Hari ini Leeteuk kembali ke museum bersama Heechul,kyuhyun,dan Hyukjae. Sungmin sendiri memilih untuk menemani Donghae dirumah sakit karna Shindong tidak bisa pergi menjaganya.
"annyeong Leeteuk-ah kita bertemu lagi." Jabat Gung Cho pada Leeteuk dan disusul yang lainnya.
"ne Gung Cho-sshi kami kesini untuk menyelesaikan kasus ini." Lirik Jungsoo sinis ke arah Tan Zouchi. Ia berusaha setenang mungkin menghadapi Jungsoo.
"Tan Zouchi saat kemarin pulang dari museum apa kau bersama dengan Gung Cho-sshi?" tanya Kyuhyun.
"ahh aku aku tidak bersama Gung Cho karna aku ada urusan pribadi."
"kau yakin??" kyuhyun sedikit memajukan dirinya mendekati Tan Zouchi. Kyuhyun menunjukan sebuah foto mobil yang terparkir dibelakang museum. Foto ini berhasil terekam cctv. Cctv inilah satu-satunya yang Tidak terkena manipulasi. Tan Zouchi mulai terdesak, jelas mereka sedang mengincar Tan Zouchi sebagai tersangka.
"kau bisa jelaskan bagaimana mobilmu bisa disana tan Zouchi?" ujar Hyukjae.
"ahh itu, itu kebetulan aku sedang berenti mengecek barang-barangku takut ada yang fertinggal."
"aku juga sudah melihat video ini dan durasinya sekitar 5 jam. Selama itu kah kau mengecek barang-barangmu?"
"eh?" Gung Cho tersentak dengan ucapan Heechul. Memang selepas malam itu biasanya Gung Cho dan Tan Zouchi pulang bersama tapj malam itu Tan Zouchi membawa mobil sendiri. Kali ini Jungsoo melirik tangan Tan Zouchi yang terlihat kosong.
"Eoh apa kau kesini melupakan jammu??" reflek Tan Zouchi megang lengannya sendiri.
"baru sadarkah?? Eoh sepertinya kemarin kau meninggalkannya ditempat lersembunyianmu." Jungsoo menunjukan jam yang ditemui Donghae tepat diwajahnya
"dan ini." Kyuhyun memberikan berkas bukti Tan Zouchi pemenang olimpiade perakit robot terbajk.
"jika kau ahli membuat robot maka hal memanipulasi cctv rasanya sangat mudah bukan?" Tan Zouchi nemundurkan dirinya menjauh dari Kyuhyun. Tidak ada kesempatan bagi Tan Zouchi untuk membela dirinya. Bukti demi bukti mereka tunjukan. Gung Cho sendiri menjauhkan dirinya dari Tan Zouchi dan memihak pada Jungsoo serta yang lainnya. Tinggalah Tan Zouchi sendiri. Ia menerima tatapan sinis dari mereka. Terutama Jungsoo yang gemas karna ia sudah mencelakai Donghae.
"Ini tidak benar.! Kenapa hanya saya yang kau salahkan Park Jungsoo.! Kenapa laki-laki tua itu tidak kau salahkan?!" tunjuknya pada Gung Cho.
"Gung Cho-sshi sudah kami periksa secara keseluruhan. Tidak ada yang mencurigakan darinya bahkan kami juga sudah mengeceknya dengan alat pengetes kejujuran." Ucap Heechul.
"Tan Zouchi kenapa? Kenapa harus kau pelakunya?" imbuh Gung Cho tidak percaya. Selama ia menjadi wakilnya, Gung Cho tidak pernah menangkap hal yang mengganjal baginya. Meskipun ia tau akhir-akhir ini museumnya mengalami kasus kehilangan ia tidak pernah menyangka Tan Zouchilah pelakunya.
"Bukan saya.!"
"kau masih mengelak!" marah Hyukjae. Tan Zouchi menatap satu persatu dari mereka dengan wajahnya yg mengeras."Hae??"
"hemm.."
"Aishh serius sekali." Sungmin mendengus kesal melihat Donghae yang daritadi berkutat dengan laptopnya. Donghae tidak mengubris ucapan Sungmin ia masih asik dengan dunianya. Baiklah Sungmin sendiri yang memilih menemani Donghae ia juga yang bosan. Donghae menemukan sesuatu yang membuatnya melotot hingga napasnya berderu cepat.
"hyung kita harus menyusul Jungsoo hyung sekarang.!"
"yakk wae??"
Sungmin menarik Donghae yang tiba-tiba bangkit dari ranjangnya. Sungmin melihat wajah Donghae yang cemas.
"ada apa katakan?!"
"Tan Zouchi bukan hanya pencurinya, dia mantan teroris beberapa tahun lalu di china hyung."
Sungmin berhasil dibikin terkejut dengan ucapan Donghae. Ia mengambil laptopnya dan melihatnya sendiri.
"jadi nama aslinya Xiutan Zao." Donghae mengangguk cepat. Sungmin menyuruh Donghae untuk tetap tinggal di rumah sakit karna kondisinya juga belum baik. Ia langsung bergegas ke museum menyusul Jungsoo serta yang lainnya. Donghae hanya dapat menghela napas karna tidak bisa berbuat apapun.
"ahh aku harus melakukan sesuatu.!" Donghae nampak berpikir dengan memejamkan matanya."kau kami tahan atas kasus kekerasa, pencurian, serta tindak kejahatan.!" Imbuh Leeteuk.
"betahlah dirumah barumu Tan Zouchi.!" Ujar Hyukjae meremeh. Tan Zouchi melirik sinis kearah Jungsoo dan kemudian ia menarik Gung Cho sebagai sandranya dan meletakan pistol yang ia pegang tepat dikepalanya.
"kau pikir mudah menangkapku begitu saja huh?"
"yakk lepaskan! Kau membuat hukumanmu jauh lebih berat.!" Ujar Kyuhyun. Nampaknya itu tidak berpengaruh. Kasus ini sudah terlanjur jauh. Hyukjae berusaha maju melawan Tan Zouchi tapi Heechul tahan karna jika ia sampai gegabah Gung Cho akan benar-benar tewas.
"lepaska dia.!"
"Tidak! Kau sudah terlalu jauh bermain denganku! Kalian tidak tau siapa aku sebenarnya bukan?."
Jungsoo mengepalkan tangannya. Padahal sudah sedikit lagi ia bisa membawa Tan Zouchi ke sel. Kyuhyun berusaha memutar otaknya mencari cara untuk bisa melepaskan Gung Cho dari Tan Zouchi.