MWO?

538 44 4
                                    

Satu bulan kemudian.

Author Pov.

Seorang pria yang memakai kacamata dan masker berjalan menuju lift dan menekan tombol 9.Pria itu berbicara sendiri yah tak apa lagipula hanya ia seorang yang berada dalam lift mengingat ini baru jam 4.00 subuh.
"Ah pasti dia senang tahu aku datang apalagi membawa makanan"katanya percaya diri.

Taeyeon pov.

Aku bangkit dari tempat tidurku dan melirik kesamping,astaga ternyata baru jam 4.00.

Tok tokk tokk~~

Mendengar suara ketukan akupun berjalan menuju pintu,aku selalu mengingat pesan baekhyun sebelum membuka pintu aku harus mengintip melalui lubang kecil itu.
Baekhyunn dia baekhyun,aku membukanya dengan penuh semangat.

"Taeng,apa kau sudah makan?"tanya baekhyun sambil masuk kedalam apartemenku.

"Umm,belum memangnya kenapa?"tanyaku

"Taraa,ini dia kita makan sushi yah pagi ini,kau harus berterima kasih padaku taeng kau tahu sangat sulit mencari sushi sepagi ini"

"Haha terima kasih baekong"

"Sudahlah kau mandilah saja dulu.biar aku yang menyiapkan sarapan paginya"katanya sambil mendorongku pelan kearah kamar mandi.

"Nee"ucapku penuh dengan senyuman.

Baekhyun pov.

Kenapa dia lama sekali gumamku.sesekali ku liat kearah kamarnya yahh akhirnya dia keluar juga.

"Hei kenapa bersihbersihnya lama sekali?"ucapku sedikit kesal.

"Yahh,kau seperti tidak tau perempuan saja"ucapnya.

"Terserah kau saja.cepatlah duduk"perintahku

"Hemm iya baekong.kenapa akhir akhir ini kau sangat cerewet sih"omelnya

"Karena kau"ucapku singkat padat dan jelas.

"Aku?kenapa aku?"

"Sudahlah lebih baik makan saja sushi itu dan minumlah susu yang banyak agar kau bisa tumbuh tinggi dan tidak pendek seperti ini"ucapku seraya tertawa.

"Yahyah hinalah aku"ucapnya kesal

"Hahaha,ah apa hari ini dan besok kau free?"

"Memangnya kenapa?"

"Aku mau mengajakmu kevillaku"

"Ah villa yang dekat dengan villa jiyoung oppa?"

"Ckk,oppa?"ucapku kesal

"Haha kau cemburu baekong?"

"Tentu saja.lupakanlah dia kau hanya harus melirik padaku"ucapku sambil mendekatkan wajahku kewajahnya.

"Arra chagi~ah"

Aku tersenyum bahagia mendengar jawabannya :).

"Kau belum menjawab pertanyaanku.apa kau mau?"tanyaku lagi.

"Tentu saja aku mau bacon"

"Yakk"teriakku kesal.

Mendengar teriakanku ia tertawa lepas.senang sekali melihatnya tertawa seperti itu.akupun hanya bisa tersenyum.

Author pov.

Setelah selesai bersiap,baekhyun dan taeyeonpun keluar dari apart taeyeon tak lupa dengan kacamata dan masker yang selalu menemani mereka.

Merekapun sampai ditempat baekhyun memarkirkan mobilnya.Tak lupa baekhyun membukakan pintu untuk princessnya

"Haha gomawo bacon"ucap taeyeon seraya masuk kedalam mobil.

ChoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang