SM

1.1K 64 9
                                    


Jangan bosen ya. Soalnya gue yang ngetik aja rasanya bosen 😂 makasih yang sudah mau baca

Happy reading gaes...!!!!

***

Sudah jalan dua bulan kandungan Illy, Ali semakin protektif sama aktivitas Illy jangn cape jaga pola makan dan jangan sampai steres Illy sampai kadang Sebel liat tingkah suaminya itu tapi dia juga bersyukur memiliki suami yang perhatian dan sayang padanya. Hari ini Illy izin sama Ali untuk belanja di Planet Swalayan untuk membeli keperluan dapur yang sudah habis di kulkas sudah gak ada lagi sayuran ayam dan segala macamnya, awalnya Illy mau kepasar namun Ali melarangnya Ali nyuruh dia belanja dia Swalayan aja, dia juga mnta maaf karna gak bisa nemani karna dia ada Oprasi nanti sore.

Sekarang Illy lagi sama Leon belanja, Dia menggandeng tangan Leon sambil mendorong Troly.

"Mam Leon mau Es Krim"

"Ya nanti ya sayang kita cari bahan makanan dulu ya,"

"Ok mam,"

Illy mencari Ayam Ikan Telur dan dll dia membeli cemilan ringan untuk Leon dan juga untuk dirinya yang kadang suka lapar tengah malam semenjak hamil porsi makan bertambah.

"Illy....."tegur seorang ibu-ibu sambil tersenyum manis.

"Eehh tante sama siapa?"tanya Illy celingak celinguk melihat di balakang ibu itu.

"Sendiri Sayang kamu beli apa? E ini anak kamu?"

"Heheh biasa tan lagi belanja untuk stok di kulkas, ya in Leon tan, ayo syang salam sama oma Adel!"ujar Illy iya dia Adel mamanya Al,

"Ya mam, hallo oma,"ucap Leon sambil mencium tangan Adel.

"Hallo juga sayang aduh gemesin banget si kamu hm,"ucap Adel mencubit pipi Leon.

Leon tersenyum saat Adel mencubit pipinya.

"Hm tan Al dimana? ko gak perna dengar kabarnya trakhir ketemu pas resepsi aku kemarin,"

"Al di batam Sayang dia kerja di Rumah sakit batam,"ucap Adel senduh dia sedih anaknya jauh lagi padahal dia berharap Al kerja di palembang saja biar bisa sama-sama terus.

"Haahh. Jauh banget tan kog dia gak kasih tau aku sebelumnya?"

"Dia mendadak Ly mungkin gak sempat kasih kamu kabar,"ucap Adel tersenyum lembut.

'Bakan mendadak Ly dia sengaja menjauh dari kamu karna dia gak mau semakin tersakiti karna cintanya sama kamu, tante juga berharap kamu jadi mnantu tente tapi karna kamu sudah menikah tante bisa apa'

"Oh gitu ya Tan, ko no Al gak activ ya tan?"

"Kalau itu tante gak tau Ly, tante permisi ya,"pamit Adel buru-buru.

"Aah ya tan hati-hati salam ya sama Al ya tan,"pesan Illy.

"Ya,"

'Tante Adel ko aneh gitu ya padahal aku mau mnta no Al yang baru tapi dia buru-buru jadi lupa'batin Illy.

"Mam ayo Leon mau Es krim,"ajak Leon menarik tangan Illy.

"Eehhh iya Sayang ayok,"suara Leon membuyarkan lamunan Illy,

Illy selesai belanja saat mereka pulang merasa sudah lengkap semua barang yang mau di belinya. Peutgas Swelayan membawahkan Belanjaan Illy kemobil di parkiran depan,

Di mobil Leon sibuk sama Es krim nya sementara Illy dia masih memikirkan Al yang pergi gak bilang bahkan gak pamit sama dia Illy merasa aneh sama sikap Al yang terkesan sengaja manjauhinya,'Al kamu bilang kamu gak akan pergi lagi tapi kanapa kamu pergi gak pamit sama aku, apa karna aku menolak cinta kamu'batin Illy berkecamuk.

 Setia Menantimu (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang