Officialy Together

13.5K 582 40
                                    

Officialy Together

Author POV

Baekhyun memasang wajah ala seorang penyusup yang rasa nya akan mencuri sebuah berlian paling mahal diseluruh dunia saat ia masuk ke dalam rumah Chanyeol.

"Pe-permisi..." Suara bergetar Baekhyun terdengar menggema melihat keadaan rumah Chanyeol yang sepi. Baekhyun mengeluarkan handphone nya dan menelpon nomor Chanyeol. Suara musik EDM tiba-tiba terdengar dari arah ruang tamu. Mungkin Chanyeol ada disana, pikir Baekhyun. Namun yang ia temukan justru hanya handphone Chanyeol yang terus bergetar di atas meja dengan sebuah sticky note di layar handphone nya bertuliskan 'Jangan ada yang ambil!'. Baekhyun menghela nafas nya pelan, ia lupa handphone Chanyeol sedang disita oleh ibu nya.

Dengan polos nya Baekhyun berjalan masuk ke arah dapur dan menemukan sosok saudara perempuan Chanyeol--Yoora--sedang menuangkan jus jeruk ke dalam gelas.

"Uh... hi." Sapa Yoora dengan canggung setelah menyadari kehadiran Baekhyun di dapur.

"Oh ma-maaf aku tiba-tiba masuk begitu saja." ucap Baekhyun dan membungkukkan tubuh nya.

Yoora tersenyum manis sambil tertawa pelan. "Tidak apa-apa, jika kau mencari Chanyeol dia ada di halaman belakang." lanjut Yoora sembari menunjuk ke arah pintu yang menuju ke halaman belakang. Baekhyun menganggukan kepala nya mengerti kemudian berjalan membuka pintu itu. Wajah Baekhyun tercengang melihat banyak nya orang di halaman belakang Chanyeol dan disana ia bisa melihat baner bertuliskan 'Reuni Keluarga Park yang ke 50'. Sial. Seperti nya ia datang di saat yang salah.

"Baekhyun?" Suara berat yang sangat Baekhyun hapal membuat bulu kuduk nya merinding. Baekhyun mengalihkan pandangan nya pada Chanyeol yang sedang sibuk membalikkan barbeque di atas panggangan.

"Uh... hi!" Baekhyun berjalan dengan kikuk ke arah Chanyeol dan seorang pria paruh baya yang Baekhyun asumsikan adalah ayah nya Chanyeol.

"Oh apakah kau teman nya Chanyeol? Kemarilah, kami masih punya banyak barbeque!" ucap pria paruh baya itu dengan ramah.

"Ah i-iya tentu."

"Jangan malu-malu begitu silahkan ambil, Chanyeol kau temani saja dia. Biar ayah yang lanjutkan." Baekhyun menganggukan kepala nya pelan dan memindahkan beberapa barbeque pada piring di samping nya kemudian Baekhyun mengikuti Chanyeol duduk di salah satu meja piknik yang ada di halaman itu.

"Maaf, aku tak bermaksud datang ke sini." ucap Baekhyun sembari menundukan kepala nya.

"Tidak apa-apa lagipula aku yakin setengah dari orang yang ada disini bukanlah keluarga Park." balas Chanyeol sembari memakan barbeque nya. "Bagaimana dengan ujian Bahasa Inggris mu tadi?"

"Ah itu... entahlah aku tak yakin dengan semua jawaban ku."

"Woah.. seorang Byun Baekhyun tak yakin dengan jawaban nya sendiri?" tanya Chanyeol dengan wajah terkejut nya. Ia tak bohong, ia benar-benar terkejut.

"Ya begitulah. Mungkin efek samping karena aku terlalu banyak pikiran." Baekhyun menghela nafas nya dan memakan satu barbeque di hadapan nya sebelum berdiri. "Ayo Chanyeol kita jalan-jalan."

"Huh?"

"Aku ingin pergi ke kapal mu, kapten. Ayolah." lanjut Baekhyun sembari tersenyum manis yang langsung membuat wajah Chanyeol memerah.

"Ba-baiklah." Chanyeol pun ikut berdiri dan diam-diam pergi dari acara itu. Chanyeol berjalan terlebih dahulu karena ia lah yang tau dimana kapal bajak laut nya berada. "Jadi... ku rasa bukan kebetulan saja kau ada di sekitar sini."

"Um ya memang." jawab Baekhyun dengan suara kecil nya.

"Jadi karena apa?"

"Ya hanya ingin berkunjung saja." Chanyeol tiba-tiba saja berhenti yang tentu membuat Baekhyun bingung. "Hey... apa kau baik-baik saja?" Belum sempat Baekhyun memegang pundak Chanyeol, Chanyeol sudah terlebih dahulu membalikkan badan nya ke arah Baekhyun.

[ChanBaek] Sexually FrustratedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang