Reina Berliana C. Ya aku adalah tokoh utama dalam cerita ini. Sebenarnya nama lengkapku adalah Reina Berliana Crawles. Putri dari keluarga Crawles yang memiliki banyak aset di seluruh negara. Aku sengaja menyembunyikan identitasku dengan menyembunyikan nama belakangku. Karena aku tidak ingin orang-orang tau bahwa aku adalah putri dari keluarga Crawles. Keluargaku pun juga tidak pernah menganggapku ada karena keluargaku tidak suka denganku. Aku pun tidak mempermasalahkan ini karena jika semakin aku mengungkit masalah ini, maka aku semakin tidak dianggap dalam keluargaku. Sebenarnya orang tuaku tidak mengetahui jika aku memiliki perusahaan terkenal yang aku bangun sendiri selama 9 tahun ini. Aku adalah pemilik dari perusahaan Reins corp. Aku tinggal di sebuah apartemen mewah di Jakarta, serta mempunyai mobil lamborgini terbaru yang aku beli sendiri dengan uangku. Ngomong-ngomong aku tidak tinggal bersama keluargaku karena aku pergi dari rumah. Walaupun aku seorang presdir perusahaan, banyak orang tak tau jika aku pemiliknya karena perusahaanku aku percayakan pada orang kepercayaanku. Aku suka sekali ikut kuis berhadiah. Ya selain untuk kutabung juga untuk diriku sendiri. Aku keturunan arab prancis jerman indo. Ya ibuku keturunan indo prancis dan ayahku arab jerman. Ya bisa teman teman bayangkan bagaimana eksotisnya diriku ini. Aku mempunyai 2 saudara yaitu, Raline dan Roland. Mereka adalah kakakku. Mereka juga tak suka denganku. Aku punya seorang sahabat yang sangat baik hati dan sangat sayang denganku yang sudah kuanggap sebagai kakak. Namanya adalah Josh. Aku seorang muslim dan tentunya berhijab.
Lee Miko Pandu Alexander. Pria kaya keturunan Indo Korea Amerika. Dengan ketampanan eksotis. Muda pandai dan berbakat. Sedikit dingin dengan orang baru, tetapi hangan jika sudah kenal baik. Suka liburan dan travelling keliling dunia. Bertemu dengan Reina tanpa kesengajaan berkali-kali. Berdebat hingga dekat dengan Reina.
Ayahku bernama Reinaldi Crawles dan ibuku bernama Loirinne Pervert. Pemilik dari Crawles Company.
Saudaraku bernama Raline Jealita Crawles dan Rolandio Briyan Crawles. Roland anak pertama dan Raline anak kedua. Sedangkan aku anak ketiga.
Joshua Giorgino Emeraldo. Sahabat terbaikku yang sangat baik dan pengertian kepadaku. Sebenarnya dulu saat SMP, Josh sangat benci denganku. Josh mulai baik padaku ketika aku ingin pergi untuk selama lamanya dan dialah yang menyelamatkanku dan membuat aku mempunyai semangat hidup kembali.
Zea Amanda Dalton. Salah satu sahabatku selain Josh. Dia sedang kuliah di Singapura, jadi jarang aku tampilkan. Bakal aku tampilkan ketika wisudanya dan setelah itu. Blasteran indo inggris.
Kedua sahabatku tau tentang seluk beluk kehidupanku hingga perusahaan yang kudirikan. Itu juga berkat bantuan dari mereka. Mereka sangat ku percaya. Dan aku sangat mereka percaya. Karenanya aku kami selalu mencurahkan keluh kesah kami tanpa adanya keraguan.
Mbak Aya. Nama lengkapnya adalah Aya Nimas Dewangga. Mbak aya adalah orang kepercayaanku yang aku beri kepercayaan untuk mengurus perusahaanku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka adalah tokoh dalam cerita ini. Masih akan ada tokoh lagi dalam ceritaku. Jadi, Vote and comment guys....
VOTE AND COMMENT GUYS😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveller Gift
Teen FictionSeorang gadis Indonesia bernama Reina yang memiliki angan untuk keliling dunia dengan uangnya sensiri dan akhirnya keinginannya tercapai. Berkat kegigihannya mengikuti kuis online, ia memenangkan hadiah 1 milyar. Kesempatan itu Reina wujudkan dengan...