PROLOG

396 31 3
                                    

January.

"Kau pikir kau benar benar mencintainya? Apa itu bukan rasa kasihan saja?"

Seorang berkulit tan berdiri dengan tegap , matanya menyala seolah menggambarkan rasa kecewa dan amarah yang sedang iya rasakan, tidak jauh darinya seorang yang memiliki kulit seputih susu dan tatapan mata yang tajam berdiri di depan jendela, matanya menerobos jauh kedepan seperti sebuah ruang yang kosong, pikiranya melayang entah kemana.

"Dia memintaku untuk mencintainya, bagaimana bisa aku tidak mencintai pria itu?"

Dia menghela nafasnya, menatap pria berkulit tan dengan penuh tanya.

"Dia sahabat istri ku, istri ku memilihnya karena dia seorang pria, istriku tidak perlu repot repot merasa cemburu dan aku menjamin bahwa aku bukan seorang gay."

Si pria berkulit susu memasukan tangannya kedalam saku celananya matanya menatap seolah yakin atas semua ucapanya.

"Kau tahu Oh Sehun? Pria itu adalah sahabat ku, jika kau berani menyakitinya kau akan berurusan denganku " pria berkulit tan yang akrab disapa kai melangkahkan kakinya keluar ruang kerja Oh sehun.

TTTTTTT.TTTTTTTT

Hello, aku Author baru kalian bisa panggil aku Shiorine karena itu adalah nama pena aku.
Untuk segala ide cerita murni buatan ku sendiri.
Aku minta tolong pada setiap pembaca untuk mengoreksi tulisan ku dan memberikan pendapat.
Terimakasih

Last NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang