Bleach 2

3.5K 69 2
                                    


21. Even if you rise up a thousand times, there will be no victory for any of you. ( Ulquiorra Cifer )

22. Friends are a good thing, even if they tread a different path. ( Ukitake Joushirou )

23. No world is without sacrifices. But if we produce casualties, we would also sustain casualties of our own. ( Tia Halibel )

24. Yang menyumbat telingamu itu rasa takut yang tak berguna, apa yang kau takuti ? Buang rasa takutmu. Lihat ke depan, terus maju, jangan pernah berhenti.
( Tensa Zangetsu )

25. Apa kau tahu kakak lahir lebih dulu ? Itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya. ( Ichigo Kurosaki )

26. Aku ingin jadi kuat !! Untuk melindungi semuanya. ( Ichigo Kurosaki )

27. Aku bertarung bukan karena ingin menang, tetapi aku bertarung karena aku harus menang. ( Ichigi Kurosaki )

28. Aku menolongnya karena memang ingin !! ( Ichigo Kurosaki )

29. Aju bukan sampah yang melupakan budi yang sudah kuterima. ( Ichigo Kurosaki )

30. Kalau mau bunuh Inoue, bunuh aku dulu. ( Ichigo Kurosaki )

31. Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan.
( Kenpachi Zaraki )

32. Cut me wherever you wants.
( Kenpachi Zaraki )

33. I'm not superman, so I can't say anything big like I'll proteck everyone on earth. ( Ichigo Kurosaki )

34. Kamu laki-laki yang dilindungi dengan taruhan nyawa oleh perempuan yang kucintai. ( Isshin Kurosaki )

35. Jangan menilai orang dari penampilannya. ( Oomaeda )

36. Dengar ada 2 jenis pertarungan, pertarungan melindungi nyawa dan pertarungan membela harga diri. ( Ukitake Juushirou )

37. Jika itu karena hati yang kalian sebutkan kalian manusia memikul luka kerena punya hati. ( Ulquiorra Cifer )

38. Orang bisa memiliki harapan karena kematian adalah sesuatu yang tidak terligat. ( Vol. 2 )

39. Ya, siapapun takkan bisa mengubah duniaku. ( Vol. 19 )

40. Jika hidup adalah terus mengetahui sesuatu, maka yang terakhir kita ketahui adalah kematian itu sendiri. ( Vol. 25 )

41. Katakanlah bahwa dirikulah yang paling kau benci didunia.
( Vol. 31 )

42. Jika memegang aku tak bisa melindungimu, saat aku memegang pedang aku tak bisa memelukmu. ( Vol. 5 )

43. Aku tidak merasa manusia itu cantik, tapi merasa kalau bunga itu cantik. ( Vol. 37 )

44. Hanya satu yang kutakuti, yaitu menjadi ksatria yang tak mengenal takut. ( Vol. 38 )

45. Tanpa dirimu, bisakah aku mengikuti cepatnya dunia ini ?
( Vol. 49 )

Kata Bijak Tokoh Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang