@ smtown
Taeyeon pov.
Seharian latihan aku lelah sekali.Ku telusuri koridor dan tiba tiba ada sebuah tangan yang menarikku keruangan sepi dan gelap.
Siapa yang menarikku oh tuhan aku takut sekali bagaimana ini gumamku."Taengg"
Ohh dia memanggilku tunggu suara ini
"Baekhyun?!"
"Yess iam here"baekhyun tersenyum kepadaku
Aku segera berlari untuk menyalakan lampu ruangan agar aku bisa melihat dengan jelas.
"Heyy,kau mengagetkanku baekk"
"Benarkah?maaf taeng hehe,tapi aku sungguh merindukanmu taengo"Baekhyunpun menarikku kedalam pelukannya dan akupun membalas pelukkannya.
Jujur aku sangat merindukan pria yang sedang memlukku ini aku bahagia bersamanya meski para haters tarus mengganggu kami.Tapi,aku tidak terlalu memperdulikan omongan mereka aku pikir mereka hanyalah sekelompok yang iri akan hubunganku dengan baekhyun tapi pada hari itu...
Flashback.Taeyeon pov.
"Hei kau kimtaeyeon kau sangat tidak tahu diri baekhyun itu hoobaemu bisa bisanya kau memacari hoobemu juga"
"Heii putuslah denganlah!"
"Persetan kau"
"Aku akan membunuhmu putuslah dengan baekhyun kau terlalu tua untuknya"
"Kau mati saja kau 3tahun lebih tua dari baekhyun"
Aku membaca komentar komentar tersebut aku sangat sakit hati aku takut aku ingin lari dari semua omong kosong ini.Tak kusadari air matakupun menetes aku sangat sedih kenapa mereka membenci hubunganku kenapa.Banyak sone yang meninggalkanku begitupula dengan baekhyun banyak exol yang meninggalkannya.Haruskah aku akhiri hubungan ini.Oh tuhan aku terlalu menyayangi baekhyun aku ingin terus bersamanya.Jika mereka mencintai idolanya tak bisakah mereka mendukungku kau bahagia bersama baekhyun.
Flashback end.
Taeyeon pov.
"Noona"
"Ahh,nee kenapa baek?"
"Tidak apa apa,aku hanya kagum kepadamu ternyata kekasihku adalah seorang bidadari yang sangat sangat sangat cantik"goda baekhyun.
Aku mendengar perkataan baekhyunpun langsun tersipu malu.Pasti sekarang wajahku sudah merah seperti kepiting rebus *kepiting kalo direbus jadi warna merahkan wkwkwk.
"Baek sudahlah jengan menggodaku"kataku sambil menunduk
"Wahh,apa ini wajahmu merah merona hahaha"goda baekhyun lagi
"Ahh baek sudahlah kumohon aku serius"kataku sambil kembali menatap baekhyun.
"Baiklah,jangan marah taeng"kata baekhyun sambil mencubit pipiku
"Appayo"kataku mulai marah
"Arraso"katanya sambil memelukku.
Aku sangat bahagia meskipun kau terkadang suka membuatku marah tapi kau dengan mudah membuatku tidak marah lagi.Kau selalu membuatku tersenyum baek.
Taeyeon pov end.
@ YG ENTERTAIMENT
Dikoridor tardapat 5 pria tampan yang sedang berjalan mereka terlihat sedang berbincang bincang.
"Hyung apa kau tahu minggu depan ada party"kata seungri
"Party apa?"tanya jiyoung penasaran
"Party yang diadakan karena kerja sama antara SM,YG,dan JYP sukses sepertinya acara itu akan sangat megah semua artis yang bernaung diagensi itu wajib untuk datang disana juga ada taeyeon"kata seungri sambil tersenyum.
"Ah benarkah apakah harus?"
"Harus datanglah hyung"mohon seungri
"Baiklah aku akan datang"kata jiyoung yang membuat seungri melompat kegirangan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC.
Voment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Chose
FanfictionTaeyeon seorang leader girlband nomor satu dikorea"SNSD" harus memilih antara GDRAGON atau BAEKHYUN