Skip
Prilly pov.
"Pagi...yah...bunn..jaa..ucpku sambil muka di tekuk.
"Ini kenapa muka barbie ayah di tekuk begini sih tanya ayah.
"Iya nih kenapa sih anqk bunda ini tanya bunda.
"Tau lo kak dari pulang sekolah kemaren muka di tekuk mulu ucp raja.
"Gapapa yah bun ja cuman aku mau minta izin karna akhir qkhir aku bakalan sering pulag malem yah bun ucpku.
"Lho kenapa pulang malem tanya ayah
"Iya yah aku dapet hukuman gara gara kemaren aku bertengkar sama raja terus aku lempar sepatu aku ke arah raja niatnya mau kenain ke raja eh..malah kena ke orng dan orngnya minta aku buatin dia makan selama sebulan ucpku panjang lebar.
"Lho..emng kmn ortunya tanya bunda.
"Katanya dia tinggal sendiri bun ayahnya sama ibunya tinggal di luar negri ucpku lagi.
"Ya udh gpp ini salah satu pelajaran buat kamu biar kmu jadi orng yang bertanggung jawab sama apa yang kmu lakuin ucp ayah.
"Iya yah yaudh aku berangkat ya ya h takut telat ucpku sambil mencium punggung tangan ayah dan bunda.
Aku pun berjalan keluar untuk memakain sepatu dan saat aku berada di luar ada orng yang mengagetkan ku.
"Lho...ali ?! Lo kok ada di sini dan lo kok tau rumah gw ucpku kaget.
"Ya tau lah apa sih yang gk gw tau di dunia ini ucpnya.
"Ya tapi kan ngapain lo kesini kurang kerjaan lo kan perjanjian kita gw masakin lo nantik setelah gw pulang sekolah lo lupa ucapku.
"Ya Emang pulang sekolah tapi gw kesini mau ngajak bareng lo buat berangkat kesekolah cubby ucpnya.
"Ya tapi mobil gw . gw pengen nyetir ali rengekku.
"Gk bisa lo mulai sekarang berangkat bareng gw ucpnya lgi.
"Ihhh ya udh deh cepet ntar telat ucpku ketus lalu masuk kedalam mobil ali.
Di mobil hanya ada keheningan tercipta sampai dimana mataku silau dengan cahaya matahari yang mengenai mataku.
"Nihh..pake kacamatanya dari pada lo tutupin pake tangan ucp ali menyodorkan kacamata hitam.
"Ohh...gk ush gpp kok li ucpku.
"Udh pake aja dari pada mata lo rusak dan rabun lo pilih mana ucpnya lagi.
"Iya deh iya ucpku pasrah dan langsung memakai kacamata hitam yang di pegang ali.
"Nah gitu dong kan cantik ucp ali.
"Ya terus maksud lo klo gw gk pake kacamata item gk cantik gitu ucpku ngambek.
"Ya enggk jg sih cantik jg kok kalo gk pake kacamata ucpnya yang membuat pipiku blusing.
"Apaan sih li ucpku sambil menutup mukaku dengan tangan.
"Cieee blushing cieeee ucp ali
Ali pov
"Udh ah ali mah oh iya lo tau rumah gw dari siapa?. Tanyanya
"Lo lupa ya sahabat sahabat lo itu suka sama sahabat sahabat gw jadi gw bilang aja klo mereka mau nunjukin rumah lo gw bakal bantu mereka buat deket sam sahabat sahabat gw gampang kan ucpku.
"Ihhss... Lo jahat amat sih ucpnya.
"Gw lakuin jg supaya bisa ketemu sama lo klo enggk gw gk bakal dapet alamat lo langsung gmn pinterkan gw ucpku.
"Ya tapi itu namanya lo mainin dia emng setelah ini lo jamin klo misalnya lo mau bantuin mereka deket sama sabat2 lo? Tanyanya.
"Ya jamin lah orng sahabat2 gw juga suka sama sahabat2 lo jadi gampang buat deketin mereka ucpku.
"Ya udh deh terserahl lo ucpnya.
Sesampainya di sekolah aku dan ali keluar bersama dan melihat pandangan tang asing di mata mila gandengan sama Kevin dan ichell sama dika .
"Guys gw butuh penjelasan ucp prilly.
"Jadi gini prill gw udh pernah bilang kan klo gw sukak sama Kevin dan ternyata Kevin punya rasa yang sama. Sama aa yang gw rasain dan akhirnya kita memutuskan untuk pacaran ucp mila.
"Iya prill sma halnya dengan gw . Gw jg sama kaya mila dan gw pacaran sama dika sekarang tinggal nunggu lo gmn lo mau sama siapa? Tanya ichell.
"Udah sama ali aja prill dia jomblo tu h ucp Kevin.
"Iya prill lo sma dia aja biar pas triple date hahahha ucp dika.
"Ihsss.... Apaan sih lo pada ucp prilly mallu.
"Udah ah lo pada kasian nih cubby gw dia malu tuh ucpku membela.
"Cieeee ada yang belain ucp mila.
"Iyanih ada yang belain jadi sekarang ati ati ya mil kalo mau jailin prilly sekarang udh ada satpamnya ucp ichell
"Iya satpam Cinta ucp Kevin yang membuat prilly malu dan kita tertawa tiba tiba tetttttt........ Bel masuk berbunyi.
"Guys masuk yuk udh bel ucp ku.
"Iyaaa.... All.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story"
Romance"Dasar.. Cowok nyebelin!! Bisanya bikin orang kangen aja!" Cover by:Tasiahrihada.