~"Lama tidak berjumpa, Young."
Ucapnya menatap Young Me sebelum akhirnya memandang Hye Soo.
"Hai, Hye. Lama tidak berjumpa."
"E-eoh, hai. H-hai."
"Boleh aku duduk di sini?"
Tanyanya pada sang pemilik rumah yang hanya mengangguk dengan tatapan datar.
Dan kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan kedua wanita itu.
"Boleh aku tahu apa tujuanmu datang kemari, Jongwoon-ssi?"
"Kau bahkan memanggilku seperti itu."
"Aku bahkan berharap aku tidak pernah mengenalmu. Atau lebih tepatnya berharap Hye Soo tidak pernah mengenalmu."
Jongwoon refleks mengikuti pandangan Young Me pada Hye Soo yang memilih untuk menunduk.
"Aku hanya ingin meminta maaf padamu, Hye. Aku menyesal. Aku tahu seberapa besar kesalahan yang sudah ku buat."
"Aku hanya ingin kau tahu jika semuanya bukanlah keinginanku, tapi permintaan dari keluargaku."
"Sudahlah, lagipula semuanya sudah terjadi. Tidak ada gunanya kau mengatakan kau menyesal."
Hye Soo mengangkat wajah. Tidak ada satupun bulir air jatuh dari matanya.
Seakan semuanya sudah terkuras habis saat menangisi takdirnya dulu.
"Aku tahu. Karena itu aku datang kemari karena ingin langsung meminta maaf padamu. Aku tidak ingin menanggung beban ini seumur hidup."
"Tapi aku tidak yakin jika aku akan bisa memaafkanmu."
"Aku sadar itu. Setidaknya aku ingin memastikan kau tahu jika aku sama sekali tidak pernah berniat untuk berkhianat. Kau satu-satunya wanita yang ku harapkan menjadi pendamping hidupku."
"Sayangnya itu tidak terjadi."
"Sekarang bisa kau pergi dari sini? Aku tidak ingin Young Me terganggu dengan kehadiranmu."
Hye Soo mengeratkan jaket di tubuhnya dan mengalihkan pandangan dari wajah Jongwoon.
"Aku akan pergi tapi..."
"Aish, apalagi ini?"
Perkataan Jongwoon terpotong saat Hye Soo mendadak berdiri dan berlalu dari hadapannya.
Tidak mengerti apa yang terjadi, Jongwoon hanya mampu memperhatikan Young Me yang menarik nafas berat dan tampak menahan kesal.
"Young?"
Hingga suara pria yang terdengar memaksanya menoleh ke belakang dan mendapati dua orang pria.
Dia yakin orang yang memanggil Young Me tadi adalah suaminya.
Tapi pria satunya? Bukankah itu Cho Kyuhyun? Seseorang yang menikahi Hye Soo-nya?
'Hye Soo-nya'?
"Maaf, kau siapa?"
Hyukjae bertanya dengan nada ramah.
Tidak peduli dengan hal itu -lebih tepatnya merasa tidak tenang dengan keberadaan Jongwoon- Kyuhyun bergerak hendak memasuki rumah Young Me; berniat menemui sang istri.
Sebelum ditahan oleh sang tuan rumah.
"Aku ingat aku tidak memberimu izin untuk seenaknya masuk ke dalam rumahku, tuan Cho Kyuhyun."
"Maaf, Young Me-ssi. Aku hanya ingin menemui Hye Soo. Aku sudah mencarinya beberapa minggu ini dan bersusah payah untuk menemukannya."
"Melihat dari sikapnya belakangan ini aku tidak yakin dia bersedia untuk bertemu denganmu."