Masih Naruto ( 1 )

9.4K 246 40
                                    


21. Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati dan kehidupan shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya.
( Jiraiya )

22. Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi. ( Itachi Uchiha )

23. Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya. ( Hinata Hyuuga )

24. Ninja yang paling buruk adalah ninja penghianat desa.... Ninja yang lebih buruk dari ninja penghianat desa adalah ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya....!!!
( Hatake Kakashi )

25. Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, di bawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apa pun ! ( Hatake Kakashi )

26. Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri. ( Jiraiya )

27. Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya... ( Haku )

28. Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali ! ( Nara Shikamaru )

29. Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia. ( Pain )

30. Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru. ( Jiraiya )

31. Saat kau mengenal kasih sayang kau juga menanggung resiko kebencian.
( Itachi Uchiha )

32. Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu. ( Might Guy )

33. Memanjakan dan mengasihani itu berbeda.
( Yamato )

34. Ketika seseorang terluka, mereka akan belajar untuk membenci. ( Jiraiya )

35. Seni itu abadi dan akan selalu dikenang. ( Sasori )

36. Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita.
( Orochimaru )

37. Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar.
( Tobi / Obito Uchiha )

38. Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha.
( Nara Shikamaru dan Asuma Sarutobi )

39. Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit. ( Sasuke Uchiha kepada Orochimaru )

40. Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras.
( Rock Lee )

Kata Bijak Tokoh Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang