Malam ini terlihat tiga wanita yang tengah berdandan dan siap untuk ke acaranya nanti.
"Prill...gimana nih make up gw ketebelan gak?"Tanya mila.
"Iya prill ini lipstick gw kemerahan gak?"tanya ichell.
"Haduh...kalian tuh cuma mau dinner doang bukan mau ke kondangan ribet amat!"tutur prilly sebal.
"Ihh...biarin napa gwkan cuman mau kelihatan cantik di depan kevin" ucp mila.
"Iya...biar gk keliatan biasa aja gitu" ucap ichell.
Tokk..tokk...
"Darling....udah belum di bawah aku kevin sama dika udah nunggu lho!!"teriak ali.
"Iyaaa....honey bentaran ini dikit lagi selesai"teriak prilly.
Cklek...
Keluar lah 3 bidadari cantik mila,ichell dan prilly.
"Honeyy...biasa aja liatnya!!! Aku kelihatan jelek ya pake baju ini apa aku ganti aja"ucp prilly ingin berbalik masuk ke kamar tapi di larang oleh ali.
"Enggk bagus kok cantik darling"ucp ali sambil menoel hidung prilly.
"Bener nih gk cuman gombalkan hon?" Tanya prilly.
"Iya darling....."ucp ali.
"EKHEMMM..."dehem mila dan ichell.
"Ini ada orng lho kaya gini chell gimana nanti kalo gak ada orang ya chell" sindir mila.
"Iya dunia serasa milik berdua yang lain mah pada ngontrak celetuk ichell menyindir.
"Hehehehe....sorry girls biasa nih pasangan baru jadi lupa dunia"jawab prilly sambil cengengesan tanpa dosa.
"Ya udah ahh...dari pada lama mending kita susulin yang lain di bawah yuk darl...."ucp ali sambil menarik tangan prilly agar di kalungkan di lengan ali.
****
Mereka semua sampai di cafe Mexicola-Bali cafe terkenal di daerah denpassar ini sering di kunjungi banyak pengunjung karna disainnya yang indah.
"Kamu mau pesen apa darl?"tanya ali ingin berdiri memesankan.
"Heyy..hey..heyy...kamu duduk aja masa iya cowo yang ngelayanin cewe yang bener tuh cewe yang ngelayanin cowonya"tutur prilly yang membuat ali mengambangkan senyumnya.
"Iya dehhh...iya yang mau belajar ngelayanin calon suaminya"goda ali.
"Ihhh....ali apaan sih kita tuh masih kelas 11 udh suami suamian aja nanti ya kalo aku udah S1 lulu baru kita nikah"saut prilly.
"Ya udah aku mau pesen Chiken Crispy with potato aja darl'ucap ali.
"Lo sama dika mau apa?"tanya prilly.
"Enggk ush prill kita udah di pesenin ama mila and ichell"jawab kevin.
"Ohh...oke..."jawab prilly lalu pergi ke tempat pemesanan.
****
Setelah mereka makan mereka berniat untuk pulang ke villa karna mereka sudah capek setelah perjalanan tadi di jalan apa lagi jalanan terlihat macet karna ini memang hari libur.
Di mobil ali.
"Honn....aku ngantukkk"rengek prilly sambil memeluk ali dari samping.
"Ngantuk ya? Tidur aja deh darl"ucap ali sambil tangan kirinya mengelur kepala prilly.
"Tapi kamu gimana siapa yang nemenin kamu?"tanya prilly polos.
"Gapapa darling kamu tidur aja besok kita jalan jalan ya?"tawar ali.
"Bener nih gakpapa?"tanya prilly lagi meyakinkan.
"Iya darlingku gak papa kasian tuh matanya udah merah ucp ali.
"Ya udh deh bye honey"ucap prilly sambil mengecup pipi ali lalu terlelap dalam mimpinya.
***
"Loh...loh...kok prillynya di gendong li?"tanya mila yang sudah ada di villa.
"Iya kenapa nih prillynya!!"teriak michell panik.
"Ststttt....prilly gpp guys dia ketiduran tadi gw gk tega banguninnya jadi gw gendong udh ya gw bawa prilly ke kamar duli ucap ali lalu pergi ke kamar prilly.
Alipun merebahkan prilly di kasurnya lalu mencium kening,mata,pipi prilly ali tidak mau mencium bibir prilly karna dia takut prilly marah.
"Mimpi indah darlingku jangan pernah tinggalin aku ya ucap ali lalu mengecup kening prilly lagi.
Cupppp.....
Lalu ali mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur yang ada di atas nakas.
Heyyy readers aku mau bikin cerita baru judulnya cowo spongebob dan cewe doraemon tapi entah jadi apa enggk hehehehe. Oh iya readers klo kalian mau reques Cover kaya yang aku pake ini di cerita "Love Story" comment aja ya aku gk berani bikin ajuan buat REQUES COVER karna akj tau cover aku jelek gk kaya yang lain jadi siapa aja yang mau reques gpp comment aja di bawah see you muach.....
Puccie
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story"
Romance"Dasar.. Cowok nyebelin!! Bisanya bikin orang kangen aja!" Cover by:Tasiahrihada.