Kini pesawat yang di tumpangi 6 sekawan ini telah leanding di bandara Ngurah Rai bali dan setelah ini mereka bakalan ke villa kevin yang ada di daerah denpassar.
"Aduhhh...sakit pantat gw cuy kelamaan duduk celetuk dika.
"Iya...sakit pinggang aku juga yank ucp ichell.
"Ya tapi semua terbayar dengan keindahan pantai yang bakal kita kunjungi nanti ucap mila.
"Iya bener kmu yank udh jangan ngeluh mulu lo berdua ucp kevin.
Seketika itu jg prilly yang berada di samping ali oleng sambil memegang kepalanya.
"Eh...ehh...lo gpp prill?"tanya ali yang menyangga tubuh prilly yang hampir jatuh.
"Ehmm iya gw gpp kok li makasih ya jawa prilly dengan nada serak dan berusaha berdiri sendiri.
"Lo jangan bohong prill muka lo pucet ucp mila.
"Iya prill muka lo pucet saut ichell.
"Kita bawa ke rumah sakit aja ya usul dika.
"Iya gw jg udh sewa 3 mobil buat gw satu ali satu dika satu,sekarang li lo bawa prilly ke parkiran bandara mobilnya honda jazz warna hitam deket pohon ucap kevin sambil melempar kunci mobil ke ali.
"Oke gw duluan ya nanti lo nyusulkan tanya ali.
"Iya nanti gw nyusul kok sama dika ichell sama mila lo duluan aja prilly kayaknya udh gk kuat nahan pusing nya buruan deh lo jawab kevinlagi.
"Gw duluan ya guys ucp prilly serak.
"Iya yang penting lo sehat dulu ucp mila.
***
"Gimana dok keadaan prilly knp dia ngalamin sakit di perut sama pusing tanya ali pada dokter
"Gini mas ini temennya cuma kecapean sepertinya dia belum sarapan tadi pagi dan di paksakan untuk perjalanan jauh jadi maagnya kambuh. ucap dokter.
"Apa harus di rawat dok? tanya ali
"Enggak mas boleh kok di bawa pulang tapi harus rajin minum obat ini aja nanti di tebus di apotik ya mas ucp dokter .
"Ya udh kalo gitu dok makasih ya dok saya permisi ucp ali berdiri lalu berjabat tangan dengan dokter.
Ali pun keluar dari ruangan dokter dan menuju ruangan prilly.
"Ali?...panggil prilly
"Iya ini gw lo gpp kan tanya ali.
"Gpp kok makasih ya udh bawa gw ke sini dan maaf udh ngerepotin dan ganggu waktu liburan kalian ucp prilly sedih sambil menundukkan muka.
"Alah prill kaya sama siapa aja deh lo kan yang penting kesehatan lo klo lo gpp kan untung klo lo kenapa kenapa bisa di gorok gw sama om rizal. Ucp ali.
"Lho?!...lo kok tau ayah gw ucp prilly bingung.
"Kenal lah om rizal itu rekan kerja bokap gw jadi gw kenal cuman gk kenal sama istri dan anak anaknya ucp ali menjelaskan.
"Owh...gitu yang lain mana ya kok belum dateng ucp prilly.
"mereka mampir makan dulu katanya dideket sini nantik mereka kesini kok jawab ali.
"Emmm....li? Panggil prilly saat melihat ali asik dengan iphonenya.
"Hmm gumam ali yang masih fokus dengan iphonenya.
"Ali klo orang ngomong tuh dengerin jangan cuma hammm hemm doang ucp prilly ngerengek kaya anak kecil minta di beliin permen.yang membuat ali terkekeh geli.
"Apa sih cubby lo manja jg ternyata ucp ali yang kini duduk di ranjang prilly.
"Hmmm...gw pengen jalan jalan ke pantai ucp prilly perlahan karna takut ali marah padanya.
"Jangan dulu prill lo masih sakit setelah ini aja kita langsung pulang ke villa kevin terus istirahat ucp ali sambil mengelus kepala prilly.
"Ya tapi kan masa kalian semua gk pergi cuma gara2 gw sakit ucp prilly
"Siapa bilang mila kevin ichell dan dika mereka bakalan tetep pergi sesuai jadwal tapi gw sama lo yang pergi ucp ali.
"Lho kok gitu kenapa lo gk ikut mereka tanya prilly polos.
"Gw mau nemenin cewe cubby di villa klo gk gw temenin nanti dia di gondol maling lagi ucp ali sambil terkekeh.
"Ya kali gw di gondol emng segitu kecil kah badan gw ucp prilly.
"Iya lo tuh kecil pendek tembem gendut lagi ucp ali sambil tersenyum meledek. Yang membuat wajah prilly berubah yang awalnya dia senang sekarang menjadi murung.
"Tapi gw sayang bisik ali pas di telinga prilly.
"Mak...sud...lo..tanya prilly gagap.
"Udahlah lupain yang gw omongin sekarang lo makan bubur ini terus minum obat jawab ali.
"Gw pikir lo beneran sayang sama gw li ternyata salah dugaan gw mungkin gw aja yang terlalu gr sama perlakuan lo selama ini sama gw batin prilly
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story"
Romance"Dasar.. Cowok nyebelin!! Bisanya bikin orang kangen aja!" Cover by:Tasiahrihada.