Internet sudah menjadi raja bagi dunia bahkan jika duni ini terhenti jaringan internetnya manusia akan frustasi besar besaran. Demo dimana-mana pasti akan terjadi layaknya internet mengontrol pikiran dan hawa nafsu penggunanya.
Namun teknologi semakin canggih prof.Anderson alexandria lulusan teknologi internet DX4. Pangkat ini hanya didapatkan 3 murid dalam jurusannya. Prof merupkan salah satunya dia menemukan module berbentuk plat tipis berbahan kaca dan plat emas yang dia produksikan.
Pertanyaannya apa keunggulan module ini? Namanya Drax Module, pemegang digital internet tercepat dengan kecepatan 500 terabit mega bite/ detik. Bayangkan harganya, namun prof bukanlah seorang yang pelit dia memproduksikan hanya 500 dengan 5 Drax Module yang dipasang plat emas.
Apa yang menjadi perbedaanya mungkin akan terbayangkan dari kalian.
Namun semua ini tidak dapat berjalan dengan baik. Malam yang gelap dan dingin Module dari beberapa berubah menjadi Drax Module evo.2.
Dengan jaringan yang tak terkontrol jatuh setetes digital airdrop . menyentuh tanah namun berubah menjadi tanah yang berupa digital. Perambatan ini sungguh mengejutkan dalam waktu 40 menit bumi setengahnya menjadi dunia digital dan Module yang berevolusi tadi mengeluarkan kaki yang berbentuk dinosour dengan kuku besar dan tajam seekor naga keluar dan meneror seluruh bumi.
Semua manusia terancam dan melarikan diri namun tidak bisa,hampir 5 miliar orang mati dengan sia sia. Prof menggunakan module dengan mengatakan "Drax on the Battle!" seekor monster membantu mengusir naga bewarna putih tadi tidak begitu mengagetkan. Saat prof keluar dari laboratoriumnya dia naik ke lantai atas dari gedung pencakar langit miliknya lalu mengangkat plat emas tersebut dan mengakatan "Drax on Battle !" lalu di lemparkannya layaknya kartu dan bercahaya ,katru tersebut masih dalam posisi melayang dan keluar sirip ikan paus bewarna biru dan dengan ukiran mitologi yang begitu keren. Dengan suara seperti menyebutkan Whale !, kartu itu berubah membentuk paus berubah menjadi kesatria memegang kedua pedang sirip paus. "segel dia !" ucap prof, bergerak lah dia memukul dan menghindari semburan naga tadi. Diputarkannya pisau itu membentuk lingkaran terbentuk logo dan di lemparkannya ke naga itu, semburan naga melawan logo penyegelan tersebut dengan seluruh kekuatan akhirnya dia kalah dan tersegel entah kemana dia pergi. Prof menduga bahwa suatu saat akan terjadi lagi dan dia akan kembali, naga itu disebut "Legion".Maka itu prof membangun sekolah tingkat SMA untuk pengguna dan penerima Drax Module.
Drax module memilih tuannya sendiri dengan cara bersinar,masuk ke sekolah nya bukanlah perkara mudah karna yang masuk hanyalah orang yang dipilih oleh Drax Module istilahnya mereka yang tak terpilihkan akan dibuang walau di sekolah biasa. Hingga 10.000.000 orang yang sudah mencoba nya yang terpilih sudah 473 Drax module. Dengan ini mereka masih merekrut 27 anak lagi. Dengan tujuan untuk melawan Legion di masa depan, keuntungan dari pengguna Drax Module adalah dibiayai kehidupannya bahkan keperluannya,disamping itu mereka di gaji dalam hal mereka berlatih.
Mata uang berubah dengan drastisnya yang dulu ada mata uang seperti sekarang sudah digenapkan undang-undang dari kedua dunia walau pemerintahannya masih sama belahan yang hancur menjadi lahan planet mars membentuk negara yang lebih keren dan maju lagi,jadinya mata uang dinamai Seikon, mata uang berupa lembaran dan uang seperti biasanya mereka tidak mengubahnya menjadi mata uang digital takutnya akan adanya pencurangan.
Bukan dengan adanya Drax Module ini kejahatan semakin menipis tapi masih ada bahkan Drax Module ini dapat dikendalikan orang lain jika orang yang ingin mencurinya mentransfusi dara pemiliknya ke dia. Lulusan sekolah itu sudah 174 orang dan bekerja menjadi Tamer Hunter, apa pekerjaan mereka ? mereka tetap menegakkan hukum dan lainnya monster tak terkendali b biasanya keluar dengan tiba-tiba mereka lah yang membasmi. Bisa dibilang Kesatria Module, semua orang bercita-cita menjadi Kesatria ini. Perusahaan Proff masih mengembangkan Drax Module sehingga bisa banyak orang yang terpilih. Kegiataan sehari-hari pastinya masih ada hanya sekolah yang digunakan untuk masa depan anak-anak adalah Tamer Drax Module karna dengan belajar ini dapat memajukan bangsa,mewakili seperti pesta olahraga. Dalam artian sekolah tidak ada lagi menjadi pekerjaan biasa, paling tidak menjadi politikus pemerintah dan lainnya pedagang dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PET TO GUARD
FantasyBumi sudah berubah setengahnya menjadi Phantom world Dimana digital sudah menjadi kenyataan namun hanya pemegang SHION SHION merupakan peliharaan yang didapat oleh takdir. Bahkan didunia Phantom dan Bumi sudah bersatu menjadi satu dan bekerja sama...