Flirty Time

34.6K 1.1K 76
                                    

Flirty Time

3 Maret

Author POV

Kembali lagi di SMA Light, salah satu sekolah menengah atas yang ada di Korea Selatan. Hujan nampak turun deras diluar sana. Terlihat satu sosok pria tinggi tengah bermain game di handphone nya, menghilangkan jenuh karena seseorang yang ia tunggu belum datang-datang.

"Kenapa kau ada di depan loker ku?" Dan datanglah orang yang sedari tadi ditunggu oleh pria tinggi itu.

"Halo juga Baekhyun. Dengar, kurasa kemarin aku salah memulai pembicaraan." Chanyeol, pria tinggi itu akhirnya mengeluarkan game nya dan menatap Baekhyun--sosok yang dari tadi ia tunggu.

"Memang sangat salah. Bagaimana lagi aku harus mengerti saat orang asing tiba-tiba mengajakmu melakukan sex di sebuah toko buku?" 

"Sebenar nya toilet menjadi pilihan yang bagus sekarang." Chanyeol memberikan smirk nya pada Baekhyun yang masih menatap datar pada dirinya.

"Kurasa kau adalah satu-satu nya orang yang ada di Korea Selatan yang berusaha mendapatkan sex dengan orang asing di sebuah toko buku. Sekarang, bisakah kau pergi dari lokerku?" 

"Jadi kau menerima ajakanku?"

"Pergi dari lokerku, Chanyeol."

Chanyeol semakin menempelkan punggung nya pada loker Baekhyun. "Aw... apa yang buruk tentang itu? Kau gay, aku gay. Kau pasti seorang virgin yang sangat ingin mendapatkan itu. Ini benar-benar menguntungkan untuk kita berdua."

Baekhyun menghela nafas nya dan membenarkan posisi tas nya. "Aku belum sefrustasi untuk melakukan itu dengan seseorang yang hanya berpikir dengan otak nya yang ada di dalam celana nya. MOVE." Chanyeol menghela nafas nya saat Baekhyun menekan kan kata pindah dan dengan terpaksa Chanyeol memindahkan dirinya ke samping. Baekhyun dengan cepat membuka loker nya dan mengambil buku-buku yang ia perlukan untuk pelajaran hari ini. 

"Kau pasti akan kembali." ucap Chanyeol sembari melipat tangan nya di dada.

"Oh tentu mengingat itu adalah loker ku!" Baekhyun menutup loker nya dan melangkah pergi dari Chanyeol dengan cepat. Chanyeol menghela nafas nya kembali dan berjalan ke arah kantin sekolah.

Sebenarnya itu bisa berakhir dengan baik, pikir Chanyeol. Dengan malas Chanyeol terus melangkahkan kaki nya ke arah kantin. Mata nya berbinar saat melihat Sehun, sahabat nya tengah makan sendirian di kantin.

Sehun membuka mulutnya, hendak memasukan potongan sandwich itu ke dalam mulut nya namun saat ia menggertakan gigi nya ia tak merasakan potongan roti atau daging di dalam mulut nya. Sehun menatap kesal pada seseorang yang baru memakan sandwich nya. 

"Tak bisakah kau meminta dengan baik-baik?" tanya Sehun melihat Chanyeol yang tengah asik memakan sandwich nya. Chanyeol mengangkat bahu nya dan tanpa meminta izin pada memilik nya mengambil potongan sandwich yang lain. Sehun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah sahabat nya ini.

"Hey Sehun, kau tau Baekhyun dari kelas Inggris ku kan?" Sehun mengernyit dan berusaha mengingat siapa Baekhyun yang Chanyeol maksud ini. Dan saat ia tau siapa yang Chanyeol maksud, Sehun pun menganggukan kepala nya.

"Lalu? Apakah kau jatuh cinta dengan nya atau sesuatu?" 

"Tidak. Dia adalah satu-satu nya gay disekolah ini yang tak malu-malu mengatakan ia gay, tak berotot atau berusaha menggoda ku dengan cara yang menjijikan. Aku hanya berusaha mendapatkan dia agar bisa tidur dengan ku, aku tak mengerti kenapa dia menolakku. Dia pasti sedang frustasi seksual sama seperti ku."

Sehun menyimak Chanyeol sembari meminum jus yang ada di tangan nya. "Mungkin dia menolakmu karena kau memakai headphone dengan gambar FairyTail itu. Dan kau baru menjadi gay selama berapa hari, seminggu?" 

[ChanBaek] Sexually FrustratedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang