come back

25 4 0
                                    

rena POV

pagi ini badanku terasa berat untuk bangun, yah aku sudah ada di paris dari semalam.

melihat matahari makin tinggi aku terpaksa bangun dari tidur ku dan segera mandi pagi.

sebelum aku pindah kesini aku sudah kuliah di kampus yang nyaman dan teman ku juga banyak, tapi aku harus pindah ke paris karena aku tidak mau masa lalu yang kelam kembali terjadi.

setelah mandi dan berpakaian aku langsung turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.

rena pov end

.
.
.

saat rena sedang mengambil roti tawar tiba tiba saja ada makhluk gaib datang untuk mengganggu.

"na, buatin kakak sandwich sama susu stoberi yah". ucap melvin sambil pergi menuju toilet untuk mandi.

.
.
.

pagi ini, mom, rena dan melvin sudah berada di ruang makan.

"mom ayo sini sarapan, tadi rena udah siapin sandwich buat sarapan kita". ucap rena sambil menarik tangan ibunya.

lalu mereka sarapan bersama, sekali sekali rena hampir tersedak akibat lelucon yang dibuat melvin saat sarapan.

.
.
.

"rena, kamu jadi kan nemenin mom jenguk dad?". tanya mom kepada rena.

"jadilah mom, lagian rena juga udah kangen sama dad". jawab rena semangat.

"oh jadi melvin gak diajak nih?". tanya melvin memasang wajah cemberutnya.

"diajak kok kamu nya aja yang ngerasa, yaudah yuk kita berangkat". ucap mom sambil menyeret melvin dan rena.

.
.
.

sesampainya di ruang inap dad, rena langsung berhambur ke pelukan dad nya yang hangat.

"daddy i miss you so much... daddy daddy daddy".ucap rena sambil terus meemluk dad nya.

"oh dear i miss you too, akhirnya kamu menjenguk dad mu, dad kira kamu sudah lupa dengan dad". ucap dad sambil mengelus kepala putri satu satu nya.

"rena gak mungkin lupain daddy an maaf rena baru jenguk ayah sekarang karena tugas kampus yang banyak nya ngalahin banyaknya pasir dipantai". rayu rena kepada dad nya.

.

saat rena sedang memeluk dad nya ada yang membuka pintu dan itu adalah...

"randy!!!! kangen!!!!". ucap rena sambil mengalihkan pelukan nya ke randy.

"hahah rena rena kita baru beberapa tahun gak ketemu aja kamu udah kek gini kangen nya". ucap randy sambil terkekeh.

"yo randy apa kabar lo?". tanya melvin menyapa randy.

"yo melvin baik baik, gimana ribet kan ngurusin rena?". ucap randy sambil bertos ala cowok bersama melvin.

"mayan". jawab melvin santai.

"mom... masa mereka ngejek nana". rengek rena sambil mengadu ke mom.

"sudah sudah kalian ini sedang ada di rumah sakit". ucap mom kepada anak anak nya.

"apa kabar ayah kamu dy?". tanya dad kepada randy.

"yah gitulah om, dad masih sibuk sama kantor nya". jawab randy santai.

.

susana di kamar inap dad kali ini sangat ramai akibat rena, melvin, dan randy.

sesekali mereka bercerita tentang pengalaman mereka.

My Voice In Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang