*Makan*"Papi udah urus surat pindah Megan, lusa Megan udah bisa sekolah disekolah kamu, papa harap kamu bisa rukun sama Megan"
Who's care?? Damn
"April! Papi ngomong sama kamu"
"Ya, April tau, papi ga usah teriak-teriak kuping April masih berfungsi."
"April!!!"(menggebrak meja makan)
"O... O..."(Megan menjauh)
"April berangkat sekolah."
"Mau kemana kamu April?!"
(April berlalu tak menghiraukan perkataan papi)
"April!!! Sejak kapan kamu jadi kaya begini?! Papi lagi bicara sama kamu!! Kamu...."
Blam (bunyi hantaman pintu)
Bla... Bla... Bla... Selalu bicara seakan-akan itu yang terbaik buat gue!!
Huftt, jadi harus naik bus kan. Pagi-pagi gini udah bete.
(Sekolah)
"Pril!!" Sapa Tia
"Apa sih! Lagi bete nih gua ga usah ganggu!"
"Set dah, pagi-pagi udah bete aja. What happend honey?"
"Ribet, panjang ceritanya."
"Hmm, oh ya pril, gua denger lu ama Sammy putus?"
Wanjirr Tia tau dari mana alig!!
"Lo, tau darimana?!"
"What!!! Jadi isu yang beredar itu bener?!"
"Isu?! Isu apaan??"
"Lo ga liat web sekolah ya, banyak gosip kalo ternyata lu tuh udah the end sama Sammy. Dan you know lah para pemuja Sammy betul-betul seneng dan langsung kecantikan ga jelas gitu."
What the fuck! Beritanya sampe masuk web sekolah?!
"Siapa si yang nyebarin gosip gitu??"
"Hmm, entahlah. Katanya si ada yang ngeliat lu nampar Sammy gitu. Tapi ga jelas gara-gara apa, apakah itu benar??"
Jadi, ada saksi mata? Kenapa gue ga sadar. Ya ampun malu banget.
"Iya itu bener, emang bener gua putus sama Sammy dan emang bener kalo gua nampar Sammy.."
"Lah?! Gila, jadi beneran ya? Wahh kenapa tuh bisa sampe kaya gitu?"
"Huftt, sebenernya gue ga mau ngungkit-ngungkit hal ini lagi. Tapi ya mungkin ada baiknya lu tau."
Gue pun menceritakan apa yang terjadi sampai ke detail-detailnya.
"Wtf!!! Emang bangsat ya tuh cowo!!! Bisa-bisanya dia..."
"Sttt, jangan keras-keras gue ga mau orang lain tau aibnya Sam. Biar cukup kita aja yang tau tentang apa yang terjadi."
"Lo udah digituin masih aja mau ngejaga aib dia!!! Sekali-sekali jangan jadi orang yang baik hati kenapa?!! Liat kan hasilnya!! Ini semua karna Lo terlalu baik!"
"Kalo emang niat baik gue disalah artikan gue ga pernah masalah dengan hal itu. Selama apa yang gue lakuin adalah hal yang baik, gue baik-baik aja."
"Arghhhhhh, sampe kapan si Lo bakaln terus kaya gini?!!"
"Sampe ada seseorang yang bisa mematahkan pendirian gue."
"Dan gue tau hal itu mustahil pril! Lo tuh keras kepala bukan main!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
When
Teen FictionIni memang bukan kali pertama aku merasakan cinta.. Tapi kehilanganmu bagaikan aku pergi ke neraka seorang diri.. Jika boleh ku memilih maka aku akan memilih untuk tak pernah bertemu dengan mu.. Dan jika aku boleh memilih maka aku ingin ikut bersama...