Stupid Decision
Author POV
Chanyeol menghela nafas nya, berusaha menarik-narik lengan jaket nya kembali namun Baekhyun terus memeluk jaket nya dengan erat.
"Kris?" Baekhyun menolehkan kepala nya ke belakang karena posisi nya yang membelakangi pintu masuk dan mata nya melihat sosok Chanyeol yang menatap nya dengan wajah datar. "Kau bukan Kris."
"Bukan, sekarang lepaskan jaket ku." ucap Chanyeol yang terus memegangi lengan jaket nya.
"Hahaha tidak." Baekhyun tertawa pelan kemudian mengusap-usapkan pipi nya pada jaket Chanyeol seperti anak kucing. Jika Chanyeol sedang tidak bermood buruk mungkin sekarang ia akan menerjang Baekhyun.
Chanyeol mendudukan diri nya disamping Baekhyun dan menghela nafas nya kembali. Hal pertama yang Baekhyun panggil barusan adalah Kris dan itu semakin membuat mood Chanyeol memburuk. "Apakah kau benar-benar berpacaran dengan nya?"
"Ya, sebelum kau membangunkan ku."
"Lalu apa yang membuat mu berhenti?" Chanyeol merasakan pergerakan di belakang nya. Ia lirik sosok Baekhyun di belakang nya yang mengubah posisi tidur nya menjadi lengan nya yang menutupi mata.
"Dia menghancurkan hati ku. Menyobek nya dan mengeluarkan nya kemudian berdansa diatasnya. Fatal sekali. Berdarah dan mengerikan, kami teman sekarang. Jadi tidak apa-apa." Jelas Baekhyun dengan suara serak nya. Chanyeol bisa mendengar nada kecewa dan sedih dari apa yang Baekhyun katakan barusan tapi entahlah... rasa nya hari ini Chanyeol tak ingin peduli pada apapun.
"Kau melalui hal yang buruk sekali. Bisakah kau melepaskan jaket ku sekarang?" Tanya Chanyeol berusaha menarik lengan jaket nya lagi. Baekhyun mengubah posisi nya menjadi duduk di pinggiran ranjang. Mata nya menatap mata Chanyeol yang menunggu respon dari nya.
"Untuk bajingan seperti mu, kau sangat seksi kau tau." ucap Baekhyun dengan nada menggoda dan pipi yang merona merah.
"Kau pasti meminum apapun yang Luhan minum, iya kan?" Chanyeol masih menatap Baekhyun yang benar-benar dalam keadaan mabuk. Dan lihatlah sekarang, Baekhyun yang tengah mabuk menggoda nya dan Chanyeol yang rasa nya ingin menolak nya. Dunia benar-benar sedang terbalik sekarang.
"Ya kurasa." Baekhyun mengalihkan pandangan nya sekilas dan kembali menatap Chanyeol. "Wanna make out?"
"........." Chanyeol terdiam selama beberapa saat, berusaha mencerna apa yang baru saja Baekhyun kata kan. Hingga akhirnya ia sadar dan menolehkan kepala nya kesamping, menemukan wajah Baekhyun yang sudah dekat dengan wajah nya. "Mmphh...."Mata Chanyeol membulat sempurna saat Baekhyun menarik kerah kemeja nya dan mencium bibir nya. Mencium nya! Baekhyun melumat bibir Chanyeol dengan penuh gelora dan hasrat namun detik berikut nya ia melepaskan ciuman nya dengan Chanyeol.
"Apa?" tanya Baekhyun dengan nada datar. Chanyeol menelan saliva nya, Baekhyun benar-benar menggoda sekarang.
"Ini benar-benar ide yang buruk." jawab Chanyeol mengingat Baekhyun yang sedang mabuk berat sekarang. Di satu sisi Chanyeol ingin mencium balik Baekhyun dan melakukan sesuatu dengan nya, namun di sisi lain Chanyeol tau ini benar-benar buruk karena keadaan Baekhyun yang sedang mabuk.
"Oh... benarkah Park Chanyeol baru saja menolak ciuman ku?"
"Baekhyun, kau benar-benar sedang mabuk sekarang." Baekhyun memejamkan mata nya dan mencium bibir Chanyeol sekilas lalu melepas nya kembali. Nafas Chanyeol memberat, hasrat nya untuk menyentuh Baekhyun semakin memanas. "Jadi kita sebaiknya tak lakukan ini." Baekhyun terus memejamkan mata nya dan menjilat pelan bibir Chanyeol dengan sensual. Baekhyun menatap Chanyeol dengan mata sayu nya yang langsung membuat pertahanan Chanyeol hancur. "Sial." Chanyeol tersenyum kemudian memejamkan mata nya, membiarkan ego nya kali ini menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Sexually Frustrated
FanfictionPark Chanyeol, remaja yang baru sadar ia gay dan horny. Byun Baekhyun, gay juga namun sedang patah hati dan memiliki banyak masalah. Ini adalah kisah tentang kesialan mereka sebagai remaja canggung yang berusaha kabur dari realitas hidup, egoisme ci...