Hari ini kamu terpilih menjadi Ketua OSIS. Aku seneng banget. Selamat ya buat kamu! Kerja yang benar, dan jangan lupa ibadah. Oh ya, kamu dua tahun kedepan bakalan UN. Udah gitu kamu bakalan jadi alumni disini. Aku bakalan nggak lihat kamu disekolah ini selama dua tahun kedepan, kecuali kamu sering-sering main kesini.
Aku bakalan sedih banget.
Apalagi, aku belum kenal sama kamu. Aku sih, kalo jadi temen atau kenal sama kamu aja udah seneng banget. Apalagi lebih.
Aku berdoa, semoga aku satu universitas sama kamu.
Mulai sekarang, aku lebih banyak belajar biar bisa satu universitas sama kamu. Ani juga bilang kalau aku udah mulai meningkat di pelajaran. Aku yakin, aku pasti bisa!
Aku dan Ani sekarang lagi mau ke kantin. Laper banget deh, apalagi aku habis ulangan fisika. Eh tapi, aku ngeliat kamu di kantin. Kok, kamu jalan berdua sama perempuan? Bukannya kamu...
Aku menghela napas kasar.
Aku ingin menangis tapi nggak bisa. Buat apa aku tangisin kamu, kamu nya juga bukan siapa-siapanya aku.
Aku mengusap kedua mataku. Dan bilang ke Ani, aku nggak jadi ke kantin.
Aku benar-benar seorang cewek yang lemah.
Baru saja melihat yang begituan sudah nangis. Apalagi lebih?
------------------------------
bonus apdet lagi wkwk. ide lagi ngalir. typo=komen.
30 Juli 2016