Boruto, Naruto The Next Generation

371 26 0
                                    

Hasil vote beberapa hari lalu emang dikitan banget ya wkwkwk

It's okay, kita dapet suara kok!

"Boruto: Naruto The Next Generation"

Tapi sebelumnya mimin minta maaf banget guys, karena mimin kurang ngikutin cerita Boruto sejak Naruto tamat, mungkin jadi sedikit banget kata mutiara yang publish saat ini. Be enjoyed!

••••

"Gunakanlah kepalamu sedikit, jangan langsung bicara." (Sasuke Uchiha)

"Saat melihat kolam tinta dan menyadari kesalahanmu, jika kalian menyerah dan membiarkan dirimu tercebur dalam tinta. Maka kau tidak pantas menjadi seorang Chuunin." ( Sai)

"Jika kau tidak ingin game over, jangan menyerang sendirian. Meskipun lawanmu kuat kita masih bisa menang kalau kita menggabungkan kekuatan. Itulah yang membuat game terasa menyenangkan." (Shikadai Nara )

"Ini bukan tentang golongan, tapi ini adalah berasal dari ketekunan, dan Naruto dapat membuat lebih dari Seribu Bayangan." (Sasuke Uchiha)

"Kau bisa melakukan apapun tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain tentangmu. Buatlah keputusanmu sendiri." (Uzumaki Boruto)

"Bekerja keras saja belum tentu hasilnya jadi bagus, terkadang pekerjaanmu malah jadi bertambah dan melupakan hal yang paling penting." (Shikadai Nara)

"Jika kau ingin orang-orang percaya pada hal yang ingin kau lakukan, hanya ada satu hal yang harus kamu lakukan, jangan hanya mengatakannya saja tapi lakukan dengan tindakanmu." (Evil Jamer Kagemasa)

"Lelaki yang tidak punya harga diri itu benar-benar memalukan." (Akimichi Chocho)

"Teman yang menjadi rivalmu adalah teman yang bisa kau andalkan." (Konohamaru)

"Aku tak pernah menyesal kehilangan tangan kiriku karena aku punya tangan kanan sepertimu." (Yondaime Raikage)

"Berjalan tanpa mengetahui tempat yang ingin kau tuju, melakukan itu bukanlah hal buruk, tapi jika itu tujuan terakhirmu maka kau hanya akan bertemu dinding yang tidak bisa kau hancurkan." (Hatake Kakashi)

"Saya memang tidak bisa mengubah masalalu, tapi saya ingin mengubah masa depan." (Kagura Karatachi)

"Yang terpenting bukanlah masalahnya, melainkan cara kita memilih jawaban." (Uzumaki Boruto)

"Satu-satunya hal yang bisa dimaafkan didunia ini adalah hal yang dilakukan atas dasar cinta." (Orochimaru)

"Jika kita hanya fokus pada satu sisi keseimbangannya akan rusak." (Shikadai Nara)

"Garis ini benar-benar merepresentasikan hidupku. Aku selalu ingin berjalan di jalanku sendiri, dan telah berusaha untuk melakukannya terlepas itu gagal atau tidak. Ini tidak selalu mudah, namun ini selalu membuatku lebih bahagia." (Uzumaki Boruto)

"Semua yang abadi itu, tidak mudah untuk didapatkan." (Uzumaki Naruto)

"Entah apapun alasannya, mencuri tetaplah mencuri." (Uzumaki Boruto)

Kata Bijak Tokoh Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang