Semakain absurd ya maaf. Berapa lagi selesai kog ini. Hm nanti Al kembali hehe untuk menghibur hati Illy yang lagi hm, Al kan sahabat yang wkwkwk apakah Illy akan bahgia sama Al atau akan tetap sama Ali tunggu saja kelanjutannya hehee✌✌✌
Dah Ah cus kebanyakan bacot nanti ditimpuk hehe😆😆
Happy Reading gaaess...!!!
****
Putri dan Shanty datang keruangan rawat Illy ya mereka baru sempat besuk Illy karna kebetulan Putri bru pulang dari honeymoon sedangkan Shanty juga baru bisa karna dia lagi pulang ke surabaya ada urusan dia akan menikah bulan depan jadi baru bisa besuk dan seklian kerja juga.
"Maaf ya Ly gue baru bisa jenguk Lu,"
"Gue juga Ly kmarin gue pulang kesurabaya jadi gak bisa jenguk lu lasung."
"Ya gak papa gue ngerti ko Put, Shan makasih ya kalian udah datang sekarang."
"Ya sama-sama kita kan sahabat ya gak Shan,"
"Ya dong,"
Mereka berpelukan bertiga
"Makasih banget kalian selalu ada buat gue dan sudah mau jadi sahabat gue,"
"Kita akan selalu ada buat lo, karna itulah gunanya sahabat Ly,"ucap Shanty
"Ya Ly kita akan selalu ada buat Lo,"tambah Putri.
"Gue jadi terharu,"Illy terisak pelan.
"Uuhh bumil cengeng ni,"saut Shanty.
Akhirnya mereka berempat ketawa bersama bahagia itu sederhana ternyata, dengan adanya sahabat yang selalu sama kita saja sudah buat kita bahagia luar biasa.
"Ya uda Ly kita mau dinas lagi ni, lo pulang hari ini kan?"
"Ya mungkin sore,"
"Pulang kamana lo?"
"Kerumah mama gue Shan,"
"Oh.... Ok nanti kalau kita ada waktu kita main kerumah, ya gak Put?"
"Pasti DOnk,"
"Ya makasih ya sekali lagi."
"Ya sama-sama ya sudah kita dinas lagi yuk Shan,"
Illy hanya menjawab menganggukan kepala dan tersenyum manis.
'Leon mana ya kog belum datang ya?'batin Illy.
Sedangkan di ruangannya Ali sedang mikirin perktaan Papanya kemarin dia bingung untuk menjauhi Rusma dia masih sangat mencintai Rusma sedangkan Illy lebih membutuhkan perhatiannya sedang hamil besar sekarang Ali dilanda delima andaikan Illy tidak hamil mungkin semua tak serumit ini pikir Ali.
"Aarrrrggghhh.... Gue harus gimana sekarang?"teriak Ali frustasi.
"Gue harus bisa lupain Rusma ya harus maafin gue Rusma ini harus gue lakuin karna gue juga mencintai Illy dan dia sedang mengandung anak gue dia jauh lebih butuh gue,"gumam Ali.
Ali ingat perkataan Papanya jika masih nekat ketemu Rusma maka dia akan di pecat secara tidak hormat di Rumah Sakit tempat dia karja sekarang dan tak akan mendapat kerja dimana pun, Wijaya tidak perna main-main sama omongan nya tentu Ali gak mau khilangan kerjaan nya gimana dia menafkahi istri dan anaknya.
Sedangkan Rusma semenjak kejadian itu dia gak perna memongolkan batang hidungnya lagi entah kamana wanita itu. Yang jelas hilang gak ada jejak apakah dia puas karna sudah menghancurkan rumah tangga Ali atau dia akan datang lagi dengan masalah baru yang jelas hanya Rusma yang tau apa rencana dia selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setia Menantimu (REVISI)
No FicciónUnpulish mau di revisi dan ada perubahan sedkit heheh end nya pun mau gue ganti