"YAK KANG SEULGI!!!!APA YANG KAU LAKUKAN EOH",bentak Joohyun pada Seulgi yang sedang belajar di bangkunya.
Seulgi hanya diam dan melanjutkan kegiatannya. Joohyun yang merasa diremehkan langsung merampas buku Seulgi dan membuangnya ke sembarang tempat.
"Bae Joohyun apa yang kau lakukan??!!",pekik Seulgi seraya mengambil kembali bukunya.
"Ah waee..kenapa kau bertindak sok polos didepan semua orang, sedangkan dibelakangku kau menulis artikel murahan ini untuk menghancurkanku kan??".
Joohyun menunjukkan artikel tentang berita datingnya dengan Taeyong, yang ternyata tertulis di pojok atikel, ditulis oleh : Kang Seulgi.
Wendy menarik lengan Joohyun untuk menyudahi dan mengajaknya keluar dari kelas Seulgi.
"Tunggu saja..kau akan mati Kang Seulgi",bisik Joy seraya pergi meninggalkan Seulgi. Seulgi hanya diam sambil mengepalkan kedua tangannya.
"Beraninya dia...awas saja kau..",lirih Seulgi.
Joohyun dan Joy sedang merapihkan loker mereka seusai jam pelajaran terakhir selesai, sedangkan Wendy masih mengikuti kelas Flute. Seperti biasa saat Joohyun membuka lokernya terdapat banyak tumpukan surat maupun kotak kado kecil. Bukannya senang, Joohyun malah merasa kesal dengan semua itu, biasanya semuanya akan ia berikan pada Wendy atau Joy.
"Ahh yeoksii..uri Goddess eonnie..boleh kubawa pulang coklatnya?",seru Joy. Joohyun mengangguk kecil dan memberikan seluruh coklatnya pada Joy.
"Eoh apa ini?kau punya secret admirer?",Tanya Joohyun sambil mengambil sebuah amplop baby blue dari loker Joy.
"Mollaseoyo¬aku mendapat surat dari orang ini sejak 3 minggu lalu, dan aku masih belum tahu siapa orangnya..biarkan saja",kata Joy seraya memakan coklat pemberian Joohyun.
"Sooyoung-ah..aku pergi duluan ne..aku ada urusan mendadak, kau bisa menunggu Wendy atau Yeri pulang..daah",kata Joohyeon seraya pulang menaiki mobil nya.
Joy putuskan untuk menunggu Yeri pulang, karena dipastikan 100% Wendy akan pulang dengan Sungjae. Joy tidak ingin menjadi obat nyamuk diantara mereka.
"Oh Sooyoung-ah..kau sudah mau pulang?mau kuantar?"
"Mwo?kubilang panggil saja JOY JOY!!!!..dan mwo?bukannya kau harus mengantar Wendy eonnie pulang?kenapa malah mengajakku?!!",bentak Joy pada seorang namja tinggi bernama Yook Sungjae.Tak lama kemudian Wendy keluar dari kelasnya dan langsung berlari kearah Sungjae dan Joy dengan girangnya
"Waaa..uri namjachinguu dan uri dongsaenggiee!! Sedang apa kalian?", Tanya Wendy seraya merangkul pundak Sungjae dan Joy.
"Ah noona sudah pulang?ah ani tadi aku hanya kebetulan bertemu sooyoung"
"Sudah kubilang Joy !!!!!!hanya eonnideul yang boleh memanggilku Sooyoung!!",ujar Joy dengan geram. Wendy mencubit gemas pipi chubby Joy.
"Geurae..kau akan pulang dengan Yeri kan?jangan habiskan uangnya arra?!aku dan Sungjae harus merayakan hari jadi kita yang kedua mingguuuu..iyakan chagi?",seru Wendy seraya
merangkul lengan Sungjae.Sungjae hanya tersenyum manis mendengarnya. Lalu ia memakaikan helm pada Wendy dan pamit dengan Joy. Joy sedih harus menunggu Yeri sendirian, tapi ia juga senang akhirnya tak usah melihat adegan memuakkan pasangan Wendy Sungjae.
"Yeri-ya yeogii!!!",teriak Joy saat melihat Yeri keluar dari kelasnya. Yeri yang mengetahui hal itu hanya terdiam dengan mulut terbuka. Joy menaikkan sebelah matanya melihat kelakuan Yeri.
"Sunbae..jinjjayo?k-kau menungguku?..ini pertama kalinya kau menungguku!!", pekik Yeri dengan girangnya dan dengan mata berkaca - kaca. Joy mengalihkan perhatiannya kearah lain.
"Kau gila?aku menunggumu karena tak punya teman pulang lagi..ditambah aku sangat lapar sekarang...traktir aku hanwoo hari ini",ucap Joy sambil beranjak pergi.
Yeri tersenyum seraya mengikuti kemana jalannya Joy. 'Hari ini pada akhirnya aku bisa berduaan dengan Sooyoung eonnie',batin Yeri.
Joohyun melihat sepasang yeoja dan namja saling beradu argument. Mungkin cuma sepasang kekasih yang sedang bertengkar pikirnya. Namun saat Joohyun mulai mendekat, ia terkejut dengan kedua orang tersebut yang ternyata...
"Wah wah apa yang kalian lakukan disini?seolma..kalian pacaran?lalu bagaimana dengan artikel murahan yang kau buat itu eohh",serang Joohyun pada kedua orang itu.
"Aniya noona..aku tidak punya hubungan apa - apa kok dengan seulgi noona..kami hanya.."
"Mwo????tak ada hubungan apa apa?kau ingin mati eohh Lee Taeyong!!!",pekik Seulgi.
Ternyata kedua orang yang sedang bertengkar itu adalah Kang Seulgi dan Lee Taeyong.
Kang Seulgi,kelas 3-C merupakan murid pindahan yang mendadak terkenal karena kecantikannya dan prestasinya di bidang tari Ballet. Seulgi pernah dirumorkan dekat dengan Cho Kyuhyun, ketua klub perfilman di sekolah. Joohyun selalu merasa kalau Seulgi ingin menyaingi kepopulerannya.
Lee Taeyong kelas 1-A, namja tampan yang begitu digilai semua kalangan. Kabarnya Taeyong sangat dingin terhadap semua yeoja. Sehingga banyak gossip yang mengatakan kalau ia gay. Tetapi akhir akhir ini dia diberitakan dekat dengan Seulgi.
"Wah apa ini?si muka dua dan si gay sedang bersamaan..what a nice couple",sindir Joohyun.
Taeyong yang mulai geram langsung menarik tangan Joohyun dan memojokkan Joohyun di tembok.
"A-apa yang kau lakukan eoh??lepaskan!!",teriak Joohyun dengan membelalakkan matanya.
Bukannya melepaskan, Taeyong malah makin mendekatkan wajahnya pada wajah Joohyun."Yakk kau anak kecil gila!!keparat!!",umpat Joohyun seraya menendang bagian vital Taeyong. Dan dipastikan Taeyong menjerit kesakitan karenanya. Joohyun langsung berlari menjauh.
"Menurutmu apa yang kau lakukan eoh??gilaa memalukan!!Jangan pernah temui aku lagi",bentak Seulgi seraya meninggalkan Taeyong sendiri.
"Aishh aku tak akan pernah mengerti wanita..."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
One Of These Nights
RomanceSahabat, musuh, cinta menjadi sesuatu yang rumit dan memiliki ending yang tak terduga?tidak ada yang tahu