Chapter 13

12.1K 769 49
                                    

"Apa aku bisa? Aku juga selalu mengharapkan itu di setiap doa ku"

"Jika aku memiliki kesempatan kedua, aku hanya ingin meminta agar aku bisa terus hidup bahagia bersama semua orang yg aku sayang"

"Hyung....aku minta maaf bila suatu saat aku tidak bisa mengabulkan permintaan kalian"

"Terimakasih kalian sudah mengabulkan permintaan ku yg ke-3"

"Hehehe...kalian tidak boleh senang dulu hyung!!"

"Kalian masih memiliki 2 hutang lagi pada ku"

"Aku akan mengutuk kalian jika kalian tidak mengabulkannya"

"Tapi... Terimakasih untuk segalanya...maaf jika aku tidak bisa menjadi orang yg kalian senangi dan banggakan....dan saranghae hyung..."

Chapter 13

"Hyung....."

Suara itu terdengar sangat lemah bahkan hampir terdengar sama sekali karena tertutup masker oksigen yg membuatnya sulit untuk bicara.

"Sehunnie....kau sudah sadar?" Semua member berkerumun mengelilingin sehun melihat bagaimana keadaan sehun sekarang.

"Apa ada yg sakit?"
"Apa kau membutuhkan sesuatu?"
"Apa yg kau rasakan"

Baru saja bangun sehun sudah di hujanin oleh pertanyaan dari hyungnya.

Tapi bukannya menjawab sehun malah meneteskan air mata dan bergerak dengan resah membuat hyung hyungnya panik.

"Ada apa sehunnie?" Luhan memeluk sehun mencoba menenangkannya.

"Hyung lepaskan ini....hisk...hyung...tolong aku hyung...hisk" sehun terus menangis.

"Lepaskan apa sehunnie ? Tenanglah sehunnie" suho menghapus air mata sehun.

"Tolong aku....lepaskan ini...lepaskan!! Jauhkan benda benda ini...aku tidak mau seperti ini lagi!!!" Sehun memberontak dan melepaskan masker oksigennya.

"Apa yg kau lakukan sehunnie!? Hyung mohon jangan seperti ini!" Chanyeol menahan tangan sehun yg hendak melepas infus di tangannya.

"Lepaskan hyung!!! LEPASKAN AKU!!"

Sehun menarik infus ditangannya secara paksa membuat darah segar mengalir dari punggung tangannya.

"SEHUNNIE......"

--------------

"Hyung bagaimana ini..hisk..." Baekhyun sudah menangis sambil mengguncang tangan xiumin.

"Hyung!! Hyung! XIUMIN HYUNG!!" Teriak baekhyung karena xiumin hanya diam.

Xiumin tidak tau harus apa ,pikirannya benar benar kalut sekarang hingga xiumin mengambil sebuah keputusan yg salah.

"Panggil dokter yg tadi!!!CEPAT PANGGIL!!" Teriak xiumin membuat sehun membulatkan matanya saat mendengar kata kata itu.

"Jangan...jangan lakukan itu hyung..hyung aku mohon" sehun berlari kearah xiumin memeluk kakinya sambil memohon.

Just Understand Hyung ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang