(Istirahat)(kelas)"Pril.... Masih belum damai sama sam??"
"Belom ti"
"Ko belom?? Baikkan aja..."
"Ga segampang itu.."
"Emangnya kenapa??"
"Ah udahlah lo ga bakal ngerti"
Gimana bisa lo ngerti tentang hal ini ti... Gimana bisa gue baikan gitu aja sama sam.... Kalo samnya sendiri aja males buat ketemu gue apalagi ngobrol terus baikan mustahil!!
"Pril, lo sebenernya ada masalah apa si sama sam?? Sampe ribet gini urusannya...."
"Hmm... Udahlah ga usah bahas soal ini terus.... Kantin aja yuk.."
(Kantin)
"Bu pesen mie ayam 2 sama es teh manis 2.... Yang pedes ya bu.." (tia teriak-teriak)
"Siapa yang bilang gue mau mie ayam ti??"
"Hahaha.... Ya gue tadi barusan. Berhubung gue lagi boke lo traktir ye...."
"Deh?? Sialan lo ti... Udah main pesen aja, minta di bayarin pula!"
"Ya elah pelit amat sama temen sendiri... Sekali kali boleh lah traktirin gua..."
"Iya dah gua traktir.... Baik kan gua."
"Hahaha... Iya emang lo yang paling the best!!!"
Sambil menunggu mie ayam datang gue memandang kantin dengan seksama... Siapa tau gue bisa cuci mata ngeliat cogan sekolah lagi makan....
Hmmm... Itu orang kaya gue kenal... Loh itu kan sammy... Dia ngobrol sama siapa tuh??? Ko cewe?? Dia ngobrol sama cewe.... Sampe seakrab itu???
"Ti... Itu sammy kan.....?"
"Hah?? Mana??"
(Menunjuk ke arah meja sammy)
"Loh?! Ngobrol ama siapa tuh orang??? Ko kampret!!
"Dia... Ko akrab banget ya sama tuh cewe..." (nyesek)
"Wah, anjing nih cowo!!!"
(berdiri)"Ti... Jangan... Gue ga mau cari masalah..." (menahan tia agar tidak menghampiri sammy)
(Ibu kantin datang nganterin makanan)
"Nih mie ayam sama es teh nya.."
"Iya... Bu... Makasih.... Nih uangnya..." (menahan tangis)
Gue melahap satu persatu mie ayam dalam mangkok.... Sumpah rasanya ga enak banget... Padahal biasanya rasanya ga ada yang nandingin... Rasanya pengen muntah... Gue ga kuat menyaksikan....(curi pandang ke arah sam)
Tiba-tiba, melihat pemandangan yang bikin nyesek abis-abisan.
Sammy!!! Dia.... Dia barusan ngelus rambut cewe itu?!!! Hah?! Demi apapun.... Gue... Gue.... Ga sanggup lagi!!!!
(Berlari meninggalkan kantin)
"Loh?! April... Lo mau kemana?! April!!!!"
****
Hiks~Hiks~Hiks (menangis tersedu-sedu)
"Gue bener-bener ga nyangka!! Hiks.... Sam setega itu.... Hiks.... Padahalkan di situ jelas-jelas ada gue!!! Hiks..." (ngoceh-ngoceh di toilet)
"Huaa.... Hiks...." (kejer di toilet)
"Hiks... Hiks... Rasanya sakit banget!! Gue ga tahan!! Rasanya gue...."
KAMU SEDANG MEMBACA
When
Teen FictionIni memang bukan kali pertama aku merasakan cinta.. Tapi kehilanganmu bagaikan aku pergi ke neraka seorang diri.. Jika boleh ku memilih maka aku akan memilih untuk tak pernah bertemu dengan mu.. Dan jika aku boleh memilih maka aku ingin ikut bersama...