1. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya."
2. "Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku."
3. "Jangan tarik kata-katamu...sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran...karena kau laki-laki, dan itu adalah jalan ninjamu..."
4. "Aku lebih menyayangi Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri."
5. "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunnya salju."
6. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..."
7. "Kalau memang ada kedamaian aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah!"
8. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya."
9. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku."
10. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya."
11. "Takdir tiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetepi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir."
12. "Sampai matipun aku akan mengejar cita- citaku."
13. "Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian."
14. "Terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi."
15. "Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal, tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku dimasa depan nanti."
16. "Kalau tanganku patah, akanku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akanku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akanku lihat dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akanku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikn Sasuke."
17. "Masa depan ada ditanganku dan aku harus menggapainya."
18. "Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan diisi oleh orang lain."
19. "Hokage adalah orang yang dapat menahan rasa sakit , berdiri dan memimpin di depan semua orang. Dia adalah orang yang menghancurkan penghalang dan membukakan jalan untuk semua orang."
20. "Tak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage! Dan setelah jadi Hokage kau tak akan bisa lari dari posisimu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Bijak Tokoh Anime
General FictionKalau kalian suka... Kalian boleh request kata bijak tokoh anime favoritmu Semoga memotifasimu...