Adore U [Series 7]

13.9K 1K 111
                                    

Series 7

"Aku ingin menjadi seorang polisi atau tentara saja. Agar aku bisa mengamankan teman-temanku yang suka rusuh ini dengan pistol kerenku."

***

Wonwoo sedari tadi tak henti-hentinya menghela napas kasar. Tangan-nya ikut membolak-balikkan selembar kertas yang disana tercetak huruf-huruf berwarna hitam. Mingyu yang berada disamping lelaki berwajah emo itu ikut memperhatikan tingkah Wonwoo. Sebenarnya ia jengah melihat kekasihnya yang seperti ini. Mingyu lalu mencubit gemas pipi Wonwoo yang sedang menyandarkan tubuh dengan bibir yang mengerucut lucu. Wonwoo meringis lalu memukul beberapa kali lengan kekar milik kekasihnya itu. Alih-alih meringis Mingyu malah terkekeh melihat kelakuan kekasihnya.

"Kenapa, hm?"

Wonwoo menghentikan pukulannya pada lengan Mingyu lalu menyandarkan kepalanya pada bahu sang kekasih. "Aku benar-benar bingung~"

"Apalagi?"

"Jurusan apa yang harus aku ambil di SNU. Aaa.. Aku benar-benar pusing karenanya."

"Seokmin, Soonyoung, Seungkwan, dan Dino mengambil jurusan apa?"

Mingyu menoleh kearah teman-teman Wonwoo yang kebetulan juga berada disana. Mereka berada di kamar Soonyoung omong-omong. Tadi mereka mendapat undangan spesial dari Soonyoung untuk berkumpul di rumahnya. Tidak ada acara khusus, hanya saja mereka kini tengah dilanda kebingungan. Mereka harus mengisi formulir pendaftaran untuk masuk SNU dan mereka tidak satupun yang telah mengisi Jurusan dalam formulir tersebut.

"Entahlah Hyung. Aku juga bingung." Soonyoung mengerucutkan bibirnya yang mana itu mengundang Seokmin untuk mencubit pipi kelasihnya itu gemas.

Dino memasang pose sok berpikir. "Aku pernah menonton di televise. Seseorang mengatakan bahwa jika ingin mengambil Jurusan saat kuliah pilihlah dengan kegemaranmu masing-masing."

"Woah.. Kau menonton di channel apa? Kenapa aku tidak tahu tentang siaran itu?"

Wonwoo memukul kepala belakang Seungkwan main-main. "Kau 'kan hanya menonton drama saja. Mana tahu tentang itu."

Yang lain membenarkan ucapan Wonwoo dengan anggukan termasuk Seungkwan sendiri. "Benar juga ya."

Mingyu hanya terkekeh melihat kelakuan mantan murid-muridnya itu. "Itu benar Dino. Hyung juga pernah mendengar pernyataan itu. Jadi gagasan itu bisa dipakai."

"Kegemaranku karate. Apa sebaiknya aku mengambil Jurusan dengan berbau olahraga saja?"

Mingyu mengangguk setuju. "Itu tidak buruk."

Soonyoung lalu sibuk dengan kertas formulir dan pulpennya. Mingyu melirik kearah yang lain. "Bagaimana dengan kalian?"

"Oh. Aku kan memiliki suara yang bagus. Lagi pula aku anak Paduan suara, sepertinya bagus." Seungkwan yang selanjutnya sibuk dengan kertas Formulirnya dan disusul oleh Dino yang mengatakan jika ia akan mengambil Jurusan seni Tari saja. Ia suka Dance, omong-omong. Mingyu menatap Wonwoo dan Seokmin bergantian. Hanya mereka berdua yang belum menulis kotak kosong yang tersedia pada Formulir mereka dengan pilihan Jurusan.

"Selesai." Soonyoung menoleh kearah sang kekasih idiotnya yang masih merenung menatap Formulir yang ada dihadapannya. Tiba-tiba lampu imajiner menyala di atas kepala Soonyoung. Semoga idenya ini dapat membantu kebingungan yang tengah melanda sang kekasih kudanya itu.

Adore U [ BOOK 1 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang