Chapter 1
"Ah lagi???Eonnie kapan kau ada waktu untuk kami?aiish selalu saja",ujar seorang yeoja chubby seraya menutup panggilan dengan kesalnya.
"Sudahlah Sooyoung-ah...jangan ganggu Wendy, nanti kalau kau sudah besar dan mulai berkencan,kau juga akan mengabaikanku seperti itu",ujar yeoja cantik bernama Joohyun.
"Maldo andwae eonnie!!kalau perlu aku akan mengajakmu juga saat kami berkencan",ujar yeoja yang ternyata bernama Sooyoung dengan polosnya, sontak membuat Joohyun tertawa kecil.
"Mati kau Yook Sungjae eoh..berani beraninya merebut Wenwen eonnieku!!",umpat Sooyoung.
"A..anyeongg sunbaedeul..",sapa yeoja bertubuh kecil dan berkacamata,Kim Yeri. Joohyun hanya mengangguk dan melihat Yeri sekilas, seolah tak begitu tertarik dengan kedatangan yeoja itu.
"Omoo dompetku sudah datangg..haruskah kita pergi ke café dal.komm nanti unnie?aku yang traktir!!",seru Sooyoung sambil merampas dompet Yeri yang nampak tebal. Yeri hanya tertunduk pasrah dengan kelakuan Sooyoung, bukannya ia tak mau melawan,tapi...ia sudah terbiasa.
Joohyun, Sooyoung, dan Wendy. Mereka bisa dibilang adalah primadona sekolah mereka. Geng mereka,Red Velvet terbentuk secara tak sengaja.
Bae Joohyun kelas 3-A, kecantikannya bagai bidadari menurut semua namja disekolah, tapi sikap dingin dan mulutnya yang tajam adalah musuh bagi semua yeoja disekolah. Meski begitu, Joohyun akan bertindak sangat baik dan peduli pada sahabatnya, Wendy dan Sooyoung.
Park Sooyoung kelas 2-C yang termuda di Red Velvet, punya kepribadian yang ceria dan mudah bergaul. Sehingga semua murid di sekolah memanggilnya dengan nama Joy. Joy sedikit sombong karena ia merupakan anak dari pemilik saham terbesar di sekolahnya, Park Kwang Shik. Seringkali Joy menindas murid lain,terutama Yeri.
Son Wendy kelas 3-A,keturunan Korea-Canada, member Red Velvet yang hatinya paling mulia. Wendy sangat baik , dewasa, dan keibuan. Ia juga selalu mendapat peringkat satu di kelasnya. Hanya satu masalahnya, Wendy suka bergonta ganti pacar, sehingga ia dicap sebagai playgirl.
Kim Yeri,murid kelas 1-B yang berpenampilan seperti kutu buku,pemalu, sangat pendiam dan, begitu ingin bergabung dengan Red Velvet. Ia juga begitu terobsesi dengan Joy,entah kenapa. Karena itu, ia selalu pasrah dengan semua perlakuan Joy dan selalu mengikuti kemana saja Joy pergi.
"Waah jinjja daebak..yeoja ini benar benar membuatku muak",teriak Joohyun.
"Wae geurae unnie?Kang Seulgi lagi?",Tanya Joy seraya menikmati Ice coffe blend nya. Joohyun hanya diam lalu menyeringai kearah Joy yang membuat Joy bergidik ngeri.
"Yeri-ya ini dompetmu,beruntunglah kau hari ini kita sedang tak ingin makan banyak,pulang sana",ucap Joy yang disertai anggukan Yeri. Yeri pun membungkuk ke arah mereka dan pulang.
"Daebak...apa dia suka padaku?dia lesbian?kenapa dia selalu saja mengikutiku kemana mana, dia tak pernah marah ketika aku habiskan semua uangnya",keluh Joy.
"Sepertinya kau punya daya pikat yang tinggi..hanya dimata para yeoja hahah",ejek Joohyun.
Joy yang tak terima langsung memukul Joohyun, dan terjadilah acara pukul memukul."My gurlsss...whatcha doin???",seru Wendy yang tiba tiba datang dan meminum minuman milik Joy. Yang pastinya langsung membuat Joy mempoutkan bibirnya dengan imutnya.
"Wait..Joohyun-ah..berita itu bohong kan?aku hampir jantungan melihat ini",kata Wendy seraya menunjukkan layar handphone nya pada Joohyun dan Joy. Joy membelalakkan matanya dan menutup mulutnya, sedangkan Joohyun hanya berdecak kesal.
BAE JOOHYUN KELAS 3-A BERKENCAN DENGAN LEE TAEYONG KELAS 1-C
"JADI KALIAN LEBIH PERCAYA PADA KANG SEULGI SI PENYIHIR ITU DARIPADA AKU??"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
One Of These Nights
RomanceSahabat, musuh, cinta menjadi sesuatu yang rumit dan memiliki ending yang tak terduga?tidak ada yang tahu