Tut tut tut tut
Bunyi alarmAaa... Sudah pagi ya ucapku
Saat nya memulai hari ucapku lagiAku cepat mandi dan sarapan,aku berjalan ke arah sekolahku yang kuimpikan aku akan masuk ke sekolah Drax Knight. Hari ini penentuan aku untuk masuk tidaknya disekolah impianku. Perjalanan menuju kesana cukup panjang,berjalan kaki bukanlah sesuatu yang buruk menurutku karna aku pergi terllau pagi. Saat aku diperjalanan aku melihat pertarungan antara Drax Module,aku bergegas mendekati kerununan ini akan jadi pengalamanku.
Satunya memakai serigala abu-abu,satunya lagi harimau belang oren. Masing masing memegang kekuatannya,
DRAX on Battle !ucap mereka berdua
Arena terbuka, bertema padang gurun. Wah ini pertama kalinya aku melihatnya dengan nyata, yang serigala pemiliknya berambut pirang, yang harimau memakai topi.
Tiger serang dia ucap topi
Harimau mendekati serigala dan mereka bertarung dengan sengit, sampai akhirnya mereka akan berubah.....
Mode ke king night ucap pirang
Berubahlah serigala itu menjadi pemakai 2 tombak dan memakai armor di badannya dengan cepat memukul kuat tiger dan dia terlempar ke arah kiri serigala.
Mode ke Killer Beast ucap bertopi
Berubahlah singa menjadi kesatria membawa senapan dengan ujung besi di pistolnya.
Swrang berdua serentak berbicara
Tit tot tit tot
Suara polisi datang lalu penonton bubar dengan berlarian.Paertarungan ilegal di larang yeriak polisi.
Aku pun bergegas berlalri juga juga ikut ikutan mereka,ternyata yang lari itu yang bertaruh uang. Aku masuk di sebuah gang dan selamat. Hati ku berkata kapan ya bisa dapat Drax Module, kulihat tangan kananku di jamku menunjukan pukul 8, sial aku terlambat aku bergegas berlari ke arah sekolah.
Wah!!!!!!!!!
Ramai sekali murid yang mendaftar, juga banyak yang sudah pulang karna Drax Module tak memilih mereka. Sampai akhirnya aku ikut antrian dan mendekati ruangan test aku dekat sekali melihat Drax ModuleInikah yang orang impikan selama ini ???
Aku harus dapatkan Drax Module!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PET TO GUARD
FantasyBumi sudah berubah setengahnya menjadi Phantom world Dimana digital sudah menjadi kenyataan namun hanya pemegang SHION SHION merupakan peliharaan yang didapat oleh takdir. Bahkan didunia Phantom dan Bumi sudah bersatu menjadi satu dan bekerja sama...