LS 5

3.1K 134 2
                                    

Prilly pov.

"Eh...mil gmn ceritanya sih lo bisa jadian sama kevin ucapku. Penasaran.

"Jadi gini kemaren tuh gw lagi duduk di halte nunggu di jemput pak diman eh..ternyata pak diman gk dateng dan yang paling parah ujan lagi terpaksa gw nunggu di halte dan sampe akhirnya ada kevin dia nemenin gw terus kita sama sama ngungkapin perasaan deh ucp mila panjang lebar.

"Owh...gitu long lats ya mil,terus lo chell ucpku.

"Kalo gw kemaren tuh gw gk sengaja nabrak si dika terus kita tatap tatapandeh abis itu dika ngajak gw ke taman sekolah terus dia jembak gw dan akirnya kita jadian ucp ichell.

"Jiah....kaya sinetron chell ucpku.

"Ya biarin lah sinetron jg sinetron gw ucp ichell.

"Ya udh terserah lo deh chell ucpmila tiba tiba ada tangan yang menutup mata mila siapa lagi kalau bukan kevin.

"Hai sayang asik banget ngobrolnya tanya kevin sambil memeluk mila dari belakang.

"Iya nih asik banget saut dika yang memeluk ichell.

"Iyalah kita klo udh kumpul kumpul gini suka keasikan ucp ichell.

"Iya deh iya tau gw yang baru jadian udh pake sayang sayangan gw yang jomblo mah apa atuh ucpku yang membuat mereka semua ketawa hellow guys gw gk ngelawak.

"Ehh..iya gw ke sini mau kasih usulan sama lo semua kan besok lusa kita udh libur tuh gmn klo kita pergi ke bali buat refresing aja di sana ada vila gw tawar kevin.

"Boleh juga tuh yank kan asik jalan jalan bareng pacar and temen temen ucp mila.

"Iya sih seru jg biar bisa romantis romantisan di pantai ucp michell.

"Iya bener tuh romantis banget apa lagi sama kmu ucp dika mencolek dagu ichell.

"Jadi gmn setuju? Tanya kevin.

"Setuju teriak semua kecuali ali prilly.

"Lho kalian gk setuju nih tanya dika.

"Iyalah gw gk setuju ngapain gw ikut klo cuma jadi obat nyamuk kalian dan ngeliatin kalian romantis romantisa iuhhhhh...gk banget ucpku.

"Iya gw jg gk setuju gw males liatin kalian berduaan mending gw di rumah sama anjing si chiko ucp ali.

"Ya....gpplah jadi obat nyamuknya kan berdua kali aja bisa jadian ucp mila polos.

"Iya loh prill dari pada lo jomblo mending sama ali usul ichell.

"Chell mulut lo gk pernah di sumpel wajan ya tanyaku geregetan degan tingkahnya

"Heh?! Ya kali mulut pacar gw di masukin wajan mana cukup dodol. Jawab dika.

"Auk ah... sebel gw sama kalian ucpku sambil melipat tanganku di depan dada.

"Nah lo ngambek kan prillynya tanggung jawab lo semua jawab kevin sambil terkekeh.

"Tau nih udah tau nih bayi besar ngambekan masih aja lo gangguin ucp ali polos.

"Apa?! Lo bilang gw apa li baya besar kurang asem lo udh pernah di timpuk sepatu belum sih pala lo ucpku kesal.

"Udah kan kemaren abis lo timpuk ucp ali yang mengibgatkan ku akan kesalahan ku.

"Ya kalo itu mah sorry gw kan gk sengaja ucpku yang langsung memelas.

"Udh udh dramanya sekarang gmn nih lo masih tetep gk mau ikut prill li tanya mila

"Ya udh deh gw ikut jawab prilly.

"Iya deh iya gw jg ikut ucp ali.

"Nahh..gitu dong kan enak jalan jalan bareng ya udh jangan lupa siap siap ya sayanv ucp kevin

"Iya sayang balas mila.

"Iuhhhh.....jawabku seretak dengan ali.

'Hai reader sorry klo ceritanya gk nyambung tapi gw cuma mau nuangin imajinasi gw doang kok.Okee jangan lupa ya abis baca ceritanya pencet gambar bintang di sudut kiri bawah dan comment positif dada.....

"Love Story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang