Chapter 11

251 20 5
                                    

  
      “Eonnie wae? ugh aku bahkan belum makan apapun hari ini”,rengek Joy seraya mengguncang lengan Wendy yang tengah menatapnya dengan serius.

    “Park Sooyoung….ada apa denganmu dan Sungjae..”,tanya Wendy dengan tatapan menyelidik.

Joy menatap balik eonnie nya itu,ia menelan ludahnya dengan sangat pelan.

    “Mwoya eonnie hahaha kenapa tiba – tiba bertanya seperti itu..kau ka-“

    “Jawab saja..apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku?”

    “Eoh? anio..em tentu saja tidak..aku..aku..kau kan tahu eonnie kalau aku sangat membenci Sungjae..yah seperti biasa..hahah”.

Joy tertawa dengan garingnya untuk menghilangkan kegugupannya.

     Wendy memandang Joy dengan ekspresi penuh tanya. Joy lagi – lagi harus menelan ludahnya melihat ekspresi serius Wendy yang kalem tapi terlihat menakutkan baginya.

Wendy mengangkat tangannya ke arah Joy dan Joy sontak berteriak.

    “AAAAA EONNIE JANGAN TAMPAR AKU..MIANHAE TAPI SUNGGUH BUKAN AKU YANG MULAI”.

     “Yah kau ini kenapa sih? aku kan hanya ingin merangkulmu..kajja kita kembali ke kantin”, ujar Wendy yang merangkul bahu Joy seraya tertawa kecil.

     ‘Eh?dia tidak marah?’.

      Joy masih memandangi Wendy dengan herannya sampai tiba tiba terdengar suara perutnya yang begitu nyaring sampai membuat Wendy tertawa.

     “Yah hahah kau sebegitu laparnya? haha mian mian..kajjaaa kita kembali ke meja kita”,kata Wendy seraya menarik, lebih tepatnya menyeret Joy yang sudah seperti mayat hidup karena terlalu lapar.

     ‘Wendy Eonnie terlihat baik – baik saja..haruskah aku mengakuinya sekarang? aku tidak mau menyakiti eonnie terus..aku hanya ingin membuat eonnie bahagia’-Park Sooyoung.

-

     “Yeri-yah…ini ada pesan lagi untukmu sayang”,ujar eomma  nya Yeri seraya menunjukkan layar handphone kea rah Yeri yang sedang terbaring di atas tempat tidurnya.

     Yah sudah sejak seminggu ini Kim Yeri absen dari sekolahnya. Katanya ia hanya terlalu letih dan butuh istirahat.

     “Eoh Joohyun sunbae lagi?”,tanya Yeri seraya menghambil handphone itu dengan semangatnya.

Eomma nya tersenyum melihat anak gadisnya terlihat lebih ceria saat ini.

    “Kelihatannya dia sangat peduli padamu..kau pasti berteman dekat dengannya ya?”.

    “Ahh tidak terlalu dekat kok eomma. Hanya saja..memang Joohyun sunbae sangatlah baik walaupun ia terlihat dingin diluar”,jawab Yeri yang sedang sibuk membalas pesan Joohyun.

     “Tapi eomma…”.

     “Hm? kenapa sayang?”.

     “Kenapa Sooyoung eonnie tak pernah menanyakan kabarku ya?”.

Yeri kembali memasang raut wajah sedihnya seraya mempoutkan bibirnya dengan imutnya.

     “Mungkin ia sedang sibuk..eomma percaya pasti  ia akan segera mengubungimu”.,kata eomma nya seraya membelai lembut rambut panjang Yeri.

-

     “Joohyun-ah kajjaaaa”,seru Wendy seraya merangkul bahu Joohyun dan hendak mengajaknya pergi.

    “Tunggu tunggu...mau kemana kita?”,tanya Joohyun seraya mendadak berhenti.

    “Biasa eonnie..dal.komm..langganan kita..wahh sudah berapa lama ya kita tidak kesana besama – sama seperti ini..”,jawab Joy yang kini sedang bergelayut manja di lengan Joohyun.

One Of These NightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang