Haikyuu

479 29 2
                                    

1. “Tapi sekarang kita bisa bertarung. Bahkan jika mereka membaca kita atau mengejar kita … Kita bisa bertarung!” – Hinata Shoyo.

2. “Apakah kamu perlu sebuah alasan agar tidak kalah?” – Hinata Shoyo.

3. “”Pemandangan dari atas”. Pemandangan yang tidak akan pernah bisa aku lihat sendiri.” – Hinata Shoyo.

4. “Memang benar aku tidak terlalu tinggi. Namun, aku bisa melompat!” – Hinata Shoyo.

5. “Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.” – Hinata Shoyo.

6. “Tidak peduli sebesar apapun mereka, pukulanku pasti bisa melewati mereka.” – Hinata Shoyo.

7. “Kami belum tentu kalah, selama kami tidak menyerah.” – Hinata Shoyo.

8. “Tidak peduli sesulit apapun, kita hanya perlu meraih bolanya.”- Hinata Shoyo.

9. “Hanya ada satu alasan untuk kita melanjutkan pertandingan. Karena kita belum kalah.” – Hinata Shoyo.

10. “Tidak peduli mereka kuat atau tidak. Kuncinya adalah seberapa besar tekad kita untuk menang. Dan jika kita kalah, itu adalah kesempatan kita berjuang lebih keras.”- Hinata Shoyo.

11. “Yang terakhir berdiri adalah para pemenang. Hanya yang terkuat. Jika kamu ingin menjadi yang terakhir maka jadilah kuat.” – Kageyama Tobio.

12. “Menjadi setter terbaik sama kerennya dengan menjadi ace.” – Kageyama Tobio.

13. “Kamu tidak menang sendirian. Itulah kenyataan.” – Kageyama Tobio.

14. “Apa kalian masih berfikir pantas merendahkan lawan kalian?” – Kageyama Tobio.

15. ” Kata “Tidak menyerah” tidak semudah apa yang kau katakan” – Kageyama Tobio.

16. “Fisikmu tidak sepenuhnya siap. Jadi jangan banyak bicara karena itulah kau diremehkan.” – Kageyama Tobio.

17. “Jika kau hanya membuang buang waktu seperti itu, kau akan menyia-nyiakan tiga tahun berikutnya.” – Kageyama Tobio.

18. “Aku adalah kekuatan yang harus mereka perhitungkan. Itu alasan yang cukup untuk mereka membiarkanku masuk.” – Kageyama Tobio.

19. “Motivasinya cuma satu, yang bikin kita semua terus bertarung. Intinya, kita masih belum kalah!” – Kageyama Tobio.

20. “Aku tidak peduli mereka itu seperti apa, aku tidak punya pilihan lain selain menang.” – Kageyama Tobio.

21. “Kami pada dasarnya berkembang pada titik ini, dan kami tidak tahu batas-batas potensi kami. Bahkan jika kami merasakan batasan-batasan itu, kami akan tetap membidik lebih tinggi.” – Daichi Sawamura.

22. “Kami tidak akan pernah menang jika kami tidak percaya kami bisa.” – Daichi Sawamura.

23. “Bahkan jika orang lain mengatakan kepada kami bahwa kami tak memiliki peluang, maka kami tak boleh mengatakan itu pada diri kami sendiri” – Daichi Sawamura.

24. “”Aku tidak tahu motivasi kalian berada di karasuno ini. Tapi aku yakin kalian datang kesini dengan kemenangan di kepala kalian.” – Daichi Sawamura.

25. “Jangan berfikir kau bisa mengalahkanku dengan mudah.” – Daichi Sawamura.

26. “”Aku sendiri mencoba untuk tak berurusan dengan orang yang lebih kuat daripada aku.” – Sugawara Koshi.

27. “Jika kita jatuh, maka jatuhlah kedepan” – Nishinoya.

28. “Dengan memainkan bagian kita sendiri, kita bisa memenangkan pertandingan ini” – Azumane Asahi.

29. “Melarikan diri? Kupikir ‘raja’ tidak akan pernah melakukan itu.” – Tsukishima Kei.

30. “Kamu memang pendek dan sungguh payah, tapi kamu punya keberanian.” – Tanaka Ryunosuke.

31. “Menjadi lemah berarti ada ruang untuk tumbuh.” – Ittetsu Takeda.

32. “Jika kalian tetap berlutut, itu membuktikan bahwa kalian itu lemah.” – Ittetsu Takeda.

33. “Karena orang tidak punya sayap. Kami mencari cara untuk terbang.” – Ukai Keishin.

34. “Sedikit demi sedikit, apa yang kamu mulai akan secara alami menjadi penting bagimu.” – Kiyoko Shimizu.

35. “Hanya ada beberapa bunga yang akan kamu lihat jika kamu mengambil jalan berbeda.” – Tanaka Saeko.

36. “Jika kamu berpikir terlalu keras ketika kamu tak panda, maka kamu akan melukai kepalamu.” – Oikawa.

37. “Seorang jenius akan terus melangkah, dan menemukan tempat yang bagus untuk bakatnya.” – Oikawa.

38. “Tidak ada pertahanan yang tanpa celah” – Ushijima Wakatoshi.

39. “Sesuatu yang tidak kamu pahami akan terasa mengerikan” – Tendo Satori.

40. “Aku tidak akan berdamai denganmu. Sejak awal kita memang tidak pernah akur.

Kata Bijak Tokoh Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang