Flashback

557 42 4
                                    

Flashback.

Osaka,13 september 2016
Author pov.

Seorang pria dengan masker dan kacamata hitam terlihat menelusuri pasar malam di japang dengan gembira.Bukan pasar jika sunyi terdengar suara penjual yang menawarkan barangnya pada pengunjung.
Pria itu berhenti disebuah toko aksesoris.

"Paman,berapa harga dua pasang gelang ini?"tanya pria itu menggunakan bahasa jepang.

Tiba tiba seorang wanita datang dan langsung merampas gelang itu dari tangan pria tadi.

"Hey,maaf tapi saya duluan yang mau membeli gelang itu tolong jangan merampas sesuatu dari tangan orang itu tidak baik"kata pria itu.

"Maaf,tap~"belum sempat wanita itu menyelesaikan perkataannya pria tadi langsung membuka masker dan kacamatanya dan betapa kejutnya wanita tadi melihat sosok pria itu.

"Gdragon-ssi"

"Maaf,tapi gelang itu milik saya"kata jiyoung sambil mengambil kembali gelang itu dari tangan wanita tadi,tapi wanita itu tetap tak mau melepaskannya.

"Gdragon-ssi"panggil wanita itu lagi.

"Maaf tapi kau siapa?"

"Aku nana komatsu"kata wanita tadi sambil melepaskan kacamata dan masker yang ia pakai.

"Ah,nana-ssi"

"Ah,nee"kata nana malu.

"Sudah lama tak bertemu ya"

"Nee,gdragon-ssi"

"Tak usah seformal itu paggil saja aku oppa"

"Nee,oppa"kata nana sedikit terbata bata.

"Sudah kau ambil saja gelangnya"kata gd sambil melepaskan gelang itu.

Jiyoung pov.

Ah,bagaimana aku bisa bertemu dengannya disini.Sungguh tak dipercaya.

"Kalau begitu aku duluan"kataku

"Ah,nee oppa"

Akupun berjalan mendahalui nana.aku sangat lelah lebih baik aku pulang dan mempersiapkan konserku yang akan diselenggarakan dua hari lagi.

Osaka,14 septemper 2016.

Aku sedang berada dipanggung latihan bersama para member.Tiba tiba handphoneku berdering,ku lihat nama yang tertera diatas ponsel YANG HYUNSUK.

"Yeobseo"

"......."

"Nde,hyung"

"......."

"Yang lain sedang latihan"

"....."

"Mwo?kenapa aku harus pulang bersamanya hyung?"

"......."

"Aish jinja.arraso"

"....."

"Ku tutup hyung"kataku sambil mengambil nafas panjang panjang.

"Kenapa hyung?"tanya seungri

"Ah,aku harus pulang cepat selesai konser aku harus kembali kekorea jadi aku tidak bisa merayakan party selesai konser dan lebih parahnya lagi aku harus pulang kekorea bersam nana komatsu"

"Waaw,hyungg"

"Waw apanya?"tanyaku kesal.

"Kau pulang bersama model cantik hyungg aku iri padamu"jawab seungri yang membuatku menarik nafas dalam dalam.

ChoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang