prolog

135 9 2
                                    

Pandanganku terasa kabur lalu dengan cepat pulih. Entah mengapa aku telah berada di sebuah tempat asing di sebuah hutan, secara perlahan aku berjalan menelusuri semak belukar yang rimbun.

Dapat ku lihat dengan mata ini hal yang aneh. Saat aku berkonsentrasi dengan sebuah objek aku dapat melihat huruf dan angka bagaikan papan status lengkap dengan nama dan angka-angka yang mungkin melambangkan kekuatannya, seperti saat aku melihat burung aneh yang bertengger di dahan pohon itu.

Name : burung mur muri
Ras : mur bird
Age : 1th
Level : 1
Ability : terbang
Skill : claw attack (Lv 1)
Elemen skill : wind
Stat:
Hp : 80/80
Mp : 10/10
Atk : 24
Def : 9

Aku bisa melihat status yang dimiliki seperti sebuah game. Bertanya dalam hati aku berpikir, kalau ini dunia fantasy pastinya makhluk aneh lainnya yang berbahayapun ada.

"Ahhhhh...."

Tak lama aku berpikir ,sebuah suara mengagetkanku. Segera aku mencari tempat persembunyian dibalik pohon besar.

Dapat kulihat walau cukup jauh makhluk hijau dan jelek sedang menarik paksa seorang gadis kecil.

Dengan cepat aku berkonsentrasi ingin melihat statusnya.

Name : green goblin
Ras : goblin
Lv : 3
Age : 22th
Hp : 200/200
Mp : 53/53
Atk : 60
Def : 50
Skill : dash (Lv 1)
Elemen skill : none

.....

Name : clara topazki
Ras : elf
Lv : 1
Age : 7th
Hp : 60/120
Mp : 100/100
Skill : none

....

Ini berbahaya gadis itu hp (hit point) nya berkurang banyak. Tapi bagaimana aku menolongnya, lagi pula masalahnya adalah apa aku bisa dan mampu. Namun aku juga belum melihat statusku sendiri.

Dengan memejamkan mataku aku berkonsentrasi mencoba sebisa mungkin, Lalu...

Name : Asura Tensi
Ras : human
Age : 17th
Lv : 1
Job : none
Ability: dark and light user
Stat :
Hp : 200/200
Mp : 200/200
Exp : 000/100
Atk : 100
Def : 100

Skill :
- evil eyes :
observation (Lv 1) mp - 0
Summon evil (Lv 1) mp- 170

- evil hand
Darkness arm (Lv 1) mp-50

Elemen skill : darkness (aktived) and light (sealed)

...

Sebuah status yang luar biasa walau levelku baru satu. Ini benar-benar sebuah cheat.

Aku belum mencoba skill yang lain selain mataku ini. Dengan percaya diri aku mendekat dan mulai konsentrasi memulainya dengan memikirkan skill yang bernama summon evil.

Aku tatap goblin yang sedang santai itu dengan kedua mataku ini sambil bergumam di dalam hati.

" evil summon, ayolah ...."

Lalu goblinpun seakan menyadari keberadaanku dia berteriak.

"Uaghhh .."

Aku masih terus menatapnya walau dengan keringat dingin menetes membasahi seluruh wajahku.

Dengan cepat goblin itu menghampiriku dan tak terasa sudah didepan wajahku.

Dengan ketakutan yang sangat aku berteriak sambil tetap menatapnya....

"Evil summon............"

Aku yang ketakutan tiba-tiba dapat melihat makhluk hitam seperti asap yang hampir pudar membentuk sosok mengerikan.

Sosok seperti pencabut nyawa itu memakai sabit besar menebas goblin didepanku.

"Cratttt.."

Darah segar berwarna hijau membasahi bajuku. Namun goblin itu masih dapat bergerak walau luka di dadanya cykup besar.

Aku melihat statusnya dengan mataku.

Name : goblin
Hp : 100/200
Mp : 53/53

"Gawat hp nya masih ada"

Dapat kulihat serangan tadi hanya mengurangi 100 poin sisa hidupnya. Pusing sekali kepalaku serasa mau pingsan sekarang juga, tapi ini pertempuran hidup dan mati dan aku tak boleh goyah sedikitpun.

Aku konsentrasikan pikiranku untuk membuat makhluk summonku bergerak menyerang lagi.

Goblin itu bersiap-siap dengan senjata berbentuk bisbol yang terbuat dari kayu, dengan luka itu malah membuat goblin makin agresif.

"Kali ini dia pasti mati"

Sabit besar itu semakin dekat dengan goblin dan dengan cepat menebasnya berulang kali hingga memotong tangan dan kakinya. Terakhir kepalanya terpisah dari badannya membuat semburan darah segar keluar dari batang lehernya.

Tubuhku terasa segar setelah goblin itu mati. Inikah rasanya naik level.

Usai sudah pertempuran pertamaku ini. Berbahaya sekali tadi kalau makhluk ini tidak muncul pastinya aku yang bernasib naas.

Dengan hati-hati aku mendekati makhluk hitam itu, kepalaku yang pusing tadinya sekarang sudah baikan. Efek dari penggunaannya memang berat.

Dengan mata ini aku melihat statusnya.

Name : black evil soldier
Lv : 2
Ras : summon monster
Hp : 300/300
Mp : 000/000
Atk : 100
Def : 100
Duration : 5 minute

...

Ternyata durasinya amat pendek sekitar 5 menit dan dengan penggunaan mp yang besar.

Aku hampir lupa kalau ada gadis elf yang tadi mau aku selamatkan, namun sebelum menghampirinya aku dengan rasa penasaran ingin melihat statusku sendiri.

Name : Asura tensi
Lv : 2
Hp : 300/300
Mp : 300/300
Exp : 100/200
Atk : 100
Def : 100

...

Sudah kuduga aku naik level, jadi dengan membunuh monster aku bisa bertambah kuat. Aku tak sabar melanjutkan pertualangan di dunia ini.

Dengan segera aku menghampiri gadis elf yang di ikat goblin tadi.

....to be continued

BLACK EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang