Chapter 2

27.8K 1.7K 28
                                    

"sehunnie!!" Kali ini kai sambil menarik tangan sehun dan semuanya terkejut saat melihat tangan sehun yg penuh dengan darah "sehunnie kau mimisan" semuanya tiba tiba panik "hyunggg.."suara sehun terdengar sangat lemah.....

Chapter 2

"Sehun-ah kau mimisan!"
Luhan menyambar tissue yang ada didekatnya dan membantu sehun membersihkan darah yang masih terus keluar.

"Aish! Kenapa tidak mau berhenti! Aish, Sehun-ah kenapa ini?" luhan mulai panik
"Sudah,, lebih baik kita dibawa ke rumah sakit saja sekarang.", kata Kris yg di setujui oleh semuanya

"Andwe, hyung.. Aku tidak apa apa", kata Sehun tiba-tiba."tapi sehunnie muka mu sudah sangat pucat" kulit sehun memang berwarna putih pucat tapi yg ini berbeda dari biasanya.

"Aku akan beristirahat saja dan meminum obat, besok pasti akan sehat kembali.", kata Sehun masih berusaha menyakinkan hyungnya
"Kalau begitu kau istirahat saja hunnie"ucap Luhan sambil membantu Sehun berdiri dan menuntunnya menuju kamar.

"aku akan membuatkan bubur untuk sehun.", kata D.O si eomma yang baik hati dibantu juga oleh lay dan xiumin
Semuanya menatap khawatir maknae mereka terutama suho dan luhan mereka tidak bisa membayangkan jika terjadi sesuatu pada sehun.

Di dalam kamar, Luhan menyelimuti sehun yang tidur di ranjangnya. D.O datang membawa nampan dengan semangkuk bubur dan segelas air putih. Dia langsung saja memberikan pada Luhan.

"Kau makan dulu sebelum meminum obat, setelah itu kembalilah istirahat sehunnie.", kata D.O ikut duduk di ranjang sehun tapi Sehun hanya berbaring diam. "Sehunie, ayo bangun, kau makan dulu buburnya.", tukas Luhan mengelus surai sehun.

"aku tidak mau hyung,..aku hanya butuh istirahat", jawabnya sambil menggelengkan kepala.
"Kau harus minum obat setelah ini.", Luhan mengangsurkan satu sendok makan mendekati bibir Sehun mencoba menyuapi.
"Lidah ku sedang sangat pahit hyung...", keluhnya pada Luhan.

"Besok Masih banyak jadwal yang menunggu kita, Kau ingin cepat sembuh atau tidak?", tanya Luhan mulai sedikit kesal. Sementara Baekhyun hanya menggelengkan kepala melihat tingkah maknaenya,sehun memang akan jadi manja jika sedang sakit terutama pada luhan.

"Baiklah, aku akan makan sendiri.", Sehun akhirnya bangun dan mengambil bubur dari tangan Luhan dan memakannya perlahan berusaha tidak memperdulikan rasa pahit dilidahnya.
Mereka akhirnya beristirahat setelah memastikan maknaenya telah tertidur, semuanya kembali ke kamarnya. meninggalkan sehun tidur bersama sang Leader Suho.

Mereka telah bersiap kembali untuk melanjutkan jadwal mereka untuk menghadiri undangan salah satu acara musik. Meskipun tubuh terasa belum cukup untuk beristirahat, meskipun wajah-wajah yang tersirat kelelahan, tapi semangat mereka tidak pernah hilang. Begitu bahagianya hingga rasa lelah itu pudar dengan sendirinya.

"Bagaimana dengan Sehun, hyung?", tanya Tao pada Suho saat mereka tengah bekumpul di meja makan sebelum berangkat.
"Aku sudah mengabari manager hyung tadi malam dan jadwal sehun sudah di cancel untuk hari ini. Sehun masih tertidur, aku tidak tega membangunkannya.", jawab Suho
"Tadi aku sudah melihat keadaannya sehun hanya masih hangat saja jadi kita tidak perlu khawatir" jelas luhan

"Lalu siapa yang akan menjaga sehun, hyung?", tanya Baekhyun sedikit khawatir.
"Dia tidak perlu dijaga.", kata Kris sambil membenahi jacketnya.
"Maksud hyung kita tinggalkan sehun sedirian di dorm?", tanya Chanyeol heran.

"Kris benar, sehun hanya kelelahan dan sehun juga sudah besar kita tidak perlu menjaganya. Dia harus bisa mandiri. Segalanya sudah disiapkan, sehun hanya tinggal mengambil sendiri saja.", jawab Suho.

Just Understand Hyung ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang