Cowo Sampah

44 3 7
                                    


(Kantin)

"Napa lu pril??," tanya Mutiara

"Lagi badmood"

"Hah?! Badmood mulu.... Kenapa lagi sih emang??" (sambil mengunyah snack)

"Hmmm, yah gitu deh...."

"Yah elah pasti gara-gara si cowo sampah itu lagi kan?!"

"Ko lo bilang dia sampah si?!"

"Ya emang dia sampah masyarakat kan?? Emangnya gua salah??"

"Gitu-gitu dia pacar gue!! Udah ahh males gue disini ngomong sama lo!!" (pergi meninggalkan kantin)

"Lah pril!! Jangan marah gitu dong!!!"

***

Huftt... Bikin tambah bete aja deh tuh orang! Mentang-mentang gue lagi badmood gara-gara sam masa dia ngatain sam sampah!! Gini-gini kan gue pacarnya... Kalo sam sampah terus gue apaan?? Tong sampah gitu!!! Nyebelin banget!!

(Mutiara menyusul)

"Woi!!!! Tega bener lo ninggalin gue sendirian!!!"(mengagetkan dari belakang tapi gagal)

"Bomat! Lo aja bikin gua tambah badmood!!!"

"Ya elah gitu aja marah.... Kaya kaga tau gue aja lo!! Udah sini bayar dulu!!!" (mengulurkan tangan)

"Bayar apaan?!! Emang gua punya utang sama lo!!!"

"Jus lu kampret!! Tadi kan belom di bayar!!"

"Ohh.... Jus..... Nih gue bayar!!" (memberikan uang)

"Nah gitu dong.... Masih marah nih???"

"Auahh!! Pikir aja sendiri!!"

"Ya elah.... Marah mulu cepet tua lohh!!"

Auah... Orang lagi marah bukan nya dihibur... Ini malah dikatain cepet tua!! Emang temen nih gini!!

(Tiba-tiba tia teriak-teriak kaya orgil)

"Pril!!! Cowo sampah tuh!!! Ada cowo sampah!!!"(sambil nunjuk-nunjuk)

Anjirr!! Malu-maluin banget kamprettt!!!! Ngapain juga lagi pake bawa-bawa sampah segala?! Percuma aja ni anak jadi orkay, kalo kelakuannya kaya gini. Gimana nyokapnya kaga marah-marah!!

"April!!! Itu ada si cowo sampah!!!"

"Bacot lu!! Alay banget si!! Minum obat sana!!"

Tapi, dia bukannya dengerin gue dan berhenti teriak-teriak... Dia justru tambah kaya orang gila!!! GOD.... Kenapa gua bisa temenan sama toa masjid gini si!!!! Bikin malu sumpah!!!

"Sammy!!!! Sammy!! Woi!! Sam!!! Iya, kesini buruan!! April mau ngobrol nih!!!"

"Tai lo ti!!!"

Arghhh!! Ngapain si nih orang pake manggil-manggil sam segala udah tau gue lagi ga mood ngomong sama dia!!

Gue pun berusaha untuk kabur... Tapi, telat tangan gue keburu di cengkram siluman aneh ini!!! Apa daya gue cuma bisa pasrah dan berdoa sama tuhan....

"Ti... Apaan si ga lucu tau!! Lepasin ahh!! Gue lagi ga mood buat ngomong sama dia!!"

"Lah, tadi lo bilang mau ketemu sama sam?? Itu ada orangnya samperin aja biar jadi ga bad mood lagi..."

"Siapa yang bilang mau ketemu dia?!! Gue ga pernah bilang gitu!!"

"Udah ga usah malu-malu gitu...."

Sammy pun mendekat

"Kenapa?? Lo manggil gue??"

WhenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang