1. Rahel felicia ( renna alexia ).
- rahel adalah wanita yamg ceria, meski begitu, saat rahel sedang pms tak ada yang berani mendekat, selain ceria dia juga cukup pintar dalam hal pelajaran, apalagi ipa , ipa adalah kegemaran rahel sejak sd.
- suka memakai pakaian yang simpel dan nyaman di kenakan sama, tidak suka yang ribet, atau membuat nya susah saat bernafas.
- bisa di bilang tinggi nya melebihi standar wanita pada umumnya. Agak sedikit tomboy sih, tapi kadang terlihat feminim.
- suka mengubah warna rambut, memakai lensa mata dengan warna yang sering berubah, tetapi tetap, warna yang paling ia sukai adalah warna biru dan ungu.
2.Raydi wiraga.
- adalah anak lelaki yang sangat patuh kepada orang tuanya, raydi adalah anak dari keluarga wiraga, pemilik group wiraga.
- selain pandai ia juga cukup terkenal, meski ia tak begitu tampan, banyak yang ngelirik.
- sifatnya sedikit konyol, tapi banyak sok cool nya.
- menyukai parsya dari kelas 3 sd
- menyukai warna biru dan merah.- tidak terlalu suka keheningan.
And dia tidak suka ikut ekskul.
Apalagi kegiatan wajib pramuka.3. Randy ferrel.
- teman rahel sejak kelas 1sd.
Sempat menyukai rahel.- teman yang paling susah di cari Apalagi berteman dengan cewek.
Teman ceweknya hanya rahel, nindi, zira, dan sisca.- wajah nya cukup tampan tinggi nya juga cukup standar laki laki pada saat itu, wajah nya teduh, sifat nya ramah hanya kepada orang yang dikenal nya.
- anak konglomerat, sama seperti raydi, tapi ia tidak nakal, ia patuh dan disiplin, meski nilai pelajarannya yang tak terlalu tinggi, tapi lumayan lah.
4. Melvin.
- sepupu jauh dari papanya rahel, Melvin sangat menjaga perilakunya di depan ayahnya rahel.
- Melvin walaupun banyak bacot, tetapi dia adalah cepupu yang unyu dan baik hati.
- Melvin adalah cepupu yang tampan dan baik, dia juga tinggi, banyak yang menyukai melvin , tetapi tak.pernah sekalipun melvin menyukai seseorang Apalagi pacaran, tapi dia bukan gay dan masih normal.
- memiliki satu rahasia yang besar bahkan sangat besar, kalo kepo tunggu aja ampe tuh rahasia kebongkar, pasti banyak yang terkejut...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorry typo berantakan and gak teratur, karena author pusying tujuh keliling, karena ada yang bilang nih cerita kaga bagus and karena author emang gak pernah nulis cerita di wattpad...
See you next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Voice In Your Heart
FanfictionDi pagi hari rabu yang cerah seorang mahasiswi sedang terburu-buru menuju kelas nya, dan tanpa Di sangka sangka dia menabrak seorang yang sangat tidak asing. Karena mahasiswi itu sedang terburu buru jadi ia langsung menundukkan kepala dan meminta...