Chapter 11

11.4K 791 40
                                    

"Kalian sudah mengabulkan permintaan ku yg pertama dan sekarang kalian hanya harus mengabulkan 4 permintaan ku lagi"

"Aku mohon hyung hanya sekali ini saja aku meminta kepada kalian"

Chapter 11

Sekarang semuanya sudah terbongkar, semua yg sehun pertahankan agar tidak ada yg tau kondisinya saat ini, semua rasa sakit yg dirasakan sendiri perlahan semuanya merasakannya, rasa sakit akan segalanya.

----------

Sekarang pihak agency udah tau kalau sehun sedang sakit, karena itu pihak agency mengosongkan jadwal sehun satu bulan ke depan dan membuat jadwal exo tidak terlalu padat untuk saat ini jadi mereka bisa sering menjaga sehun di dorm mulai sekarang.

"hyung....hyung.." Panggil sehun sambil berjalan keluar perlahan dari kamarnya.

"Hyung....kalian dimana ? Hyung~" sehun sama sekali tidak menemukan semua hyungnya di dorm sekarang.

Sendirian? Sekarang sudah menjadi aktivitas keseharian sehun sekarang, semenjak jadwalnya di berhentikan seminggu yg lalu membuatnya tidak bisa bersama hyung hyungnya karena ketika dia bangun di pagi hari semua hyungnya sudah pergi untuk latihan dan menjalankan kegiatan, bahkan ketika malampun sehun tidak pernah bertemu hyung hyungnya kerena mereka datang larut malam dan sehun pasti sudah tertidur.

"Aku lelah dengan semua ini...apa mereka tidak tau aku hanya ingin bersama hyung hyung ku saat ini" omel sehun sambil mengerucutkan bibir pucatnya.

Sehun berjalan menuju ruang tengah untuk duduk duduk setidanya, sekarang sehun sudah tidak kuat hanya untuk berdiri selama setengah jam saja pasti saja kakinya akan mati rasa belum lagi beberapa hari ini badan sehun benar benar lemas.

"Hyung cepatlah pulang...aku ingin bertemu dengan kalian" sehun menyenderkan kepalanya di sofa sambil melihat kearah langit langit.

"Sekali saja...aku ingin bersama kalian untuk beberapa hari ini" ucap sehun pelan.

Sehun melihat kearah ponselnya dengan sebuah earphone, sehun perlahan mengambil earphonenya lalu memasangkannya pada telingannya seraya mendengarkan alunan musik yg berputar dari ponselnya.

Sehun memejamkan matanya untuk menikmati alunan musik itu sampai dia tidak menyadari ada yg membuka pintu dorm.

Perlahan beberapa orang mulai memasuki dorm itu satu persatu. Terlihat raut wajah yg berseri seri dari masing masing orang itu.

"Hyung, lihat sehunnie sedang mendengarkan lagu" bisik seseorang berkulit agak tan kepada orang bermata bulat.

"Apa ini yg dia lakukan saat kita tidak ada?" Kali ini namja berbadan kecil yg perlahan mendekati sehun.

Namja itu perlahan berdiri di belakang sehun di ikuti beberapa orang yg lain. Terlihat mereka sudah menahan tawa tapi ditahan agar sehun tidak mendengarnya.

Karena merasa ada sesuatu yg tidak beres sehun perlahan membuka matanya namun segera luhan menutupi matanya dengan tangannya.

"Nugu? Yakk!!! Siapa ini?" Sehun sedikit kaget dan langsung memeraba tangang yg menutupi matanya sedangkan member yg lain sudah tertawa pelan di belakang luhan.

Just Understand Hyung ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang