penyesalan renna. 2

68 4 1
                                    


' Ting tong Ting tong saatnya istirahat karena jam pelajaran telah selesai' alarm sekolah berbunyi pada jam 09.00 tepat.

"rahel, ke kantin yuk, lo mau makan gak?" . Tanya Randy tiba tiba.

" ya mau lah emang gue robot gak makan ". Ucap rahel sambil beranjak dari tempat duduk nya, Dan bersegera berlarian kecil menuju kantin.

"hel tunggu in aku mau ikut tauk" . Ucap randy sambil berlari mengejar rahel.

"Cepet dong dy, nanti menu utamanya abis loh" . Ucap rahel yang masih berlari menuju kantin.

Mereka berdua pun mengebut menggunakan kekuatan super Mereka masing masing ( canda doang ).

Setelah Mereka sampai di kantin, " nah situ hel, antrianya gak panjang " . Ucap randy sambil menarik tangan kanan rahel.

setelah mengantri kini giliran andy dan rahel yang mendapat makanan.

" hel duduk di sono yuk, lagi kosong mejanya " . Ajak andy setelah menemukan meja kosong, and ternyata meja tersebut akan di huni oleh demon dari luar angkaza*(canda doang) .

" eh, dy cepet dong mejanya udah dilirik sama raydi tuh " . Ucap rahel sambil menarik tangan kiri andy.

Saat hampir pir pir, si raydi 10 centi lagi dari meja, tiba tiba andy sudah duduk duluan, yang kemudian di susul rahel.

Karena merasa tempat nya di ambil, raydi menegur andy,
" woy culun minggir lo, ini tempat gue ama rangga, hush" . Usir raydi kepada andy.

" syapa cepat dia dapat, la la la la la la la la".
Lalu tiba tiba saja rahel bersenandung dan menyanyi kecil walau terdengar oleh, raydi, rangga,dan randy.

" maksud lu apaan hah?" Tanya raydi tepat di depan muka rahel.

" gue? makan lah emang gue ngapain? Lo pikir gue ngelawak apa?". Jawab rahel sambil sedikit melirik ke arah raydi.

Suasana menjadi hening,
Kemudian rangga angkat bicara.
" maafin si raydi di yah, dia hari ini lagi PMS" . Sontak randy dan rahel berhadapan , dan mereka tertawa.

" oke this right, by the way kalian bisa kok gabung sama kami , atau tunggu kami selesai, bentar lagi juga kelar kok makannya" . Ucap rahel sambil meneguk es lemon tea kesukaan nya.

" this right, kami tunggu kalian aja " . Ucap rangga sambil melirik ke arah raydi.

" huah kenyang nya, masakan bu de yang paling enak " . Ucap rahel selesai makan dan langsung bersorak.

" udah makannya? " Tanya raydi dengan wajah datar nya.

" udah, yaudah kalo gitu kita duluan ya bye" . Ucap rahel sambil beranjak pergi dari tempat duduk nya.

Rahel dan andy mampir dulu ke perpustakaan untuk mendengar kan lagu, main hp, dan baca novel.

" hel , lo lagi denger lagu apa sih, seru banget kaya nya " . Ucap randy sambil menarik earphone dari telinga rahel.

" oh lagu ini my only hope, pas banget kalo sambil baca novel sedih". Ucap randy sambil mengembalikan earphone milik rahel ke telingan rahel.

" iya bener banget, lagunya itu adalah lagu sedih juga romance jadi paduan yang sempurna" . Ucap rahel sambil masih mendengar kan lagu dan membaca novel end less love. Cinta tanpa akhir, oh soo yeon.

Setelah bosan membaca novel randy mengajak rahel segera nalik ke kelas buat nyantai.

Setelah keluar dari perpus , randy bilang sesuatu, " rahel bentar yah, gue di panggil sama angga bentar" . " kalo mau duluan juga gapapa" . Sambung randy lagi.

" yaudah deh duluan aja yah, bye " . Ucap rahel sambil berjalan menuju kelas, di tengah jalanan menuju ke kelas , rahel melamun, kemudian tanpa sengaja dia menabrak seseorang and * bruk* rahel terjatuh ke lantai.

Orang yang di tabrak rahel adalah raydi, bukannya nolong malah raydi ngejek rahel.ckckck

" woy rara cici kalo jalan tiati dong dasar lemot lu" . Ucap raydi sambil ingin berlalu. Tak tinggal diam rahel segera membalas raydi, ia berdiri Lalu menabrak punggung kanan raydi dengan sengaja, hingga raydi terjungkal.

Lalu Rahel berkata,
" woy rara wiwi kalo jalan tiati dong dasar bolot" . Rahel berlalu meninggal kan raydi yang masih terbengong dengan aksi rahel tadi.

Semua murid begitu susah memahami rumus matematika yang di jelaskan oleh bu erina, Tak terkecuali raydi, yah Karena raydi adalah murid terpintar di kelas 5c.

Setelah bel pulang berbunyi Semua murid berhamburan keluar dari sekolah untuk pulang.

Rahel masih mengecek alat sekolah nya, agar Tak ketinggalan.

Dikelas hanya tinggal raydi, rahel , rangga,dan randy. Randy ditarik oleh rangga tiba tiba sehingga mereka berdua keluar kelas, meninggal kan raydi dan rahel.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selanjut nya itu adalah reply dari rahel masih sd sampai rahel menjadi renna...

See you next chapter...
Bye, mohon dukungan nya ya.

My Voice In Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang