Hari hari di laluin mereka ber 4 mulai dari persahabatan hingga percintaan sampai di suatu ketika di saat mereka naik ke kelas 12 mereka menjumpai anak baru di sekolah mereka yang membuat prilly harus pergi.
Kelas.
"Honey....gmn kalo ada anak baru terua kamu kecantol sama salah satunya?"tanya prilly pada ali.
"Gk mungkin lah udah ah jangan ngaco tuh pak bandi udah dateng sama calon murid barunya"ucap ali
'Semoga yg di ucapkan oleh mulut mu barusan benar adanya karna gw ngerasa gw bakal kehilangan lo'batin prilly.
"Pagi anak anak pagi ini saya akan mengenalkan murid baru silahkan perkenalkan diri kamu"ucap pqk bandi.
"Hai nama gw Marsha julie aruan senang bisa berteman dengan kalian"ucap marsha.
Prilly menatap ali dengan tatapan aneh ali terlihat begitu mengaggumi sosok marsha tersebut.
Pelajaran telah usai prilly sedari tadi geram melihat ali yg terus memperhatikan murid baru itu.
"Ali kamu kenapa sih liatin dia terus"ucap prilly manja sambil bergelayut manja di lengan ali.
Brak....
"Kamu tuh gk bisa apa sehari aja gk manja"bentak ali membuat seluruh kelas kaget termasuk mila dan kevin.
"Ali..."ucap prilly lirih prilly memejamkan matanya membiarkan benda bening itu jatuh lalu prilly berdiri dari duduknya.
"Kamu kenapa? Dari tadi aku cukup sabar liat tunangannya merhatiin cewe lain hah!? Kamu gk sadar aku ngempet rasa cemburu aku li!!! Klo kamu lebih milih dia aku bakal pergi menjauh dari kamu dan ini cincin ini aku balikin ke kamu hanya 1 jam merusak semua apa yang udah kita lewatin"ucap prilly berlalu pergi.
"Prilll....prilll...."panggil ali ingin mengejar tapi tangannya di halangi marsha.
"Hai boleh kenalan gk?"tanya marsha pada ali yg membuat ali terbuai dan lupa akan prilly. Mereka berdua berbincang sampai akhirnya mila datang dengan emosinya.
Plak....
Satu tamparan mulus mengenai pipi ali.
"Lo apa apaan sih mil?!"teriak ali tak terima.
"LO YANG APA APAAN GARA GARA LO PRILLY PERGI NINGGALIN GW LO MIKIR DONG PRILLY TUNANGAN LO DAN SEGITU MUDAHNYA POSISIS DIA DI GANTI SAMA ANAK BARU GK TAU MALU INI"teriak mila
"Mak...sud....lo..ap...apa..mil"tanya ali
"LO BACA!!!"teriak mila sambil melempar selembar kertas ke muka ali
Dear honey!
Klo kamu nemuin ini berarti aku udah gk ada di sekolah aku minta raja jemput aku dan anter aku ke inggris buat nerusin sekolah dan perusahaan papa di sana.
Jaga diri kamu baik baik ya dan pertunangan kita anggap udah gk pernah terjadi. Aku rela kok ngbiarin kamu sama orang lain asal kamu bahagia meskipun tak bersamaku.
Dari MANTAN TUNANGANMU.
Setelah ali selesai membaca ia menangis lalu tak lama hp mila berdering.
"Halo, iya tante tadi prilly pulang sama raja kok tan"
"......."
"Hah?! Kok bisa tan yaudah mila sama kevin kesana ya tan"
"....."
"Yank prilly kenapa?" Tanya kevin
"Prilly kecelakaan dan kata dokter dia buta"ucap mila yang tak kiasa menahan tangisnya.
"Ap...apa...pril....prill..prilly buta"ucap ali menangis.
"GA USAH SOK NANGIS DEH LO INI SEMUA GARA GARA LO KLO LO GK MAIN MATA SAMA TUH CEWE CENTIL PRILLY GK AKAN KAYA GINI"teriak mila tak trima dan akhirnya mila pingsan dan di bawa ke uks. Sedangkan ali dia pergi ke rumah sakit.
RS.
Terlihat gadis yang awalnya cantik imut dan ceria sekarang berubah menjadi seperti orang gila rambut acak acakkan kasur rumah sakit berantakan pokoknya keadaannya seperti orang gila.
"Prill..."panggil ali.
"Ngapain lo ke sini lo mau bilang kalo lo udah jadian sama marsha selamat buat lo"ucap prilly datar
"Maafin aku prill aku gk maksud buat bikin kamu jadi kaya gini"ucap ai memeluk prilly.
"Pergi lo . Lo pasti malu punya tunangan kaya gw mending lo marsha aja dia lebih sempurna gk buta kaya gw"bentak prilly.
"Maafin aku mulai sekarang aku bakalan jadi mata kamu dan aku bakalan ada di samping kamu kapan pun itu"ucap ali
"Alah basi omongan lo gw gk buta aja lo main mata sama cewe gmn kalo gw buta mungkin lo bakal nikah tanpa setahu gw"ucap prilly yang sebisa mungkin menahaan tangisnya.
"Gw janji gw bakal temenin lo dan bawa pergi ke inggris kita buka lembaran baru di sana dan gw bakal berhenti sekolah vw bakalan lanjutin perusahaan alm papa bakal nikahin lo"ucap ali sambil menangis.
"Ap...apa...lo mau nikahin gw lo sadar dong gw udah gk sempurna gw buta gw buta"teriak prilly.
" aku bakal cari dokter di inggris buat nyembuhin mata kamu dan besok lusa kita pergi ke inggris buat oprasi mata kamu"ucap ali
"Kamu beneran li kamu udah ijin sama mama kamu bunda aku ayah aku"tanya prilly.
"Sudah siapin diri kamu kita berangkat beaok lusa"ucap ali lalu mengecup kepala prilly.
Sirry kalo ceritanya makin gk nyambung tapi klo aku sempet aku bakalan bikin ceritq baru judulnya My Annoying Boy di tunggu ya alur ceritanya.
Puccies
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story"
Romance"Dasar.. Cowok nyebelin!! Bisanya bikin orang kangen aja!" Cover by:Tasiahrihada.