Sang cewe mendekat, mendekat, mendekat....Dan mereka
Mereka
BERCIUMAN!!!!!!
~~~~~~~
"Diem lo!!! Gue selama ini percaya sama lo! Ketika semua orang bilang lo tuh palyboy lo itu cowo ga bener!! Gue selalu belain lo, gue selalu percaya kalo lo bakal bisa berubah, gue percaya lo orang baik. Tapi.... Tapi... Ini yang gue dapet?!!! Bisa.. Bisa.... Bisa-bisa nya lo...!!!!"
PLAKK!!! (Tamparan sekali lagi)
Gue pun pergi berlari meninggalkan tempat kejadian tersebut.
"Pril, tunggu dulu pril!!"
"Lepas!!!!!"
Gue berlari sekenceng mungkin yang gue bisa. Gue berlari seakan gue sedang dikejar maut... Bahkan maut pun ga bisa ngebuat gue berlari sekencang ini.
Perasaan ini
Perasaan ini....
SAKIT
Tanpa gue sadari kaki gue lemas gue ga sanggup buat lari lagi tapi gue harus karna hanya itu yang bisa gue lakuin.
Gue berlari sampai...
****
(Terbangun)
"Akh.... Akh....."(merintih kesakitan)
Masih setengah sadar...
Duh, pala gua sakit banget. Gue kenapa si? Ga inget sama sekali.
Yang tadi itu...
Mimpi? Apa....
(Tersadar)
Jadi itu bukan mimpi, Jadi semuanya itu beneran?!!! Jadi..
"Lo udah sadar?" (Suara berat)
Suara tadi membangunkan April dari lamunnya
"Loh?! Lo siapa??!!!" (Shok)
"Lo!!! Lo ngapain di rumah gue!!! Lo siapa?!!! Lo pedofil ya!!! Arghhhhhh!!!!!"
"Sttttt!!!"(membungkam mulut)
"Lo bisa diem ga si! Berisik, bikin kuping gue pengang!!"
"Ihhhh!!"(menangkis tangan dari mulutnya)
"Lo siapa hah?! Lo ngapain dirumah gue!! Dan... Dan... Jangan bilang Lo (melihat sekujur tubuhnya)"
"Huhh(menghela nafas) Lo jangan mikir yang macem-macem deh!! Harusnya Lo berterima kasih karena berkat gue Lo masih idup!"
"Apa?! Kenapa gue harus berterima kasih sama...(tiba-tiba teringat)"
(Hening)
"Udahlah nih makan dulu bubur nya, minum juga nih obatnya"
"Tunggu... Jadi... Jadi Lo... Orang yang meluk gue waktu dijalan raya itu kan??"
"Gue rasa otak Lo udah sadar, bagus lah jadi Lo bisa cepet pulang dari sini."
"Pulang? Bukannya gua udah di..(melihat sekeliling)"
"What?!! Jadi ini bukan rumah gue?!!"
"Dari tadi dan dari dulu ini emang bukan rumah Lo!"
"Kenapa? Kenapa gue disini?"
"Huftt, Lo bener-bener ga sadar ya. Semalem Lo pingsan, dan gue udah coba ngehubungin semua No yang ada di kontak lo tapi hp Lo mati, dan gue ga tau rumah Lo, dan gue ga mungkin ninggalin Lo dijalanan atau naro Lo dipanti atau naro Lo dirumah sakit. Jadi gua ga punya pilihan lain selain bawa Lo ke rumah gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
When
Teen FictionIni memang bukan kali pertama aku merasakan cinta.. Tapi kehilanganmu bagaikan aku pergi ke neraka seorang diri.. Jika boleh ku memilih maka aku akan memilih untuk tak pernah bertemu dengan mu.. Dan jika aku boleh memilih maka aku ingin ikut bersama...