@ SMENTERTAIMENT
Author pov.
Diruang latihan Taeyeon sedang berlatih tarian WHY saat bagian tubuhnya diangkat naik keatas tiba tiba pintu diruangan itu dibuka dengan cara kasar (dibanting) yang membuat Taeyeon terkejut sehingga gagal mengangkat tubuhnya dan terjatuh.
"Aww"rintih taeyeon
Semua orang yang ada diruangan tersebutpun langsung berlari kearah taeyeon tak terkecuali yang membanting pintu tadi.
"Nonaaa"ucap para penari
"Taengg"
"Yakk,byun baekhyunn kenapa kau harus membanting pintunya sihh.aww pinggangku sakit sekali"taeyeon mencoba berdiri namun gagal.
"Mianhae"ucap baekhyun penuh rasa bersalah.
"Sudahlah bantu aku berdiri"
"Baiklah"
Baekhyun membantu taeyeon berdiri dan menggiring taeyeon kearah kursi lalu membantu taeyeon duduk.
Baekhyun memberi kode buat para penari agar segera meninggalkan ruangan ini dengan kata lain ia hanya ingin berduaan dengan taeyeon didalam ruangan ini,penari penari itupun segera mengambil barang mereka dan lekas keluar dari ruangan."Masih sakitkah?"tanya baekhyun dengan nada khawatir.
"Sudah mendingan"
"Mianhae"
"Gwenchana"taeyeon mencoba menenangkan baekhyun.
"Ahh aku hampir lupa,minggu depan aku mau mengajakmu berkunjung kerumah nenekku bagaimana?"
"Mimggu depan ya,umm mianhae tapi lusa aku harus kejepang aku ada pemotretan"jawab taeyeon dengan hati hati.
"Ah begitu yah"raut wajah baekhyun berubah menjadi raut wajah kecewa tapi kembali tersenyum dan melanjutkan perkataannya"bagaimana setelah kau pulang dari jepang?"
"Maaf baek,tapi baek tapi aku akan menetap dijepang selama 1bulan ada beberapa urusan penting yang berkaitan dengan comeback soloku disana dan saat aku pulang dari jepang aku akan bersiap untuk comebackku nanti aku harus giat melatih vocalku dan aku harus syuting mv dan melakukan rekaman, aku akan sangat sibuk sampai bulan November baek dan kita akan jarang bertemu"jelas taeyeon.
"Ahh begitu yahh.Tidak apa apa butt aku akan mengunjungimu nanti dijepang jika jadwal aku ada yang kosong"
"Jinjjaa?"mata taeyeon berbinar binar.
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Matamu berbinar binar,kenapa?"baekhyun menyeringai.
"Tentu saja aku senang,kau mengunjungikuu aaa senang sekalii"
Taeyeon langsung berdiri seakan akan lupa kalau pinggangnya itu lagi sakit dan taeyeonpun langsung jatuh tetapi bukan kelantai melainkan kedalam dekapan baekhyun.
"Heyy,hati hatii kau bisa cedera berat nanti"kata baekhyun khawatir.
"Ahh mianhae"kata taeyeon dan melakukan peace yang sangat imut.
"Aishh jinjja"teriak baekhyun.
"Hahaha,kau tahu aku sedang menggodamu tahu"taeyeon tertawa terbahak bahak.
Tak butuh waktu lama baekhyun langsung menarik tubuh mungil taeyeon dan mencium bibir taeyeon dengan hangat,taeyeon membalas ciuman baekhyun yang menurutnya menjadi ciuman terakhir mereka sebelum Taeyeon berangkat kejepang.
Incheon airport.
Taeyeon pov.
Sangat banyak paparazzi diluar sana yang akan mengambil fotoku yang akan pergi kejepang.Aku merapikan pakaianku make upku jangan sampai ada yang berantakan.Setelah memastikan semuanya sudah bagus aku keluar dari mobil dan bersiap untuk dipotret oleh paparazzi yang ada,aku tersenyum kearah camera yang ada.Aku masuk kedalam bandara dengan berdesak desakan hari ini sangat banyak fans yang datang dibandara yah, apa mereka semua ingin melihat kepergianku kejepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chose
FanfictionTaeyeon seorang leader girlband nomor satu dikorea"SNSD" harus memilih antara GDRAGON atau BAEKHYUN