LS 8

2.7K 117 4
                                    

Mereka ber 6 kini sedang perjalanan ke villa kevin dengan 3 mobil yang kevin sewa.

Dimobil Kevin.

"Yank aku kasian deh sama prilly ucp mila tiba tiba.

"Kasian kenapa baby? Tanya kevin bingung.

"Prilly itu kayaknya sukak deh sama ali tapi alinya gk peka jadi kasian deh ucap mila sedih.

"Ali setau aku belum pernah pacaran sih beb jadi dia jarang peka gitu ya kmu bilang aja ke prilly suruh dia sabar kali aja bentar lagi di tembak sama ali ucap kevin sambil mengelus elus kepala mila.

"Iya yank ucp mila.

Di mobil dika.

"Hon...kmu ngerasa gak sih kalo prilly suka sama ali ucp ichell.

"Ya ngerasa sih tapi keliatanya ali yang gk peka yank ucp dika.

"Nah itu dia kasian prilly nya di gantungin mulu kan kasian dia nya hon ucp ichell.

"Ya sabar aja kali aja ali masih mempersiapkan diri buat nembak si prilly ucp dika.

"Iya semoga aja ya ucp ichell.

Di mobil ali

Hanya ada keheningan di mobil ali tidak adan yang berani memulai pembicaraan di antara mereka.Hingga pada saat ali memegang tangan prilly.

"Eh....kaget prilly ketika tangannya di pegang ali.

"Gw tau lo butuh kepastian kan tentang semua yang pernah gw lakuin ke lo mungkin gw cowo yg gak gentle gk berani mengungkap kan apa yang gw rasain tapi tanpa gw sadari gw ngegantungin perasaan orang ucp ali.

"Mak...sudd...lo ucp prilly.

"Mungkin gw Emang bukan cowo yang romantis dan yang bisa bikin puisi tapi ini soal perasaan berawal dari sebuah sepatu hahahaha lucu memang tapi di saat itu pula gw ngerasain ada yang aneh sama diri gw dan sampai pada akhirnya gw mutusin buat berani ngomong sama lo kalo gw cinta sama lo ucp ali sambil tetap fokus ke arah jalan .

"Li klo bercanda jangan bikin gw ngefly dong ucp prilly lembut.

Ali memberhentikan mobilnya di pinggir taman dan dia pindah posisi menghadap prilly.

"Gw serius prill gw pernah bohong kalo masalah ini gw bener bener sayang sama lo prill mungkin bukan sekedar sayang gw udh cinta sama lo ucp ali sambil menggenggam kedia tangan prilly.

"Maaf li tapi....ucp prilly blm selesai tetapi sudah di potong sama ali.

"Gw tau jawabannya ini yg gw takutin di saat gw jatuh cinta sakit hati yang mendalam salah memang gw jatuh cinta sama sahabat gw sendiri tapi gw bakal tetep jagain lo kok prill ucp ali sambil menundukan kepalanya dan perlahan melepaskan pegangan tangannya di tangan prilly.

"Heyyy aku blm selesai ngomong honey ucp prilly yang membuat ali kaget dengan kata kata terakir prilly.

"Ho...ney?...tanya ali.

"Iya aku terima kamu jangan loyo gitu dong ucp prilly memegang kedua pipi ali.

"Kamu serius prill??... Uca ali.

"Iya aku serius ali ucp prilly.

"Makasih makasih banget sayang ucp ali lalu memeluk prilly

"Udh dong kalo gini kapan nyampenya aku capek pengen tidur rengek prilly.

"Iya iya sayangku cintaku ucp ali yang membuat prilly tersipu.

***

Kevin mila dika dan ichell sudah sampai dari tadi di villa tinggal menunggu dua manusia itu

"Dari mana aja lo tanya mila

"Tau gw udh nunggu setengah jam di sini kita khawatir tau sama kalian berdua ucp ichell.

"Tau lo berdua kemana aja lo terutama lo li bawa anak orang lagi ucp dika.

"Terus tuh tangan knp nempel mulu ada lemnya tanya kevin. Yang hanya di jawab senyuman dari ali dan prilly.

"Gw sama prilly udah jadian teriak ali.

"WHAT?! teriak semuanya.

"Serius lo prill tanya mila.

"Iya serius jawab prilly sambil mengambangkan senyumnya.

"Wah akhirnya penantian lo prilll!!!!!! Teriak ichell langsung memeluk prilly.

"Jangan lupa PJ ya celetuk dika.

"Iya PJ nya belom saut kevin.

"PJ apaan yank? Tanya mila.

"Pajak Jadian teriak kevin dan dika yang membuat semua tertawa

"Iya nanti lo semua gw traktir kita ketemuan di cafe night ya deket pantai bawah ucp ali .

"Sipp...bossss ucp semua.

"Ya udh darling kamu katanya cape istirahat gih aku tunggun di bawah san istirahat nanti sore kita jalan jalan ucp ali sambil merangkul prilly.

"Iya honey byeee ucp prilly lalu mengecup ali yang membuat ali mati kutu .

"Love Story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang