The End

23 0 0
                                    


(Minggu)

Huftt, im so bored. Ga ada yang bisa gua kerjain apa ya? Hp sepi ga ada yang ngechat, padahal biasanya sam selalu ngechat (sedih)

Arghhh ngapain juga inget-inget sam ga penting!!! Tia lagi pergi sama keluarganya, hmm siapa lagi ya... Ko gue kayanya sedih banget ya temennya cuma tia doang.

Ahh jadi tambah bete. Ngapain ya yang enak?? Ahh!!! Dapat ide!!

(Ngechat ka shofie)

April. : ka....

(5menit kemudian)

Lama bener ya dijawabnya

Tring~~(notif hp)

Wah!!! Dibales (buru-buru buka)

Shofie. : kenapa pril?
April. : hmm, gapapa si wkwk. Aku cuma pengen nanya sammy nya ada?
Shofie. : kenapa ga tanya langsung?

Kalo lagi ga marahan juga udah gua tanya langsung kali!!

April. : belum dibales ka chat aku dari kemaren, makanya aku tanya kakak (ngarang abis)
Shofie : loh? Ga biasanya sammy gitu, emangnya kalian masih marahan?
April. : ga tau deh 😅
Shofie. : hmm, sam lagi ga dirumah dia bilang dia mau ke cafe ****** pergi sama temennya.

Hah?? Sam pergi sama temennya? Siapa? Tumben banget dia hari minggu pergi jalan sama temennya.

April. : temennya itu siapa ya ka?
Shofie. : ga tau deh, dia ga bilang.
April. : kira-kira sam pulang kapan ka?
Shofie. : dia bilang si pulang agak malem.

What? Agak malem? Dia jalan ama siapa si??

April. : oh gitu ya ka, makasih ya
Shofie. : iya

Ko gue jadi rada gimana gitu ya... Sam jalan ama siapa si?? Di cafe ****** ya... Hmm oke kalau gitu gua harus kesana untuk memastikan.

***

(Cafe ******)

Hmmm, dimana sam? (Celingak-celinguk) ko ga keliatan? Dimana si dia??

(Setelah lama mencari)

Hah?! Itu dia!!! Ketemu!!! Target locked! Duduk dideket jendela ya, cafe ini kecil susah kalo buat ngintai bisa ketauan kalo gua ngintai mereka disini. Hmm, harus cari tempat!!

Aha!! Dapet ide!!

Gue pun keluar cafe ****** dan menuju ke cafe *** yang ada disebrang cafe ****** tanpa berpikir panjang gue langsung duduk dideket jendela.

Untung aja tempat cafe ****** strategis. Kan kalo sebrang-sebrangan cafe gini jadi ga ketauan ngintai. Yang penting dia duduk di deket jendela jadi bisa diawasin lewat jendela cafe sebrang.

Gue pun memulai aksi pengintaian.

(10 menit kemudian)

Hadehh, dia nungguin siapa si?? Dari tadi kenapa ga dateng-dateng orang yang dia tungguin? Pegel nih pantat.

Kemudian....

Hah?! Siapa tuh?! Ada yang nyamperin sam!! Loh cewe?? Siapa tuh dia?! Ga pernah liat...

Ko mereka kaya akrab gitu ya? Mereka udah kenal lama? Tapi ko gue ga tau ya? Liat muka tuh cewe aja ga pernah...

"Mba, mau pesan apa?" pelayan

"Hah?! (Kaget) oh, itu... Saya pesen lemon tea aja satu."

"Makannya?"

"Ah, nanti aja mas saya belom laper."

WhenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang