Whoops! The 7th Chapter, happy reading ~
WARNING! OOC!! Typo(s)!! Slight!AsanoxReader!!
7th song: AKB48 - Sakura no ki ni Narou
~~~
Musim semi, musim dimana bunga sakura bermekaran dan membuat kagum setiap mata yang menatapnya. Tidak terkecuali (Y/N), ia terus melihat ke arah luar jendela kelasnya, melihat kelopak bunga sakura yang berjatuhan dengan indahnya. Ia bahkan mengabaikan Koro-sensei yang sedang memberikan pelajaran di depan kelas hanya untuk melihat pemandangan di luar kelasnya.
'Kirei..' batin (Y/N) masih melihat kelopak bunga sakura yang terjatuh.
Entah mengapa, hatinya merasa sangat senang melihat pemandangan di luar kelasnya, perasaan senang yang dapat dikatakan sangat jarang (Y/N) rasakan. Ditambah lagi, ada juga perasaan hangat merasuk dalam dadanya dan membuat hatinya merasa tenang. Ah.. Perasaan ini mengingatkannya pada..
Akabane Karma
(Y/N) sedikit melebarkan matanya ketika tanpa ia sadari ia telah mengambil kesimpulan yang cukup masuk akal.
Cinta itu bagaikan perasaan ketika melihat kelopak bunga sakura yang berguguran dengan indahnya. Perasaan hangat dan senang yang dirasakan ketika melihat kelopak indah yang berjatuhan merupakan perasaan yang sama kala cinta sedang bersemi di hatimu.
"(Y/N)-san.." panggil Koro-sensei memecah imajinasi indah (Y/N) dan sukses membuat wanita bersurai (H/C) itu menolehkan pandangannya ke arah Koro-sensei.
"Hai?" sahut (Y/N) yang kini sepenuhnya tersadar dari imajinasinya.
"Tolong jawab pertanyaan di depan." Pinta Koro-sensei seraya menunjuk tentakelnya ke arah blackboard yang bertuliskan soal matematika.
(Y/N) mengangguk, lalu melangkahkan kakinya menuju depan kelas, mengambil salah satu kapur lalu bersiap untuk menuliskan jawabannya.
Logaritma, salah satu sub mata pelajaran matematika yang seharusnya belum dipelajari oleh murid pada jenjang SMP, namun entah mengapa Koro-sensei memberikan pertanyaan bertemakan logaritma. Yah.. Meskipun pertanyaannya merupakan pertanyaan yang terhitung masih sangat sederhana, namun tetap saja tidak seharusnya murid SMP mendapatkan pelajaran mengenai Logaritma.
(Y/N) membaca soal yang dituliskan oleh Koro-sensei. Berpikir sejenak sebelum menuliskan langkah-langkah penyelesaian dan jawabannya.
Pertanyaan:
Apabila 2log5 = a dan 5log3 = b, maka nilai dari 15log20 adalah....
(Y/N) menuliskan langkah-langkah penyelesaian pada blackboard sekaligus penjelasan mengenai sifat-sifat dari logaritma untuk mendukung langkah penyelesaiannya.
Koro-sensei tidak berkata apa-apa selagi (Y/N) mengerjakan soal yang ia berikan, sementara itu teman-teman sekelasnya menatap (Y/N) dengan tatapan terkejut sekaligus kagumnya, tidak terkecuali Karma dan Rinka.
(2+a)/(a(b+1))
Rinka tau bahwa (Y/N) memang menyukai pelajaran matematika, namun ia pribadi tidak menyangka bahwa (Y/N) ternyata merupakan seorang yang expert dalam pelajaran tersebut.
(Y/N) meletakkan kapurnya pada sisi papan tulis, lalu membalikkan badannya untuk menatap Koro-sensei tanpa berkata apa-apa, hanya menunggu komentarnya.
"Tepat sekali, namun tidak seharusnya kau melamun ketika sensei sedang mengajar, (Y/N)-san.." kata Koro-sensei dengan warna wajahnya yang berubah menjadi orange disertai lingkaran merah di tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musicians and Assassin [Karma x Reader]
Fanfiction"Jika kau ingin mengerti dirinya, dengarkanlah setiap alunan musik yang dimainkannya." -Hayami Rinka.