Happy reading
Author pov.
Party yang ditunggu tunggupun mulai beberapa artis dari ketiga ENTERTAIMENT tarsebut mulai berdatangan mulai dari SUPER JUNIOR,BIGBANG,EXO,MISS A,2NE1,RED VELVET,DLL.Tapi sosok girlband nomor satu didunia kpop belum juga datang padahal pertynya sebentar lagi akan dimulai.
Dorm.
"Yak,seohyun pinjamkan aku sepatumu"
"Sica cepatlah"
"Heyy manager oppa menelfonku"
"Heyy kita sudah terlambat cepatlah"
'Aishh'
"Fanny ah,bagaimana penampilanku?"
"Keren"
"Yakk cepatlahh!"
Hanya ada suara ribut para member.Mereka sibuk dengan diri masing masing beberapa member sudah siap namun yang lain masih sibuk mempercantik diri.
@ party
Baekhyun pov.
Ahh,taeyeon kemana kenapa dia sampai sekarang belum datang gumamku.
7menit sudah aku menunggu kekasihku.Tiba tiba sebuah tangan memegang pundakku,aku sontak sangat terkejut jika aku teriak pasti semua mata sudah tertuju padaku.Kulihat kearah tangan itu berasal Taeyeon!."Taengg"ucapku pelan
"Maaf aku terlambat"katanya sambil duduk disampingku.
"Kenapa terlambat"
"Para memberku terlalu lama mempercantik diri"ujarnya sambil tertawa pelan.
"Oh"
Baekhyun pov end.
Jiyoung pov.
Kemana dia,kenapa dari tadi tidak ada satupun member GG yang kulihat apakah mereka tidak datang?.
Akupun sekali lagi mencari cari keberadaannya dengan melirik kesekitar area party dan bisa kulihat dia sekarang tengah asik mengobrol dengan baekhyun.
Entah mengapa aku melihat itu hatiku sangat sakit ada apa denganku?apa aku menyukainya?gumamku.Akupun menggeleng gelengkan kepalaku."Hyungg kau kenapa?"tanya seungri padaku
"Aku?"
"Yeee"
"Aku memangnya kenapa?"ucapku sambil tersenyum tipis.
"Ahh sudahlah tak ada gunanya berbicara padamu"katanya sambil berlalu pergi.
Aku berbalik lagi untuk melihat taeyeon tapi dia sudah tak ada disana,mataku melirik kesana kemari namun tak kunjung mendapati wanita kecil nan imut tersebut sampai pada akhirnya kulihat baekhyun yang muncul dari belakang menyusul taeyeon dibelakangnya.
Taeyeon barjalan kearah meja SNSD dan tidak sengaja mejaku bersampingan dengan mejanya entah mengapa aku sangat gugup saat dia berjalan kearahku.
Dia bow padaku akupun langsung berdiri dan juga bow padanya.Jiyoung pov end.
Author pov.
Baekhyun melihat taeyeon berbincang dengan jiyoung dengan tatapan tajam.
Baekhyun menjadi posesif semenjak rumor Taeyeon dan GD berkencan,Baekhyun sangat tidak suka taeyeon berada dekat jiyoung.Karena sudah tak tahan Baekhyunpun datang menghampiri mereka."Taengg ikuti aku"ucap baekhyun sambil menarik tangan taeyeon dan tersenyum pada jiyoung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC.
Aku akan lanjutin chapter 4 kalo udah ada yang coment sama vote😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Chose
FanfictionTaeyeon seorang leader girlband nomor satu dikorea"SNSD" harus memilih antara GDRAGON atau BAEKHYUN