Baekhyun Boyfriend?
Author POV
Jam pelajaran untuk kelas tambahan pun di mulai. Baekhyun merogoh-rogoh tas nya dan mengambil buku mata pelajaran Bahasa Inggris kemudian fokus menatap guru nya. Guru bahasa Inggris nya menjelaskan pelajaran hari ini adalah pelajaran berkelompok yang terdiri dari dua orang. Dan saat pembagian kelompok rasa nya Baekhyun ingin keluar saja dari kelas.
"Park Chanyeol, untuk tugas kali ini kau kerjakan bersama Baekhyun."
Baekhyun bisa merasakan aura Chanyeol yang ingin menerkam nya dari belakang. Baekhyun pun menolehkan kepala nya ke kiri dan melihat Chanyeol sudah duduk disampingnya dengan senyuman bodoh bagi Baekhyun.
"Astaga kenapa harus kau." Baekhyun segera mengalihkan pandangan nya.
"I can't understand you, you are not speaking English."
"Begitupun dengan mu, aksen mu benar-benar aneh."
"How does it feel to be the most beautiful girl in the room?"
"GURU!"
"Baik baik, aku kerjakan."
5 menit berlalu tanpa ada yang berbicara, Baekhyun sibuk mengerjakan tugas nya sedangkan Chanyeol sibuk memperhatikan Baekhyun melalui ekor mata nya.
"Kau tau suaramu mengingatkan ku pada satu band." Chanyeol pun akhirnya berbicara karena sedaritadi hasrat nya untuk berbicara dengan Baekhyun terus bergelora. Kapan lagi ia bisa sedekat ini dengan Baekhyun?
"Jika kau mengatakan sesuatu yang aneh aku akan menendang mu tepat di--"
"Westlife!"
"Huh?"
"Uptown girl na na na na na na na uptown world... I bet na na na na na back street guy... I bet her na na never told her why..." Chanyeol mulai bernyanyi salah satu lagu Westlife yang sedikit ia hafal. Baekhyun tersenyum kecil melihat Chanyeol yang terus bernyanyi walaupun lupa-lupa ingat dengan lirik nya. Mata Chanyeol langsung membulat melihat Baekhyun yang barusan tersenyum. "Uh, apa kau tak apa-apa? Apakah wajah mu sudah rusak?" tanya Chanyeol dengan wajah panik nya akibat senyuman Baekhyun. Baekhyun pun kembali memasang wajah datar nya dengan cepat. "Baiklah tertawakan saja." Chanyeol pun tersenyum melihat perubahan ekspresi Baekhyun yang begitu cepat. "Jadi... apa kau akan terus melanjutkan nya?"
"Apa? Bernyanyi?"
"Bernyanyi, teater, entahlah. Kau harus melakukan nya."
Baekhyun menghela nafas nya dan melihat ke arah kertas tugas nya yang entah mengapa sudah selesai. "Entahlah, aku berpikir untuk tidak melanjutkan nya."
"Tapi kau bertalenta! Benar-benar sulit melihat seseorang yang bertalenta di bagian seni justru mengambil sesuatu seperti bisnis atau bahasa." Chanyeol menyimpan lengan kanan nya pada punuk belakang leher Baekhyun yang tentu membuat Baekhyun terkejut. "Ditambah, banyak sekali lelaki gay di teater. Tapi siapa yang butuh tambahan itu, mungkin ada contoh nya di lingkungan sekitarmu. Di sekolah... di kelas...."
Baekhyun menatap sekilas Chanyeol yang menaik turunkan alis nya dan segera menjauhkan lengan Chanyeol dari bagian belakang leher nya.
"Apakah misi di hidup mu untuk selalu membuat ku gila?" Baekhyun mengalihkan pandangan nya. "Bukankah aku sudah menolakmu? Kenapa kau terus mengejarku?" Chanyeol diam mengamati Baekhyun yang nampak nya benar-benar sedang merasa terganggu sekarang. Ia ingin menjawab pertanyaan Baekhyun barusan tapi ia tau jika ia menjawab nya mungkin akan membuat Baekhyun semakin gelisah. "Pernahkah terpikirkan olehmu bahwa aku sudah memiliki kekasih? Mungkin seseorang yang bukan bajingan dan bisa berpikir jernih?" Chanyeol tertegun saat Baekhyun mengalihkan pandangan nya, menatap mata Chanyeol dengan pandangan sayu yang membuat hati Chanyeol rapuh. "Jadi berhentilah mengejarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Sexually Frustrated
FanficPark Chanyeol, remaja yang baru sadar ia gay dan horny. Byun Baekhyun, gay juga namun sedang patah hati dan memiliki banyak masalah. Ini adalah kisah tentang kesialan mereka sebagai remaja canggung yang berusaha kabur dari realitas hidup, egoisme ci...