi, isinya kreatif-kreatif sekali hahahaha. Terima kasih banyak lho, kalian sudah menentukan masa depan Mas Radhi dan Arinka. Karena aku sendiri nggak tau mereka mau diapain hahahaha. Abis kayaknya lucu gantung-gantung gimana gitu :p (maafin aku ya Mas Radhi hahaha).
Jadi ... pemenangnya adalah ... *drum rolls* ...
With You by prayundasp
Yeaaaayyy!!! Selamat yaaa!!! Kamu berhasil membawa pulang 1 buah novel "Secangkir Kopi dan Pencakar Langit" lengkap dengan 4 postcards karakter "Secangkir Kopi dan Pencakar Langit"!
Kenapa aku memilih "With You"? Karena @prayundasp sukses membuat karakter Radhi dan Arinka yang hampir mirip dengan yang dijabarkan di cerita aslinya. Radhi yang ... yeah emang suka nyampah tapi bisa dewasa mendadak dan Arinka yang judes, pedes, tapi bukan galak yang meletup-letup. Ada sisi sensitif, tapi nggak cengeng. Aku juga ketawa ngakak dengan ceritanya. Dan endingnyaaa ... uh, suka! Mereka berhubungan tapi yaa yaudah, jalanin aja gitu :). Terima kasih juga yaa prayundasp sudah posting worksnya ke Twitter.
Sejujurnya aku sempet galau milih pemenang. Berikut yang favorite-favorite pilihan aku:
- Thief by yangechan (Echan hampir berhasil menggambarkan Radhi dan Arinka, jokesnya juga bikin ngakak, dan tema ceritanya yang nggak biasa, terus endingnya bikin ... jeger! ahahaha kampret emang!)
- The Arinka Code by cuteepen (cuteepen juga hampir berhasil membuat karakter Radhi-Arinka, dan kode Fibonaccinya seru abis! Aku senyum-senyum bacanya hehehe)
- Found You by thisubox (secara karakter mungkin masih belum kelihatan seorang Radhi dan Arinka, tapi ... aku suka gimana alurnya maju-mundur dan narasinya manis sekali. Lalu endingnya yang "damn!" hahahaha)
- Try To Fix You by ununs__ (ununs__ juga hampir berhasil bikin karakter Radhi dan Arinka, ceritanya juga cukup segar dan akhirannya tuh emang Radhi yang otaknya ada ajaaa hahahaha)Jadi... untuk favorite pilihan aku, kalian akan mendapatkan 4 postcards karakter SKdPL yang nanti aku tanda tangani (eh perlu nggak sih? berasa heits amat gua! hahahahaha) sama aku tulis pesan-pesan dari tokoh kesayangan. Postcards-nya aja tapi yaa.. bukunya cari di toko buku aja huehehe ;P. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat ya :).
Untuk yang belum menang, jangan kecil hati yaa... Bukan kalian nggak bagus, hanya aku yang harus memilih :') --ugh menentukan pilihan emang susah banget, pantesan Mas Satsat galau banget mau milih Kinan apa Sabrina, pantesan Sabrina juga galau abis disodorin Satrya sama Abi hahaha. Tetap semangat menulis ya.. yang belum pernah nulis, semoga ini menjadi langkah awal kalian mulai menulis.
Untuk yang belum beruntung atau telat ikutan GA kemarin, pantengin aja SKdPL blog tour yang akan diadakan 4 bloggers secara bergilir dari tanggal 18 Juli - 4 Agustus 2016. Caranya, kalian pantengin blog dan twitter host Blog Tournya di tanggal yang sudah ditentukan. Mereka akan adakan review buku SKdPL, akan ada baca bareng di twitter Mbak Asri Rahayu; Mbak Luckty; dan Mbak Rizky Mirgawati, lalu kultwit dari Mbak Sulis Peri_Hutan, dan interview dengan aku di twitter/blog Mbak Asri Rahayu. Di setiap blog akan ada Giveaway buku SKdPL (tanpa postcards loh ya) yang sudah bertanda tangan serta 1 buku novel terbitan Elex Media Komputindo pilihan editor. Catat yaa ini tanggal-tanggal dan alamat blog bloggernya:
Terima kasih banyak atas perhatiannya. Yang mau ngobrol-ngobrol seputar kepenulisan atau dunia IT, dunia kerja, atau cari referensi playlist asik/film/buku boleh di ask.fm/aqessaninda atau Line OA @bmc4853g (jgn lupa @-nya, kalo lagi senggang biasanya aku balas). Tapi kalo mau nanya-nanya / kepo seputar kehidupan karakter-karakter fairywoodpaperink, bisa di ask.fm/fairywoodpaperink. Kadang jawabannya suka ngaco, tapi kalo lagi beruntung, aku akan balas disana dengan serius. Hayooo ngaku siapa yang ikut baper sama jawaban Ghilman, Athaya, dan Satrya kalo udah impersonate pasangannya? Hahahahaha.
Keep latest update of Fairywoodpaperink book events on:
- Line OA : @bmc4853g (jgn lupa @-nya)
- FB Page : facebook.com/fairywoodpaperink- Twitter : mungilo
- Official blog : aqessa.blogspot.comYang nunggu cerita-cerita aku, sabar aja yaa huehehe. Aku akan segera eksis di wattpad lagi ;P. Sekali lagi, TERIMA KASIH BANYAK!!!
Love,
Echa / fairywoodpaperink
KAMU SEDANG MEMBACA
Secangkir Kopi & Pencakar Langit (#1)
Chick-LitCHAPTER 7 - END TELAH DIHAPUS KARENA AKAN SEGERA DITERBITKAN *** "Enak lho, Ta, kalo kita kerja sesuai sama yang kita senengin. Orang suka salah persepsi dengan gimmick kerja sesuai passion, padahal kadang passion nggak harus hobi kan. Bisa aja pass...