aku melihat sebuah arena yang begitu luas , ada 2 ekor monster yang sedang menghunuskan nafas kekejaman mereka yang ingin memenangkan pertarungan. di sebelah kananku ada sebuah monster tyrex dengan sebuah sayap dan senjata lengkap berupa pistol jarak jauh sedangkan disebelah kiriku ada sebuah karakter joker yang membawa sebuah sabit dan didampingi dengan palu yang sedang terbang . terdapat sebuah logo bintang yang menghiasi palu tersebut, dengan gesitnya dia menghilang dan menyerang Tyrex sayangnya Tyrex menangkisnya dengan senjata yang ada di pundaknya ,menendang joker ke atas dan terbang membantingnya dengan ratusan pukulan peluru. semua penonton bersorak-sorak , joker terjatuh menghantam tanah lapang yang berada dibawahnya dengan menahan dorongan untuk jatuh dengan kaki sebelah di tekuk.
"aku rasa sebuah badut tidak bisa memakan sebuah mainanya " ucap pemilik Ty rex
"baiklah cukup main-mainnya kurasa, Joker ! tarian perang !" ucap pemilik joker
seketika joker mengilang dan maju didepan ty rex dengan pukulannya yang beruntun menghantam Tyrex hingga tak terlihat apa yang sedang joker lakukan padanya yang terlihat seperti sedang mendekatinya dengan gerakan mundur ty rex. krak krak suara dari pecahan punggung Tyrex , ty rex tetap menahannya dan menghindarinya hingga joker mengeluarkan cahaya merah dimatanya dan mengayunkan sabitnya ke sebuah minigun yang ada dipunggung TY-rex ,plang! terpotong dengan rapi.
"TY rex ,kurasa ini waktunya . transfom ke Second Style !" ucap pemilik TYrex.
berubahlah badan ty rex yang semula menjadi sebuah laki-laki dengan jubah besi , pistol gun lainnya di pundaknya dan kepala ty rex di kepalanya, dan tangan ty rex berada di atas genggaman tangannya. joker mendekatinya,lalu terjadilah adu pukul antara mereka menghindar,memukul,hingga menangkisnya. sampai disatu titik joker terlihat kelelahan ,mukanya yang semakin pucat dengan ada sedikit sayatan dan robekan baju ditangan kananya.
"akan ku akhiri , Tyrex BLaster winders" ucap pemilik tyrex
lalu senjata yang muncul seketika di pundak TY rex , berbentuk canon yang mengeluarkan sebuah bola cahaya yang semakin memancar dan membesar.
"apa yang kau inginkan sebenarnya " ucap joker
"aku hanya menginginkan title mu , sang pemburu angkasa " ucap pemilik TY rex \
bola tersebut mengarah joker yang sedang keadaan yang tidak bisa dibilang adalah kondisi yang bisa bergerak bahkan menghindar itu adalah hal yang mustahil. tinggal beberapa jarak lagi , pemilik joker mengangkat tangannya
" aku menyerah hentikan seranganmu" ucap pemilik joker
" maaf , sudah terlambat . pemburu angkasa akan kulahap dalam sebuah tembakan yang menenangkanmu " ucap pemilik ty rex
" joker!!!!!!!!!!!!" ucap pemilik joker
tanpa diduga ada sebuah robot guardian yang memiliki sayap , dan sebuah cincin emas di badannya dan 2 pelindung disetiap sisi tangannya . menahan serangan Ty rex dan memusnahkan serangannya.
"pertarungan telah usai " ucap pemilik guardian
"hei ,jangan ikut campur kau " ucap pemilik tyrex
"pertarungan sesama biarkan menajdi pelajaan, aku akan melihatmu di Phantom nanti apakah kau akan sekuat ini atau menjadi sampa masyarakat yang karna sebuah nama keluarga mengangkatmu di sekolah ini " ucap pemilik guardian
"mulutmu ,seperti bangkai . mau benar salahnya hasilnya sama . aku pergi , namun titlemu aku ambil pemburu angkasa" ucap pemilik ty rex.
" terima kasih qidzros" ucap pemilik ty rex
"ku rasa bukanlah sebuah kesusahan bagiku , Guardian kembali !" ucap Qidzros lalu berubah lah robot tadi menjadi sebuah lempengan .
semua anak asrama laki laki kembali ke tempat kamar , aku masuk kedalam kamar sambil memandangi dari jendela arena yanhg begitu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PET TO GUARD
FantasyBumi sudah berubah setengahnya menjadi Phantom world Dimana digital sudah menjadi kenyataan namun hanya pemegang SHION SHION merupakan peliharaan yang didapat oleh takdir. Bahkan didunia Phantom dan Bumi sudah bersatu menjadi satu dan bekerja sama...